Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Produk Serum Wajah Terbaik Untuk Tipe Kulit Berminyak Mulai Harga 80 Ribuan

5 Produk Serum Wajah Terbaik Untuk Tipe Kulit Berminyak Mulai Harga 80 Ribuan

Serum Wajah Terbaik Untuk Kulit Berminyak - Buat kamu yang memiliki wajah berminyak dan malas pakai serum wajah karena sering membuat kulit wajah jadi terasa lengket dan semakin berminyak.

Jika memang begitu berarti serum wajah yang kamu pilih kurang tepat, sebab sebenarnya kulit berminyak juga butuh serum aja apalagi jika memiliki masalah khusus yang ingin diperbaiki seperti dehidrasi, hiperpigmentasi atau mencegah penuaan dini.

Untuk itu kamu perlu memilih serum untuk kulit berminyak terbaik yang tidak bikin kulit terasa lengket.

Untuk mendapatkan produk serum wajah yang tepat, Dfixed telah merangkum 5 produk serum wajah yang cocok untuk wajah berminyak dan kering.


5 Merk serum wajah untuk tipe kulit berminyak


1. Wardah c-defense serum wajah

Wardah c-defense serum

Serum wajah pertama datang dari brand lokal Wardah Yakni dengan produknya Wardah c-defense serum.
Wardah c-defense serum mengandung hi-grade vitamin C yang dikenal dapat membantu mencerahkan serta mengatasi berbagai masalah kulit berminyak dan kusam.

Diformulasikan dengan kandungan 10% hi-grade vitamin C terdapat pula ekstrak aloe vera untuk membantu menutrisi memperbaiki sekaligus melindungi kulit
 

Formulasinya yang ringan membuat serum ini mudah terserap lapisan kulit terdalam sehingga dapat bekerja lebih efektif, serum vitamin C seharga 80.000 an ini juga memiliki kandungan anti-inflamasi sehingga dapat digunakan juga untuk mengatasi noda hitam dan bekas jerawat pada kulit berjerawat.

Selain itu formula bahan alami lainnya dapat membantu memproduksi kolagen, kolagen sendiri merupakan protein yang berperan dalam menyokong struktur kulit dan menjaga keelastisanya.

Meski tubuh dapat memproduksi kolagen secara mandiri berbagai faktor seperti bertambahnya usia, kontak langsung dengan sinar matahari dan paparan polusi dapat menghambat terbentuknya kolagen sehingga kulit akan mulai kendor dan muncul keriput pada kulit wajah. 

 

2. The ordinary niacinamide 10% + Zinc 1%

The ordinary niacinamide 10% + Zinc 1%

Serum wajah berikutnya ialah the ordinary niacinamide 10% + Zinc 1%. Niacinamide merupakan jenis vitamin B3 yang memberikan berbagai manfaat seperti dapat membantu melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak, menyamarkan bekas jerawat, dan menyamarkan kerutan serta garis halus pada wajah.

Bahkan niacinamide dianggap sebagai kandungan yang aman digunakan bagi pemilik kulit yang sensitif, selain niacinamide dalam serum wajah ini terdapat kandungan zinc yang bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-inflamasi untuk mencegah timbulnya jerawat.

Dari segi tekstur serum wajah dari the ordinary ini memang aja peak ketika diaplikasikan ke wajah, namun beberapa saat kemudian langsung sudah menyerap sempurna ke kulit wajah.

The ordinary niacinamide 10% + Zinc 1% memiliki aromanya agak sedikit mengganggu saat di awal pemakaian, namun kamu tidak perlu merasa khawatir karena baunya akan segera hilang setelah diaplikasikan.

Istimewanya lagi harganya juga sangat terjangkau yaitu sekitar 150 ribuan untuk produk serum berukuran 30 mili liter.

 

3. Elsheskin sebum reducer serum wajah

Elsheskin sebum reducer serum

Beralih ke serum lokal kali ini ada elsheskin sebum reducer serum, produk ini diformulasikan secara khusus untuk merawat kulit yang berminyak dan mudah berjerawat.

Mengandung bahan aktif sebum reducer, elsheskin sebum reducer serum mampu membantu mengurangi produksi sebum, Selain itu dapat kandungan gliserin yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan melindung dari sinar matahari dan mampu melembabkan kulit kamu sehingga aman kamu gunakan pada pagi dan malam hari.

Serum seharga 190.000 ini memiliki tekstur yang sangat cair dan berwarna transparan formulanya terasa ringan dan cepat menyerap ketika digunakan di wajah berminyak.

Karena serum ini dikhususkan untuk tipe kulit berminyak dan berjerawat. Maka jangan merekomendasikan serum ini ke teman teman kamu yang tipe kulitnya kering atau sensitif.

 

4. Avoskin miraculous refining serum wajah

Avoskin miraculous refining serum

Salah satu produk serum wajah yang harus dilirik selanjutnya adalah Avoskin miraculous refining serum, Avoskin miraculous refining serum diklaim sebagai serum wajah yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah jadi kering ataupun semakin berminyak.

Kandungan AHA dan BHA didalamnya bisa mengeksploitasi kulit secara lembut tanpa membuatnya teriritasi. avoskin miraculous refining serum dijual dengan harga di Kisaran 200 ribuan

 

5. Avoskin your skin bae salicylic acid 2% + zinc

Avoskin your skin bae salicylic acid 2% + zinc

Masih dari brand yang sama kali ini ada serum wajah rilisan terbaru dari Avoskin yang juga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yaitu Avoskin your skin bae salicylic acid 2% + zinc.

Serum wajah seharga 139.000 ini memiliki kombinasi kandungan salicylic acid dan zinc yang baik untuk membasmi bakteri pemicu di kulit wajah, Selain itu kedua kandungan ini juga bisa dihadirkan sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati di kulit wajah, mengurangi produksi minyak berlebih, dan juga mengurangi komedo hitam ataupun komedo putih di area wajah tertentu.

Avoskin your skin bae salicylic acid 2% + zinc memiliki tekstur water gel base tidak memiliki wangi, berwarna bening dan bersifat water solution yang mudah diratakan di wajah.
 

Itu dia 5 rekomendasi produk serum wajah yang cocok untuk kulit wajah berminyak, tentunya dengan review ini , kamu bisa memilih produk kecantikan serum wajah yang tepat dan cocok untuk jenis kulit wajah kamu ya. 

Nah, jika kamu ada yang pernah mencoba salah serum yang tadi telah dijelaskan, silahkan share pengalaman serta testimoni kamu saat menggunakan produk serum wajah tersebut di kolom komentar ya. Thanks

Posting Komentar untuk "5 Produk Serum Wajah Terbaik Untuk Tipe Kulit Berminyak Mulai Harga 80 Ribuan"