Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hair Mist Terbaik : 5 Produk Hair Mist Untuk Mengatasi Rambut Bau

Hair Mist Terbaik : 5 Produk Hair Mist Untuk Mengatasi Rambut Bau

Hair mist terbaik -Rambut yang berbau apek mungkin bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri kamu. Paparan polusi, asap dari knalpot mobil, atau asap rokok juga dapat memicu aroma yang tidak sedap di rambut, meskipun kamu sudah keramas dengan menggunakan shampo.

Maka untuk mengatasi masalah rambut yang bau, sebaiknya selalu sediakan produk hair mist atau parfum rambut yang wangi di tas agar mudah disemprotkan pada rambutmu.

Harap perhatikan bahwa kualitas hair mist dan parfum untuk tubuh itu sangat berbeda, jadi jangan pernah semprotkan rambut Anda dengan parfum yang diperuntukan bagi tubuh. Hair mist memiliki kualitas yang lebih smooth dan beberapa kombinasi bahan lain yang memang diformulasikan khusus untuk rambut.

Sebelum menentukan produk hair mist yang bagus dan terbaik untuk rambut mu, sebaiknya ketahui terlebih dahulu cara memilih produk hair mist atau parfum rambut yang tepat sesuai dengan jenis rambut kamu.


Cara memilih produk hair mist parfum rambut yang tepat

Ada cukup banyak produk hair mist atau parfum rambut yang tersedia di pasaran. Tentunya kamu harus menyesuaikannya dengan kondisi dan kebutuhan rambut agar lebih tepat sasaran. Kamu dapat membaca ulasan dari pelanggan lainnya selain ringkasan pada kemasan produk.

Hair mist dengan klaim volumisasi dan pelembab sangat direkomendasikan untuk rambut tipis dan kering. Namun, jika rambut Anda lengket dan lepek, maka yang terbaik adalah pilih produk yang berfokus pada aroma. Banyak wanita yang memiliki masalah dengan rambut mereka, seperti rambut rontok, maka sebaiknya carilah produk hair mist yang menyediakan nutrisi tambahan bagi rambut.

Pilih produk hair mist yang tidak terasa berat bagi mereka yang memiliki rambut yang susah teratur. Jenis hair mist ini bisa membuat kamu lebih mudah dalam menata dan merapikan rambut loh. Pertimbangkan juga penggunaan air mist yang tidak meninggalkan noda jika Anda sering mengenakan hijab atau penutup kepala lainnya.

Pilihlah hair mist berdasarkan wangi

Daya tahan aroma dari air mist atau parfum rambut berbeda menurut merek. Pada umumnya aroma wewangian dari produk hair mist mampu bertahan hingga 2 jam. Untuk mempertahankan rambut yang wangi tanpa harus sering menerapkan hair mist kembali, gunakan formula yang dapat menahan aroma lebih lama. Kamu bisa lihat testimoni atau review dari pengguna sebelumnya untuk mendapatkan produk hair mist dengan wangi lebih tahan lama.

 

Cek kandungan bahan pada hair mist untuk kesehatan rambut

Hair mist dengan kandungan tabir surya
Rambut akan cepat rusak dan bercabang ketika terkena sinar ultraviolet. Pilih hair mist yang akan melindungi rambut dari efek berbahaya radiasi ultraviolet. Selain itu hair mist dengan kandungan tabir surya juga bermanfaat bagi kamu yang sering mengecat rambut. Kamu bisa informasi kandungan pada hair mist pada kemasan produk.


Mengandung bahan pelembab rambut
Rambut Anda akan cepat kehilangan kelembaban saat Anda berada dalam tempat dan ruangan dengan tingkat kelembaban rendah. Saat disisir, rambut kering dapat dengan cepat patah. Pilihlah hair mist yang memiliki kemampuan dalam melembabkan rambut.


Berikut 5 rekomendasi produk parfum rambut hair mist terbaik untuk rambut



1. The Body Shop Superfood Hair & Body Mist

The Body Shop Superfood Hair & Body Mist

The Body Shop baru-baru ini memperkenalkan wewangian untuk tubuh dan rambut. pomegranate & Red Berries, Apricot & Agave, Pink Pepper & Lychee, Coconut & Yuzu, dan Lime & Matcha adalah lima varietas dari Superfood Hair & Body Mist. The Body Shop Superfood Hair & Body Mist Ini dapat digunakan untuk rambut kering dan basah. Untuk produk hair mist ini dibandrol dengan harga Rp 199 ribu.


2. Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist

Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist

Berada di lingkungan tropis membutuhkan tingkat pertahanan rambut tertinggi. Selain itu, apakah Anda berkerudung atau memiliki kebiasaan mengenakan penutup kepala saat berolahraga. Cukup gunakan produk hair mist ini untuk menyelamatkan rambut yang lepek saat berkeringat setiap hari. Selain itu dengan kandungan bahan alami pada produk hair mist membuat rambut kamu lebih terlindung dari sinar matahari yang menyengat..

Kandungan mint di dalamnya akan memiliki efek pendinginan pada rambut dan kulit kepala saat udara cukup panas. Oleskan hair mist ini dalam kondisi kering atau setengah kering setelah keramas di pagi hari untuk kinerja terbaik. Bawalah produk Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist ini bersama Anda sepanjang waktu untuk menjaga kesegaran rambut, dan gunakan kembali kapan saja rambut Anda membutuhkannya. Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist ini dijual di kisaran harga Rp 17 ribuan saja.


3. Nu Skin Scion Hair Mist Single

Nu Skin Scion Hair Mist Single

Setelah seharian beraktivitas, apakah rambut kehilangan kesegarannya? Hair mist Nu Skin akan membantu menyembuhkannya. Hair mist ini ini mengandung mentol, yang bertindak sebagai penyejuk yang menenangkan untuk menjaga rambut terlihat sehat di siang hari. Dan kemudian, efek pendinginan tidak berlebihan, dan tidak membuat kulit kepala teriritasi.

Aroma yang menarik dari produk Nu Skin Scion Hair Mist Single akan menarik Anda untuk menggunakan nya setiap hari. Selain itu hair mist ini juga berfungsi sebagai kondisioner yang akan memberi kelembaban untuk rambut Anda. Karena mengandung ekstrak ginseng, ia dapat melindungi rambut Anda dari sengatan matahari jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan.
Harga dari Nu Skin Scion Hair Mist Single di badrol diangka Rp 113.000


4. Marina Hair Essence Mist

Marina Hair Essence Mist

Marina juga mengeluarkan produk Hair mist dengan nama Marina Hair Essence Mist, ini merupakan produk hair mist yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu berikutnya. Parfum rambut atau hair mist lokal ini mengandung bahan-bahan bermanfaat untuk rambut, termasuk keratin dan vitamin B5. kandungan bahan yang ada pada produk ini tidak hanya memberi aroma wangi pada rambut, tetapi juga memberikan perlindungan terbaik bagi jenis rambut yang kamu miliki. Marina Hair Essence Mist dibanderol dengan harga Rp 14 ribu per botol.


5. Safi Hair Xpert Perfume Mist

Safi Hair Xpert Perfume Mist

Hair Xpert Parfum Mist mampu memberikan rasa yang ringan pada rambut, mudah meresap, dan tidak meninggalkan noda hijab atau penutup kepala. Selain itu, hair mist ini akan menambah kelembaban pada rambut, kehalusan, dan kilau pada rambut Anda.

Produk Safi ini dirancang untuk Anda semua yang memiliki jam terbang yang tinggi saat beraktivitas sehingga memiliki sedikit waktu untuk menata kembali riasan pada rambut. Dengan menggunakan produk Safi Hair Xpert Perfume Mist ini, Anda tidak perlu menerapkan nya kembali pada rambut karena aromanya bisa bertahan hingga 24 jam.


Keinginan setiap orang adalah memiliki rambut yang harum, dan tidak diragukan lagi akan meningkatkan mood seseorang ketika beraktivitas dan juga berolahraga. Selain itu, memiliki rambut yang bebas dari bau tidak sedap dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu saat berjumpa dengan teman serat orang lain.

Tentunya dengan menggunakan hair mist terbaik sesuai dengan jenis rambut kamu, maka masalh pada rambut bisa teratasi dengan lebih peraktis.

Posting Komentar untuk "Hair Mist Terbaik : 5 Produk Hair Mist Untuk Mengatasi Rambut Bau"