Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Produk Kompor Listrik Portable Murah Terbaik

5 Daftar Produk Kompor Listrik Portable Murah Terbaik

Kompor Listrik Portable - Hai guys, apa kabar kalian hari ini? Dfixed harap kalian tetap selalu sehat dan terus produktif ya. Nah bagi kalian yang ingin praktis dan ringkas dalam memasak, kalian perlu mempertimbangkan untuk mengganti kompor gas kalian dengan kompor listrik portable.

Nah selain praktis dan ukurannya yang ringkas kompor listrik saat ini juga tergolong tidak boros listrik, Selain itu kompor listrik juga lebih fleksibel untuk ditempatkan di ruangan yang cukup sempit, karena ukurannya yang kecil dan tak perlu tempat untuk menaruh tabung gas yang biasanya memang memakan lebih banyak tempat.

Pada artikel ini tentunya Dfixed akan memberikan 5 rekomendasi kompor listrik poertabe murah dan terbaik 

5 daftar produk kompor listrik induksi terbaik dan aman


1. Maspion mw-85

Maspion mw-85

Kompor listrik ini didesain sederhana dan ringkas, mode switch merubah tombol On atau Off semakin memudahkan untuk penggunaannya dan juga lebih aman. Dengan menggunakan bahan material luar berupa plastik tahan panas membuat alat ini ringan dengan berat total hanya 0,8 kg saja.

Keunggulannya juga bisa dibuktikan dengan penggunaan daya yang relatif lebih rendah yaitu hanya mulai 40 watt dan di pasaran kompor listrik dibanderol dengan harga cuman 70ribuan saja.

 

2. Kompor listrik Tori TIC818

Kompor listrik Tori TIC818

Kegiatan kalian untuk memasak di dapur bisa menjadi lebih praktis dengan menggunakan kompor listrik dari teori.

Nah kompor listrik ini dilengkapi dengan 7-mode memasak dan memiliki lima tingkat panas yang bisa diatur dengan tingkat kematangan makanan yang kalian inginkan.
Meski menggunakan tenaga listrik tetapi konsumsi  kompor listrik Tori TIC 818  ini hanya memerlukan daya sebesar 100-500 Watt saja. Di pasaran alat ini dibandrol dengan kisaran harga 399.000

3. Kompor listrik Oxone ox-655S

Kompor listrik Oxone ox-655S

Kompor listrik portable ini memiliki fitur termal untuk proteksi dari suhu yang terlalu panas, lampu indikator on-off memudahkan kalian untuk mengetahui kondisi kompor.

Kompor listrik Ini juga hanya memerlukan daya sebesar 600 watt hingga 800 watt saja, papan induksinya berdiameter 80 cm dan sanggup digunakan di seluruh alat masak yang beralas rata. Di pasaran kompor listrik Oxone ox-655S  ini dibandrol dengan kisaran harga mulai 490.000.


4. Phillip HD 4932

Phillip HD 4932

Kompor ini dilengkapi dengan kabel yang cukup panjang yakni 1,2 m, membuat kalian menjadi lebih mudah menjangkau sumber listrik yang tersedia di dapur kalian.

Pada kompor listrik ini tersedia 6 pilihan mode memasak pada layar digital dan penggunaannya pun cukup mudah dan aman berkat tampilan sederhana dari panel kaca tahan panas.

Selain itu alat ini juga hanya menggunakan daya sebesar 100 hingga 2100 watt. pasaran Philips HD 4932 dibanderol dengan kisaran harga 1,2 jutaan 

 

5. Kompor listrik Cyprus kl-0071

Kompor listrik Cyprus kl-0071

Kelebihan alat ini adalah terdapat fitur pengatur waktu kalian bisa menentukan Kapan alat tersebut mati sendiri, dan Selain itu kompor ini juga dilengkapi dengan tujuh pilihan temperatur dan diameter papan induksi seluas 18 cm.

Selain itu pengaturan daya watt nya juga fleksibel mulai dari 100 hingga 500 watt, di pasaran Kompor listrik Cyprus kl-0071 dibanderol dengan kisaran 399 ribuan saja.
 

Itu tadi adalah lima rekomendasi kompor listrik induksi murah dan terbaik. Semoga dengan adanya informasi ini kamu bisa memilih produk kompor listrik yang tepat sesuai kebutuhan juga daya listrik yang ada di rumah kamu ya. Thanks.


Tags: kompor listrik, kompor induksi, review kompor listrik, kompor listrik murah, kompor, kompor listrik maspion, harga kompor listrik, kompor listrik induksi, unboxing kompor listrik, masak pake kompor listrik, kompor listrik watt rendah, kompor murah, kompor listrik kompor listrik 600w, kompor listrik aman, kompor listrik 300w, kompor hemat listrik, maspion, Oxone, tori tic, Philips, Cyprus

Posting Komentar untuk "5 Daftar Produk Kompor Listrik Portable Murah Terbaik"