Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Facebook Avatar Yang Lagi Ngehits

Cara Membuat Facebook Avatar Yang Lagi Ngehits

Bagaimana cara membuat Facebook avatar - Beberapa hari ini media sosial Facebook lagi diramaikan dengan penggunaan konten avatar yang diunggah oleh para pengguna Facebook. Untuk fitur Facebook avatar ini sudah dirilis mulai bulan Mei di Amerika Serikat dan saat ini juga bisa dinikmati oleh para pengguna media sosial Facebook di Indonesia.

Para Netizen pun menyambut dengan baik hadirnya fitur avatar pada Facebook. Karena dilihat dari lini masa cukup banyak yang mencoba dan membagikan Facebook avatar tersebut. Fitur avatar ini sebenarnya serupa dengan yang ada pada Bitmoji pada aplikasi Snapchat. Namun pihak Facebook mencoba memodifikasi agar terlihat lebih atraktif.
 

Fitur Facebook Avatar serupa dengan Bitmoji di Snapchat

Serupa dengan Bitmoji milik Snapchat, dengan menggunakan fitur avatar ini bisa memberikan pengguna Facebook untuk mencoba membuat karakter dirinya menjadi kartun . fitur Facebook avatar ini juga memungkinkan agar pengguna bisa membuat versi mini dirinya dan bisa digunakan di dalam status, stories, komentar dan juga Facebook Massanger. 

Cara Membuat Facebook Avatar

Bila agan/sis tidak sabar buat mencoba fitur terbaru dari Facebook ini, simak langkah- langkah di bawah ini untuk membuat avatar Facebook sendiri agar agan/sis lebih kekinian.

Cara Membuat Facebook Avatar

Langkah 1: Buka aplikasi Facebook baik di iOs iPhone ataupun Android. Bila agan/sis menjumpai teman yang telah mencoba fitur avatar, maka agan/sis tinggal menekan tombol ‘Try it’ di bagian dasar avatar. Tetapi bila belum, jangan sedih karena tetap bisa membuat nya sendiri kok. Sebab agan/sis dapat menemukanya di bagian Menu Settings yang bertanda garis horizontal 3 baris pada sudut kanan atas. Sehabis itu tekan menu ‘More’.

Langkah 2: Tap pada menu ‘Avatar’ yang timbul sesudah diklik ‘See More’. Sesudah itu bakal timbul halaman pembuatan Facebook Avatar. Tekan tombol‘ Next’ untuk mengawali.

Langkah 3: Agan/sis bisa masuk ke bagian pembuatan avatar, silakan sesuaikan tipe kelamin, wajah, kulit, rambut, dan lainya. Disini merupakan tempat untuk agan/sis berkerasi membuat karakter avatar sesuai dengan ciri khas dan keperibadian.

 

Baca Juga : 5 Aplikasi Download Video Terbaik Tahun 2020

Langkah 4: Bila masih belum yakin semirip apa, agan/sis bisa juga mengaktifkan fitur kaca yang terdapat di kanan atas. Namun cukup di sayangkan Facebook avatar ini belum mempunyai fitur untuk membuat emoji ataupun avatar langsung melalui pengambilan foto melalui kamera.

Langkah 5: Sesudah selesai membuat penampilan serta kepribadian diri dengan Facebook avatar, tekan tombol 'Done'. Tunggu sebentar, Facebook bakal membuat avatar yang keren buat agan/sis sekalian. Sesudah selesai dapat memasangnya di gambar profil, komentar, status, serta Facebook stories.

itulah tutorial singkat cara membuat Facebook avatar agar tampilan pada foto profil agan/sis semakin menarik dan juga unik ya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Facebook Avatar Yang Lagi Ngehits"