Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cooling Pad HP Terbaik Dan Berkualitas Mulai Harga 90 Ribuan (Update 2022)

5 Cooling Pad HP Terbaik Dan Berkualitas Mulai Harga 90 Ribuan

Cooling Pad HP - Buat kalian yang bertanya untuk apa sih guna cooling pad pada smartphone? Walaupun smartphone punya pendingin sendiri, namun tidak semua smartphone punya cooler yang baik untuk melepaskan suhu panas dari CPU dan juga komponen internal lainya.

Maka dari itu untuk membuat kalian nyaman dalam bermain gaming, Dfixed bakal kasih beberapa rekomendasi cooling pad HP smartphone terbaik, berkualitas dan murah yang bisa kalian miliki untuk meningkatkan performa dari ponsel smartphone.


5 Rekomendasi merk Cooling Pad HP yang mampu meningkatkan performa smartphone


1. Cooling Pad Tripled

Cooling Pad Tripled

Oke untuk rekomendasi yang pertama ni ada cooling pad Hp dengan merk Tripled, nah keunggulan daripada produk Tripled adalah bebannya yang ringan dan juga fleksibel banget midair jadi enteng banget buat dibawa kemana aja.

Untuk kecepatan kipasnya bisa sampai 4000 RPM, untuk kamu yang berminat bisa membeli cooling pad kipas pendingin HP  ini dengan harga 90 ribuan saja.


2. Remax Cooling Pad

Remax Cooling Pad

Untuk rekomendasi berikutnya ada kipas pendingin HP cooling pad dengan merk Remax, buat kalian nyari kipas pendingin untuk mendinginkan suhu smartphone kalian saat bermain game yang menguras performa dan membuat HP cepat panas, Mungkin kalian bisa melirik cooling pad yang satu ini.
Karena fitur utamanya menjadi tolak ukur dari produk ini sendiri, produk ini mempunyai double cooling, maka tidak heran jika harga dari cooling pad HP smartphone ini bisa mencapai 120 rupiah.


3. Baseus Winner Cooling Pad

Baseus Winner Cooling Pad

Pilihan selanjutnya adalah Baseus Winner, product specialist smartphone yang satu ini Enggak cuman ngeluarin produk kabel ataupun charger saja.

Pasalnya Baseus berani menunjukkan taring mereka ini dalam memproduksi cooling pad yang bisa dijadikan sebagai gamepad dan bisa juga dijadikan sebagai case pada smartphone kalian.

Bagi kalian suka mainin game FPS cocok banget nih, karena di cooling pad HP ini di udah nyediain double trigger di bagian atasnya, untuk harganya sendiri cooling pad Baseus Winner dibandrol dengan harga 179.000 rupiah.


4. Cooling Pad Fan Cooler BR20

Cooling Pad Fan Cooler BR20

Rekomendasi cooling pad selanjutnya ada Fan Cooler BR20,bagi Kalian nih para gamers yang berstatus Sultan, kalian gak perlu bingung lagi untuk memilih produk cooling pad untuk HP smartphone yang satu ini.
Buat kalian masih penasaran fiturnya, fan cooler ini mempunyai silence fan bisa berputar layaknya kipas di laptop gaming, kecepatan putaran kipas bisa mencapai 6200 RPM.

Tidak cuman itu saja, demi menambahkan kesan gaming nya  fan cooler ini juga mempunyai RGB light yang support sampai dengan 12 warna, untuk harga dari cooling pad Fan Cooler BR20 dibandrol dengan harga 590 ribu.Wahh cukup mahal juga ya.


5. Cooling Pad Fan Cooler BR11

Cooling Pad Fan Cooler BR11

Yang pengen beli Black Shark fan cooler BR20 tapi budget terbatas kalian bisa pilih ini versi yang lebih ekonomisnya yaitu Black Shark fan cooler BR11, jika kalian memilih produk cooling pad fan cooler BR11 otomatis ada fungsi ataupun fitur-fitur yang bakalan dihilangkan seperti RGB light nya.

Tetapi untuk urusan performa sendiri nggak bakalan berubah dari tipe Fan Cooler BR20, untuk harga dari produk fan cooler BR11 ini dibandrol dengan harga 360 ribuan.

 

Itulah beberapa rekomendasi cooling pad HP smartphone yang murah yang juga laris serat memiliki kualitas yang oke, semoga informasi yang sudah Dfixed sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian.
Jika kalian pernah menggunakan salah satu produk Cooling pad handphone yang telah di review,bisa memberikan pengalaman saat pemakaianya di kolom komentar di bawah ya. Thanks.

Posting Komentar untuk "5 Cooling Pad HP Terbaik Dan Berkualitas Mulai Harga 90 Ribuan (Update 2022)"