Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Merk Cat Tembok Terbaik dan Bagus Untuk Eksterior Interior Rumah (Update 2022)

Merk Cat Tembok Yang Bagus Untuk Eksterior Interior Rumah - Banyaknya berbagai merk cat tembok yang bagus saat ini. Terkadang membuat sebagian para konsumen bingung dalam memilih cat tembok mana yang paling bagus dan terbaik. 

Namun sekarang anda tidak perlu bingung lagi. Karena disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi cat yang bagus untuk keperluan dinding dalam maupun luar rumah.

Dalam memilih cat tembok. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti kadar VOC rendah atau mendekati nol, tampa timbal serta merkuri dan juga rendah bau. 

Untuk itu dibawah ini Dfixed akan mengulas beberapa merk cat tembok yang memiliki kualitas terbaik untuk pengecatan dinding eksterior maupun interior.

Merk Cat Tembok Yang Bagus Untuk Eksterior Interior Rumah

Berikut rekomendasi merk cat tembok eksterior dan nterior rumah yang bisa menjadi pilihan


Untuk pengecatan dinding bagian luar eksterior rumah, ada beberapa merk yang bisa anda pakai, seperti :
 

1. Cat Dulux Catylac

Cat Dulux Catylac

Catylac merupakan salah satu cat eksterior terbaik yang menggunakan formula Chroma Brite UV-Fight Technology dan Durabond Latex. Cat ini mampu memberikan hasil warna yang lebih cerah dan juga tahan lama terhadap dinding luar rumah anda. Selain itu cat ini juga tidak mudah mengelupas dan juga sangat tahan terhadap segala cuaca.
 

2. Cat Tembok TOA SuperShield

Cat Tembok TOA SuperShield

Jika anda menginginkan cat yang tahan sampai dengan 15 tahun ke depan, maka pilihannya adalah cat TOA supershield ini. Cat emulsi akrilik ini diklaim mampu memberi perlindungan selama 15 tahun lamanya. Selain itu cat ini juga ramah terhadap lingkungan karena tidak mengandung merkuri dan juga timbal.

Adapun kelebihan lainnya diantaranya anti jamur serta alga, tahan terhadap sinar UV dan juga tahan segala kondisi cuaca di daerah tropis.
 

3. Nippon Elastex

Nippon Elastex

Cat tembok untuk luar rumah yang bagus selanjutnya adalah Nippon Elastex. Cat dengan keunggulan 3 in 1 ini mampu memberikan perlindungan pada sebuah dinding selama 5 tahun bahkan lebih.

Cat ini sangat tangguh untuk mencegah kebocoran air, menutup retak rambut dan dapat pula berfungsi sebagai cat dasar yang unggul. Selain itu, Nippon Elastex juga tersedia dengan lebih dari 2000 pilihan warna yang menarik.
 

4. Jotashield

Jotashield

Jotashield dari Jotun merupakan salah satu cat eksterior yang bagus untuk menghiasi depan rumah anda. Cat ini juga mampu tahan terhadap segala cuaca dan mampu memberikan perlindungan pada dinding dengan durasi yang sangat lama. Ada 3 pilihan dari cat Jotashield ini, yaitu Jotashield antifade colours, flex dan colour extreme.
 

5. Aquaproof

Aquaproof

Jika anda menginginkan cat yang tahan terhadap kedap air, aquaproof bisa menjadi salah satu produk yang bisa anda pertimbangkan. Cat waterproof ini memiliki sifat yang elastis dan tidak menetes saat diaplikasikan.

Selain itu cat ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan dan memiliki ketahanan yang cukup lama dalam melindungi dinding bagian luar rumah anda. Tak hanya itu, aquaproof juga tersedia dalam 24 pilihan warna yang menarik.
 

 

Berikut daftar merk cat tembok yang bagus untuk bagian dalam interior rumah


Setelah mengetahui cat eksterior yang bagus. Saya juga akan memberikan rekomendasi cat bagian dalam yang sudah dibahas dibawah ini.
 

6. Nippon Spot-Less

Nippon Spot-Less

Nippon spot-less merupakan salah satu cat anti noda terbaik yang tidak berbau dan aman untuk keluarga. Cat ini sangat cocok diaplikasikan pada dinding interior untuk melindunginya dari noda yang membandel.

Adapun kelebihan lainnya dari cat ini ialah mudah dibersihkan, tahan air, tidak berbau, tidak beracun (tanpa timbal, merkuri dan logam berat), anti-jamur, warna tidak mudah berubah, tidak mudah mengapur, mudah diaplikasikan, mudah dicat ulang, memiliki daya tutup tinggi dan daya sebar yang tinggi.
 

7. Dulux Catylac Interior Glow

Dulux Catylac Interior Glow

Dengan formula Chroma Brite Glow Technology yang dimilikinya. Membuat cat ini mampu memberikan warna dinding yang lebih cerah dan juga tahan lama. Selain itu cat ini juga rendah VOC dan tidak mengandung merkuri di dalamnya.
 

8. Jotun Majestic

Jotun Majestic

Cat dinding jotun sangat cocok bagi anda yang menginginkan dinding terhindar dari noda. Karena, cat ini mampu memberikan perlindungan terhadap warna yang lebih lama serta sangat mudah untuk dibersihkan. Selain itu Jotun majestic juga memiliki perlindungan anti bakteri maupun jamur dan juga rendah bau.
 

9. Lenkote Supersilk Anti Noda

Lenkote Supersilk Anti Noda

Produk dari avian brand ini merupakan sebuah terobosan baru yang menghadirkan dinding memiliki efek daun talas ketika terkena percikan air. Sehingga noda mudah dibersihkan dengan sekali bilas tanpa merusak permukaan cat. Produk cat ini juga memiliki kadar VOC rendah dan termasuk salah satu cat yang sangat ramah lingkungan.
 

10. Propan Decorcryl DI - 400

Propan Decorcryl DI - 400

Cat tembok interior dari propan ini terbuat dari bahan acrylic emulsion dengan kandungan Volatile Organic Compound (VOC) yang sangat rendah. Cat ini juga mudah untuk dibersihkan dan tidak berbau. Selain itu, kandungan dari cat ini juga dapat melindungi dinding dari serangan lumut dan juga jamur.

Itulah 10 rekomendasi merk cat tembok yang bagus untuk eksterior maupun interior versi dari Dfxed.com. Selektif lah dalam memilih sebelum memutuskan untuk membelinya, Agar anda bisa mendapatkan kualitas warna dan perlindungan terbaik dari cat tembok yang telah anda pilih..

Posting Komentar untuk "10 Merk Cat Tembok Terbaik dan Bagus Untuk Eksterior Interior Rumah (Update 2022)"