Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 HP Android Xiaomi Harga 2 Jutaan Terbaik : Gaming Lancar Anti Ngelag

7 HP Android Xiaomi Harga 2 Jutaan Terbaik : Gaming Lancar Anti Ngelag

HP Xiaomi Harga 2 Jutaan Terbaik - Xiaomi memiliki tempat khusus di hati banyak penggemar di seluruh dunia, terutama di Indonesia, sebagai merek dagang yang dikenal dengan produk HP Android dengan spesifikasi khusus dan bandrol murah.

Mengikuti jejak tahun-tahun sebelumnya, Xiaomi akan terus merilis HP keren dari berbagai kelas dengan harga serendah mungkin di tahun ini. Bahkan beberapa HP nya bisa dibilang dapat membuat minder brand-brand kompetitor smartphone lainnya

Berikut ini Dfixed telah merangkum beberapa rekomendasi HP HP Xiaomi Harga 2 Jutaan Terbaik yang bisa menjadi pilihan buat kamu.



7 Deretan HP Android Xiaomi Harga 2 Jutaan Terbaik


1. Xiaomi Poco M3

Xiaomi Poco M3

Xiaomi Poco M3 diluncurkan di Indonesia sebagai Killer entry-level terbaru. Smartphone ini sengaja dirancang untuk menantang spesifikasi smartphone entry-level lainya Indonesia.

Xiaomi Poco M3 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 662, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB, yang cukup untuk tugas sehari-hari hingga gaming.

Smartphone ini juga memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi full HD Plus, serta bezel ramping yang menghasilkan rasio layar full body hingga 93 persen, yang dibuat semakin menarik adalah diaplikasikannya Corning Gorilla Glass yang mengurangi kemungkinan goresan.

Xiaomi Poco M3 memiliki tiga kamera belakang, masing-masing beresolusi 48 megapiksel 4 in 1 super pixel, 2 megapiksel macro, dan 2 megapiksel deep.

Aspek menarik lainnya adalah kapasitas baterai yang sangat besar, yang ditingkatkan oleh teknologi pengisian cepat 18 Watt yang tergabung dalam baterai 6000mAh.


2. Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T

HP 2 jutaan 2021 baru memiliki spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya; misalnya, baterai sekarang memiliki kapasitas 6000mAh, yang berarti dapat bertahan lebih lama.

Dari segi performa, Redmi 9T ditenagai prosesor Snapdragon 662 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, serta pengisian cepat 18 watt dengan output 22 Watt.

Redmi 9T memiliki empat kamera di bagian belakang dan satu di bagian depan. Kamera belakang memiliki sensor utama 48 megapiksel, lensa ultra-wide 8 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor deep 2 megapiksel. Untuk Kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Dari segi ukuran layar, Redmi 9T cukup menarik karena sudah memiliki resolusi full HD + 1080 X 234p dengan layar 6,53 inci yang dilapisi gorilla Glass 3.


3. Xiaomi Redmi Note 7

Xiaomi Redmi Note 7

Kamera ganda di bagian belakang Redmi Note 7 adalah fitur yang menonjol. Salah satu kamera memiliki resolusi hingga 48 megapiksel, sedangkan kamera kedua bertindak sebagai sensor deep dan memiliki resolusi 5 megapiksel.

Redmi Note 7 memiliki layar 6,3 inci dengan poni melingkar kecil atau notch di bagian atas dengan kombinasi kamera selfie 13 megapiksel.

Perangkat HP ini dibekali dengan chipset Snapdragon 660 Qualcomm serta memiliki pilihan kapasitas
RAM 3 GB, 4 GB, atau 6 GB, serta ruang media penyimpanan 32GB atau 64GB. Dari segi baterai, Redmi Note 7 memiliki baterai 4000 mAh.

4. Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8

Meskipun Xiaomi Redmi Note 8 sudah berusia lebih dari setahun, namun masih diminati, dan kehadiran smartphone terbaru Redmi Note 9 membuat harga HP Xiaomi Redmi Note 8 jauh lebih terjangkau lagi.

