Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Produk Makeup Skincare Untuk Kesehatan Kulit Wajah | Harga Mulai 60 Ribuan

5 Produk Makeup Skincare Untuk Kesehatan Kulit Wajah | Harga Mulai 60 Ribuan

Makeup skincare -  Lamanya pemakaian makeup mengancam kesehatan kulit wajah loh, seperti membuat wajah tampak kering atau memicu munculnya jerawat sebab terdapat beberapa produk makeup yang mengandung manfaat Skin Care sehingga kamu tetap bisa melindungi dan merawat kesehatan kulit wajah sembari memakai make up.

Produk kecantikan multifungsi tersebut tentunya akan menghemat waktu dan praktis digunakan, buat kamu yang tertarik dengan produk makeup skincare semacam itu, Berikut Dfixed akan merangkum 5 produknya untuk kamu.


5 Rekomendasi Merk Makeup Skincare Untuk Hasil Yang Cantik Serta Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

 

1. Pixy stay last serum foundation makeup skincare

Pixy stay last serum foundation makeup skincare

Produk pertama yang mau ini direkomendasikan buat kamu yaitu Pixy Serum foundation, serum foundation ini juga datang serupa dengan serum wajah yang biasanya berbentuk pipet.

Kemasannya sangat mungil sehingga gampang dibawa kemana-mana, tekstur foundation ini sangat cair meski begitu serum foundation ini punya daya tutup yang tinggi pada wajah serta hasil natural nya yang halus.

Kelebihan lainnya dari Pixy Serum foundation memiliki ketahanan di wajah hingga 12 jam loh. Serum foundation seharga 65.000 ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E Argan oil dan whitening dari bengkoang dan vitamin C yang berguna untuk menjaga kulit wajah tetap lembab, cerah dan terawat jika memakai produk makeup skincare yang satu ini.

Dan tidak lupa Pixy Serum foundation juga diformulasikan dengan SPF 50 V plus untuk melindungi kulit secara optimal dari sinar matahari dan radikal bebas.

Oh ya, Pixy Serum foundation ini punya 5 varian yang menyesuaikan kulit perempuan Indonesia yaitu :

  • Rose ivory untuk memilih warna kulit terang
  • Yellow beige khusus bagi pemilik warna kulit kuning langsat
  • Natural beige digunakan oleh warna kulit sedang
  • Golden tan yang cocok untuk kulit sawo matang
  • Rich tan diformulasikan untuk pemilik kulit gelap


2. Mustika ratu gorgeous glow cushion

Mustika ratu gorgeous glow cushion

Selanjutnya ada Mustika Ratu gorgeous Glow Cushion Bahan alami terdapat dalam produk Gorgeous Glow Cushion adalah 3 bahan alam yaitu Ekstrak Biji Moringa, Centella Asiatica, dan Ekstrak Licorice. Ketiga kandungan tersebut mampu menutrisi, menenangkan kulit, sekaligus menghidrasi, mencerahkan, dan menjaga keseimbangan kulit.

Selain itu ada juga vitamin E yang menutrisi wajah dan minyak zaiutn yang menjaga kelembapan kulit. Plus mengandung SPF 25 PA++ yang melindungi kulit dari sinar UV.

Selain itu makeup skincare seharga 140 ribu ini diklaim dapat membuat wajah terlihat lebih glowing dan flawless dengan formulasi makeup dan SkinCare yang membantu menutrisi kulit sehingga bisa menjaga kesehatan wajah.

Tidak hanya itu, Mustika Ratu gorgeous Glow Cushion Telah diuji oleh studi empiris sebagai produk Aman yang dibuat dari bahan alami pilihan dan diproduksi dengan standar manufaktur internasional serta sistem jaminan yang halal untuk digunakan.


3. The ordinary serum foundation makeup skincare

The ordinary serum foundation makeup skincare

The ordinary menghadirkan foundation dalam bentuk serum foundation, Serum ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan coverage atau daya ditutup sedang sehingga memberikan tampilan akhir yang natural.

Konsistensi benar-benar cair seperti serum dan saat dibaurkan finishnya soft to the touch, the ordinary serum foundation diformulasikan dengan kandungan SPF 15 sehingga mampu melindungi kulit dari sinar matahari.

Dari 21 pilihan warna yang tersedia serum foundation tersebut dibagi ke dalam tiga kategori yakni fade, medium dan Dark, yang kemudian dikategorikan lagi menggunakan kode huruf untuk melabeli undertone dari serum foundation tersebut,

Banyak yang bilang juga kalau serum foundation seharga 249 ribu ini merupakan sub dari Giorgio Armani luminous silk foundation.

4. Bourjois healthy mix foundation makeup skincare

Bourjois healthy mix foundation makeup skincare

Produk berikutnya yakni bourjois healthy mix foundation, Bourjois healthy mix foundation diperkaya dengan diformulasikan dengan vitamin c, e dan b5 dari buah-buahan yang mampu membuat wajah kamu cerah dan segar secara instan yang mampu tahan lama hingga 16 jam tanpa meninggalkan efek cracking atau luntur di wajah.

Bourjois healthy mix foundation juga mengklaim produknya dapat melembabkan kulit wajah selama 24 jam, serum foundation seharga 270.000 ini memberikan Efek dulux tapi tidak terasa lengket, formulanya sangat ringan di kulit seperti kamu tidak memakai produk apapun di bagian wajah, namun produk Bourjois healthy mix foundation tetap dapat menyamarkan dark circle maupun bercak kemerahan dengan sempurna.

Foundation ini pun bisa banyak memberi hasil sempurna tentunya dengan bantuan bedak tabur, jadi buat kamu yang mencari serum foundation untuk kulit berminyak nggak usah khawatir, Bourjois healthy mix foundation mudah banget dibalurkan dengan spons brush bahkan menggunakan usapan jari tangan.


5. Crystallure precious luminizing silk powder foundation

Crystallure precious luminizing silk powder foundation

Ada salah satu produk dari rangkaian produk makeup terbaru dari crystallure yaitu crystallure precious luminizing silk powder foundation.

Crystallure precious luminizing silk powder foundation bertekstur halus mudah diaplikasikan serta mudah di blender menyatu dengan kulit, yang unik dari powder foundation ini adalah busa aplikatornya yang memiliki dua sisi, sisi pertama adalah yang halus yang memberikan hasil akhir natural di wajah, sedangkan Sisi kedua bertekstur sedikit kasar sehingga dapat memberikan coverage yang lebih tinggi.

Dengan penggunaan dua tipe busa sehingga memberikan hasil akhir pada kulit lebih Flawless, ditambah lagi powder foundation ini bisa menyamarkan garis halus di wajah.

Crystallure precious luminizing silk powder foundation ini  memiliki empat pilihan warna yaitu Fair, ivory, beige dan creme yang semuanya dibanderol dengan harga 180 ribuan.


So, setelah membaca review dari 5 produk makeup Skin Care tadi, kira-kita produk makeup skincare mana yang cocok untuk wajah kamu?

Jika kamu memiliki pengalaman saat menggunakan produk makeup skincare di atas. Boleh berbagi pengalaman dan testimoni nya ya melalui kolom komentar di bawah. Thanks

Posting Komentar untuk "5 Produk Makeup Skincare Untuk Kesehatan Kulit Wajah | Harga Mulai 60 Ribuan"