Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Harga Dibawah 1 Juta

5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Harga Dibawah 1 Juta

Vacuum Cleaner Di bawah 1 Jutaan - Kalau di rumah kalian sering banyak debu yang menempel mulai dari karpet, sudut-sudut rumah dan kolong-kolong furniture tentu merepotkan sekali. selain tak mudah dibersihkan dengan sapu biasa, debu-debu itu mudah sekali berterbangan jika terkena angin.

Salah satu solusi untuk membersihkan karpet dan semua barang-barang di rumah kita dari debu tentunya adalah dengan menggunakan vacuum cleaner, untuk itu Dfixed akan memberikan lima rekomendasi vacuum cleaner murah terbaik dengan harga di bawah 1 jutaan.

 

5 Rekomendasi vacuum cleaner terbaik dan harga di bawah 1 juta

 

1. Vacuum cleaner super hoover bolde

Vacuum cleaner super hoverbolde

Yang pertama adalah vacuum cleaner super hoover bolde, vacuum cleaner ini memiliki ivosights Clean teknologi terbaru yang bisa berfungsi itu 2 in 1 sehingga tidak hanya sebagai penyedap debu tapi juga pengering. vacuum cleaner super hoverboard di ini sangat efektif dalam membasmi kutu atau tungau karena terdapat tiga layar filter didalamnya.

Terdapat filter plastik bebas karat yang mudah dibersihkan pada layer pertama kemudian HEPA filter pada layer kedua dapat menangkap semua partikel hingga sebesar 0,23 Micron seperti alergi atau kutu, terakhir ada sport wilter di outlet udara keluar menjaga sirkulasi udara tetap bersih. Dan di pasaran vacuum cleaner Ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu 300 ribuan saja.

2. Electrolux vacuum cleaner ZMO 1510 AG

Electrolux vacuum cleaner ZMO 1510 AG

Rekomendasi yang kedua adalah Electrolux vacuum cleaner ZMO1510AG nah vacuum cleaner ini memiliki kualitas yang baik untuk dipakai membersihkan seluruh bagian rumah.

Memiliki daya sebesar 800 watt dan panjang kabel hingga lima meter, desain yang praktis ringan dan mudah dibersihkan setiap bagiannya serta daya hisap yang sangat kuat memberikan hasil bersih maksimal pada lantai soft ataupun karpet. Di pasaran vacuum cleaner Ini dibandrol dengan harga 750 ribuan
 

3. Sharp EC-8305 B vacuum cleaner

Sharp EC-8305 B vacuum cleaner

Rekomendasi yang ketiga adalah sharp EC-8305 B vacuum cleaner dari brandshop ini memiliki desain fashionable dan elegan kemudian ini juga memiliki roda yang terbuat dari karet yang lembut sehingga tidak merusak lantai rumah saat dipindah-pindahkan. Nah kemudian anda juga bisa hemat listrik karena vacuum cleaner sharp EC-8305 B hanya membutuhkan daya 400 watt saja.

Dilengkapi dengan nosel dua arah yang memungkinkan untuk mengontrol daya hisap pada tekstur lantai berbeda mesin kinerja juga lembut serta tidak menimbulkan Suara bising yang mengganggu. Di pasaran vacuum cleaner sharp EC-8305 B dibanderol harga 750 ribuan.

4. Krisbow multi cyclone Smart vacuum cleaner SL237E

Krisbow multi cyclone Smart vacuum cleaner SL237E

Rekomendasi yang keempat adalah Krisbow multi cyclone Smart vacuum cleaner SL237E, mesin vacummcleaner dari krisbow ini sangat efektif untuk membersihkan lantai dari debu namun juga ideal untuk karpet ataupun furniture lain. systems cyclone mampu menghisap berbagai kotoran dan debu dengan baik.

Krisbow multi cyclone Smart vacuum cleaner SL237E dilengkapi dengan kabel sepanjang 4,8 meter sehingga vacuum cleaner bisa digunakan untuk menjangkau area yang jauh dari sumber listrik, kapasitasnya sendiri cukup besar hingga tiga liter dan membutuhkan daya hingga 1000watt dalam penggunaannya, harga pasaran vacuum cleaner ini dibandrol dengan kisaran harga 700 ribuan.

 

5. Aldo robot vacuum cleaner

Aldo robot vacuum cleaner

Rekomendasi terakhir adalah Aldo robot vacuum cleaner, aldo robot vacuum cleaner akan memberikan kemudahan dalam membersihkan rumah dan mesin ini bergerak secara otomatis dan dapat beroperasi selama 90 menit tanpa henti.
Nah karena bodinya yang slimming, robot ini dapat menjangkau area yang sulit dibersihkan seperti kolong meja, sofa atau di bawah furniture lainnya.

Efisiensi pembersihan dari vacuum cleaner ini mencapai 99% dan sangat mudah untuk menghisap kotoran yang berdiameter kurang dari 2 mm. Untuk harga pasaran aldo robot vacuum cleaner dibanderol dengan harga cuma 400 ribuan saja

itulah tadi lima rekomendasi vacuum cleaner murah terbaik dengan harga dibawah 1 jutaan, semoga dengan adanya artikel ini kamu tidak lagi kebingungan saat akan memilih produk vacuum cleaner murah dibawah 1 juta namun memiliki fitur dan fungsi yang mumpuni.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Harga Dibawah 1 Juta"