HP yang merupakan bagian dari keluarga Redmi Note ini ditujukan untuk para calon konsumen di kelas menengah ke bawah dengan anggaran sekitar 1-2 jutaan.

Dari segi fitur, Xiaomi telah memasang HP android murah ini dengan panel LCD full HD Plus 6,3 inci sehingga cukup nyaman saat di genggaman tangan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610, yang keduanya mampu memberikan performa terbaik dalam berbagai aktivitas, termasuk gaming.

Meski baterainya dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 4000mAh namun telah dilengkapi dengan fitur fast charging 18 watt.

Meski harganya murah, Xiaomi Redmi Note 8 memiliki kamera utama 48 megapiksel yang mampu menangkap video dalam resolusi 4K.


5. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Meskipun Xiaomi Redmi Note 8 Pro diluncurkan pada Agustus tahun ini, tampaknya masih dalam permintaan tinggi hingga saat ini. Kini, harga Redmi Note 8 Pro menjadi lebih terjangkau.

Redmi Note 8 Pro adalah HP pertama yang hadir dengan kamera 64 megapixel ketika pertama kali dirilis, dan dengan cepat menjadi standar baru di kelasnya. Kamera selfie 20 megapikselnya juga merupakan nilai jual pada HP dengan harga terjangkau ini.

Redmi 8 Pro tidak hanya unggul di urusan kamera saja, tetapi juga termasuk chipset Helio C90T, yang merupakan prosesor game canggih octa-core.

Dengan harga murah Redmi Note 8 Pro sebesar 2 jutaan, Anda dapat mencoba fitur game Turbo 2.0, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja serta performa hp di saat menjalankan sebuah game.

Sementara kapasitas baterai Smartphone adalah 4500mAh, memang rasanya sangat kecil, tetapi memiliki dukungan fast charging 18 watt yang memungkinkannya untuk mengisi daya lebih cepat.


6. Redmi Note 9

Redmi Note 9

Prosesor MediaTek g85 menggerakkan Redmi Note 9, yang hadir dengan dua opsi RAM, salah satunya adalah RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Memiliki kamera belakang 48 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel. Xiaomi Redmi Note 9 tidak hanya mampu menghasilkan kualitas gambar di atas rata-rata, tetapi juga ideal untuk bermain game atau hanya menonton pertunjukan video streaming.

Panel LCD dengan ukuran 6,53 inci beresolusi full HD plus dan keamanan Gorilla Glass 5 juga disertakan.

Sementara kapasitas baterai sumber daya mengandalkan baterai 5020 mAh yang ditenagai fitur fast charging 18 watt, Redmi Note 9 layak dimasukkan dalam daftar rekomendasi ini karena baterai berkualitas terbaik di kelasnya dan dukungan prosesor MediaTek yang cukup baik.


7. Xiaomi MI 8 Lite

Xiaomi MI 8 Lite

Hanya satu versi Xiaomi MI 8 yang telah dirilis di Indonesia, yaitu Mi 8 Lite. Xiaomi telah resmi merilis ponsel ini di Indonesia dengan harga Rp 3,7 jutaan.

Xiaomi MI 8 Lite adalah versi paling terjangkau dari seri MI 8, yang diluncurkan tahun ini. Smartphone ini merupakan bagian dari jajaran papan tengah, karena tidak masuk ke segmen kelas atas MI 8.

Xiaomi Mi 8 Lite mengusung layar 6,26 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel, rasio aspek 19:9, dan Pony di bagian atas layar LCD.

Dari segi hardware Xiaomi MI 8 Lite, chipset Qualcomm Snapdragon 660 dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB untuk versi yang dipasarkan di Indonesia. 

 

Itulah deretan HP Xiaomi Harga 2 Jutaan Terbaik yang mungkin bisa menjadi rekomendasi buat anda.

Posting Komentar untuk "7 HP Android Xiaomi Harga 2 Jutaan Terbaik : Gaming Lancar Anti Ngelag"