Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Samsung GT-E 1272 LCD Blank Putih

Cara Memperbaiki Samsung GT-E 1272 LCD Blank Putih

Samsung GT-E 1272 LCD Blank Putih - Hai guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas solusi masalah pada LCD blank putih Samsung GT-E1272 akibat terkena air.

Mungkin dari anda pernah mengalami masalah dengan LCD blank putih Samsung GT-E1272 tapi suara masih terdengar. Anda bisa mengecek secara berkala di setiap bagian yang berhubungan dengan LCD Samsung GT-E1272.

Pada diagram yang ditunjukkan, Anda dapat membersihkan pin LCD pada papan PCB, dan jika terjadi karat atau korosi, coba solder ulang pin kaki konektor.

Cara Memperbaiki Samsung GT-E 1272 LCD Blank Putih

Biasanya handphone terkena air akan mengalami korosi atau karat pada komponen di papan PCB, Untuk membersihkan pin Samsung GT-E1272. Anda bisa menggunakan kuas yang diberi sedikit cairan alkohol,thinner atau bensin, lakukan pembersihan pada PCB Samsung GT-E1272 yang blank LCD karena terkena air dengan hati-hati, agar tidak terjadi kerusakan lainnya.


Jika sudah cukup bersih, Anda bisa mengetes ulang LCD blank putih Samsung GT-E1272 karena terkena air. Jika masih tetap blank putih, coba lakukan solder ulang pada pin kaki yang ditunjukkan pada diagram.

Informasi dan solusi tentang LCD blank putih Samsung GT-E1272 karena terkena air telah diuji dan berhasil secara normal oleh Dfixed.com.

Untuk itu usahakan Anda untuk melakukan perbaikan dengan hati-hati sehingga dapat meminimalisir resiko kerusakan yang semakin parah.

Semoga informasi dan solusi mengenai Samsung GT-E1272 LCD blank putih akibat terkena air dapat bermanfaat untuk anda semua.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Samsung GT-E 1272 LCD Blank Putih"