Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mengatasi Paket Bronet Axis Tidak Bisa Digunakan, Terbukti Work 100%

Dfixed.com - 2 Cara Mengatasi Paket Bronet Axis Tidak Bisa Digunakan, Terbukti Work 100%. Berikut ini ada beberapa cara mengatasi paket bronet axis tidak bisa digunakan paling ampuh dan bisa Anda terapkan sekarang juga. Jika Anda adalah salah satu pengguna provider Axis pastinya sudah tidak asing dengan paket bronet di dalamnya. Namun sebagian besar pengguna provider Axis kerap kali merasa kendala ketika menggunakan paket bronet Axis. Adapun kendala umum yang banyak dialami pengguna yaitu tidak bisa memakai paketnya.

2-cara-mengatasi-paket-bronet-axis-tidak-bisa-digunakan-terbukti-work-100

Agar bisa terhubung dengan internet, para pengguna provider Axis pastinya harus mempunyai kuota internet yang cukup. Tak mengherankan jika provider Axis kerap mengeluarkan layanan dan produk dengan promosi menarik sehingga pengguna puas sekaligus merasa senang terhadap penawaran yang disediakan. Bagi Anda yang tengah mengalami masalah paket bronet Axis tak bisa digunakan tidak perlu khawatir. Silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Bagaimana Cara Mengatasi Paket Bronet Axis Tidak Bisa Digunakan?

Sebelum memahami bagaimana cara mengatasi paket bronet Axis tidak bisa digunakan yang paling efektif, tidak ada salahnya Anda mengetahui alasan paket bronet Axis tak dapat digunakan. Penyebab umum yang sering terjadi yaitu kuota utama sudah habis dan hanya tersisa kuota lokal. Penyebab lainnya yaitu lokasi Anda sebagai pengguna tidak sesuai ketika mengaktifkan paket bronet Axis.

Penyebab lainnya yakni masalah pada jaringan, ada kuota lain yang aktif, sampai masa aktif kartu telah melalui waktu tenggang. Untuk mengatasi masalah paket bronet Axis yang tak dapat digunakan maka Anda tidak perlu merasa khawatir. Berikut ini ada beberapa cara agar paket internet Axis Anda bisa digunakan kembali.

1. Mengecek di Menu Pengaturan

Pertama dalam cara mengatasi paket bronet Axis tidak bisa digunakan yang bisa Anda lakukan yaitu mengecek di dalam menu pengaturan. Sebagai informasi, Axis memakai jaringan koneksi dengan kecepatan tertinggi yakni 4G. Namun seringkali ada daerah yang tidak mendukung jaringan 4G dan ditandai dengan koneksi internet melambat secara tiba-tiba. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengecek pengaturan pada HP dengan cara:

- Pertama-tama silahkan buka pengaturan jaringan di ponsel

- Setelah itu, tekan koneksi di opsi jaringan lainnya

- Dalam menu pengaturan jaringan, nantinya ada pilihan 4G yang sudah diceklis sebelumnya. Namun saat ini kinerja jaringan 4G sedang tidak baik

- Lihat lagi di pilihan jaringan 3G dan 2G, Anda bisa pilih salah satu di antara jaringan tersebut

- Terakhir, atur ulang telepon genggam sehingga dapat mendeteksi jaringan baru.

2. Memanfaatkan Fitur Mode Pesawat

Pilihan lainnya dalam cara mengatasi paket bronet Axis tidak bisa digunakan yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memanfaatkan fitur mode pesawat. Biasanya cara tersebut efektif jika ada kesalahan jaringan seperti yang tengah terjadi. Cara memanfaatkan mode pesawat untuk memperbaiki jaringan dengan paket bronet Axis yang bermasalah yaitu:

- Pertama-tama gulir layar ponsel Anda ke bawah di menu utama

- Nantinya terdapat beberapa pilihan pengaturan cepat di ponsel

- Silahkan aktifkan mode pesawat dengan tekan ikon bergambar pesawat yang ada di pilihan menu

- Tunggu selama beberapa menit dan matikan mode pesawat dengan klik kembali ikon tersebut

- Terakhir, Anda hanya perlu menunggu sampai gambar sinyal di ponsel muncul lagi dan jaringan siap digunakan.

Penutup

Itulah beberapa cara mengatasi paket bronet Axis tidak bisa digunakan yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Dengan pembahasan tersebut, Anda sudah tidak perlu merasa risau ketika menemukan paket bronet Axis di HP tak dapat digunakan

Posting Komentar untuk "2 Cara Mengatasi Paket Bronet Axis Tidak Bisa Digunakan, Terbukti Work 100%"