Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hydrating Toner : 4 Produk Hydrating Toner Lokal Terbaik Dan Murah

Hydrating Toner : 4 Produk Hydrating Toner Lokal Terbaik Dan Murah

Hydrating Toner Lokal Terbaik - Pada musim panas serta kemarau biasanya bisa menyebabkan Kulit wajah rentan menjadi dehidrasi, yang ditandai dengan tekstur kulit kasar, kulit kering, dan sensasi ditarik.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan Hydrating Toner yang menghidrasi, yang membantu mengisi kembali kelembaban di kulit kamu.

Berikut ini Dfixed telah merangkum rekomendasi Hydrating Toner Lokal Terbaik dengan harga terjangkau Yang pastinya cocok buat segala jenis kulit seperti kulit kering maupun kulit berminyak.


4 Rekomendasi produk Hydrating Toner Lokal Terbaik terbaik dengan harga terjangkau


1. Wardah hydrating toner

Wardah hydrating toner

Wardah Toner mengandung ekstrak lidah buaya, yang dikenal karena mampu menghidrasi kulit dan menjaganya tetap sehat.

Hydrating Toner dari Wardah ini juga bebas alkohol dan memiliki PH seimbang, menjadikannya ideal untuk semua jenis kulit.

Toner Wardah juga dikatakan mampu mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kotoran, dan noda makeup yang tersisa di kulit setelah Anda mencucinya.

Hydrating Toner Wardah memiliki tekstur yang sangat cair, mirip dengan toner hidrasi wajah pada umumnya, dengan manfaat tambahan memberikan efek dingin pada kulit wajah ketika digunakan dan sangat mudah meresap.

Wardah hydrating toner juga akan memberikan efek langsung terasa lebih lembab, halus dan lembut dari dalam setelah penggunaannya.

Kelebihan lainnya dari Wardah hydrating toner nggak mempunyai bau yang menyengat sehingga tidak mengganggu indra penciuman kamu, selain itu juga memiliki harga yang terjangkau yaitu hanya Rp20.000 saja.


2. Emina face toner double The moist

Hydrating Toner Emina face toner double The moist

Ekstrak lidah buaya dan vitamin E digunakan dalam hydrating toner Emina ini, dan kombinasi bahan ini sangat ideal untuk jenis kulit normal yang rentan terhadap kekeringan, selain itu mampu melembabkan kulit sekaligus menghilangkan bruntusan.

Emina double toner The moist adalah toner hidrasi lokal bebas alkohol terbaik untuk semua jenis kulit. Emina double toner bertekstur cair dan warna transparan seperti air, ia tidak memberikan dampak mengiritasi kulit wajah ketika diaplikasikan dengan cepat dan tidak mengubah wajah menjadi keset.

Meskipun memiliki aroma semerbak, aroma wangi pada produk toner hydrating lokal ini tidak terlalu menyengat saat dihirup, untuk urusan harganya pun Emina face toner double The moist cukup terjangkau yaitu sekitar Rp26.000.

Jadi tidak mengherankan bahwa hydrating toner wajah Emina face toner double The moist sangat cocok untuk remaja dengan berbagai masalah kulit wajah.

3. Viva face tonic

Hydrating Toner Viva face tonic

Salah satu produk Skin Care yang diproduksi secara lokal dan memiliki lima varian hidrasi toner yang dapat membantu wanita Indonesia dengan masalah kulit mereka. Lima produk Viva face toner nya antara lain adalah sebagai berikut:

  • Yang pertama adalah Viva face tonic bengkuang, yang diformulasikan dengan ekstrak bengkoang alami untuk memberikan penampilan kulit wajah yang lebih cerah.
  • Produk kedua adalah Viva ekstrak bunga matahari untuk menjaga dan merawat elastisitas kulit wajah.
  • Varian ketiga adalah Viva toner dengan kandungan ekstrak teh hijau green tea dan mengandung antioksidan dan titre oil untuk mencegah terjadinya jerawat, dan sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak. 
  • Varian keempat yaitu Viva face tonic lemon yang memiliki kandungan ekstrak lemon ampuh untuk meminimalkan produksi minyak pada kulit wajah sekaligus membantu mencegah munculnya jerawat, sehingga ideal untuk kulit wajah berminyak.
  • Selanjutnya ada varian spirulina untuk mampu meregenerasi sel kulit mati dan toner Viva toner varian timun yang dapat membersihkan pori-pori sampai pada bagian terdalam.


Memiliki tekstur cair dan aroma yang tidak menyengat, tentunya hydrating toner Viva ini sangat nyaman ketika dipakai di wajah, untuk urusan harga Hydrating Toner Lokal merk Viva toner ini di bandrol di kisaran harga Rp 8.000 an saja.


4. Elsheskin acne refresh toner

Hydrating Toner Elsheskin acne refresh toner

Toner hidrasi Elsheskin adalah solusi bagi mereka yang memiliki kulit kombinasi yang tampaknya berminyak, karena menyeimbangkan kandungan minyak untuk menjaga kulit terlihat segar dan tidak dehidrasi.

Elsheskin acne refresh toner mengandung asam salisilat, yang efektif dalam memberantas bakteri penyebab jerawat dan tidak hanya untuk masalah kulit berminyak saja.

Elsheskin acne refresh toner memiliki tekstur yang cair yang memungkinkannya menyerap dengan cepat ke dalam kulit, dan aromanya cukup menyengat pada hidung. Hal ini ditunjukkan dengan adanya kandungan belerang (sulfur)pada Elsheskin acne refresh toner.

Sementara itu Elsheskin acne refresh toner menggunakan alkohol dalam daftar komposisi, namun alkohol dalam toner Elsheskin acne refresh toner tidak terlalu kuat dan termasuk aman untuk kulit sensitif.

Kalau kamu tertarik mencoba Hydrating Toner Lokal Terbaik dengan merek Elsheskin acne refresh toner kamu cukup membelinya dengan harga Rp 60.000 aja.

 

Dari keempat produk Hydrating Toner Lokal Terbaik tadi, mana nih produk yang paling yang paling cocok untuk jenis kulit wajah mu? Share pendapatmu dan pengalaman saat memakai Hydrating Toner di kolom komentar di bawah ya.

Posting Komentar untuk "Hydrating Toner : 4 Produk Hydrating Toner Lokal Terbaik Dan Murah"