Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Perbaikan Charging Battery Stop Samsung Galaxy J3

Solusi Perbaikan Charging Battery Stop Samsung Galaxy J3 - Bertemu kembali dengan Dfixed.com yang akan membahas tentang perbaikan Samsung Galaxy J3 Charging Stopped.
Mungkin Anda mengalami masalah dengan Samsung Galaxy J3 2017 J330 Pengisian baterai di jeda atau stop.

Saat Anda mencoba mengisi daya Samsung Galaxy J3 dan melihat notifikasi di layar, pengisian daya dihentikan sementara.

Pada posting berikut akan membantu Anda menyelesaikan masalah pengisian baterai Samsung Galaxy J3 2017 J330 yang di jeda dalam beberapa langkah mudah:

 

Berikut langkah perbaikan Samsung Galaxy J3 2017 J330 pengidian baterai di jeda


Ketahanan suhu pada motherboard Samsung Galaxy J3 2017 J330 yang akan menghentikan pengisian sementara saat suhu baterai lebih tinggi dari nilai normal.

Pada diagram resistansi dapat menjadi penyebab jeda pengisian baterai, tentunya Anda dapat melepas komponen tersebut. Dan ganti dengan komponen resistansi baru dengan ukuran yang sama, Anda bisa mendapatkannya di PCB ponsel yang berbeda.

solusi-perbaikan-charging-battery-stop-samsung-galaxy-j3

Setelah Anda mengganti komponen tersebut, kemungkinan masalah charging stopped pada Samsung Galaxy J3 sudah teratasi. Ikuti semua langkah dan perhatikan baik-baik diagram yang tertera, lakukan dengan hati-hati saat melakukan pergantian pada komponen tersebut untuk menghindari kerusakan lainnya.

Itulah informasi dari Dfixed.com tentang solusi untuk memperbaiki kerusakan Samsung Galaxy J3 2017 J330 Charging the battery stop. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Tag: Solusi Charging Battery Stop Samsung Galaxy J3, Samsung Galaxy J3 pengisian baterai di jeda, Samsung Galaxy J3 charging stopped

Posting Komentar untuk "Solusi Perbaikan Charging Battery Stop Samsung Galaxy J3"