Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk Cat Semprot Kaleng Terbaik Untuk Motor


Merk Cat Semprot Kaleng Terbaik Untuk Motor


Cat Semprot Kaleng Terbaik Untuk Motor - Saat ini ada banyak sekali merk cat semprot yang bisa anda gunakan untuk mengecat sebuah benda yang terbuat dari plastik termasuk body motor. Selain itu, anda juga bisa mengaplikasikan cat tersebut ke benda lainnya yang terbuat dari besi, alumunium dan juga logam.

Penggunaan cat semprot kaleng ini sangat mudah dan praktis. Sehingga banyak orang yang menggunakannya. Cat ini terdiri dari beberapa jenis. Ada yang namanya cat epoxy, cat utama dan juga clear.
 

 

Apa Saja Merk Cat Semprot yang Bagus Dan Terbaik


Ada banyak sekali pilihan merk cat semprot kaleng yang bisa anda pilih. Mulai dari harga yang murah sampai yang termahal. Namun yang harus anda ketahui, pada dasarnya semua cat semprot tentu memiliki kualitas standartnya masing - masing. Semua tergantung dari cara kita mengaplikasikannya.

Jika pengaplikasiannya dilakukan dengan tepat. Maka hasilnya juga akan memuaskan. Selain itu, keahlian dalam mengecat juga menjadi salah penentu untuk menghasilkan hasil cat yang bagus. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika anda menginginkan sebuah cat yang berkualitas. Untuk itu, saya akan memberikan refrensi beberapa merk cat yang bagus dan terbaik.
 

1. Cat Semprot Kaleng Epoxy / Primer

Sebelum mengecat dengan lapisan cat utama. Ada baiknya anda memberikan lapisan cat epoxy yang berfungsi sebagai perekat lapisan cat diatasnya. Tujuannya agar cat nantinya tidak mudah mengelupas dan mengeluarkan warna asli dari cat utama yang digunakan nantinya.
 

Cat Samurai Paint Epoxy

Cat Samurai Paint Epoxy


Cat samurai paint epoxy sudah sangat terkenal dan banyak digunakan karena memiliki kualitas yang bagus. Cat ini memiliki isi 300 - 400 ml. Dan dapat diaplikasikan pada metal dan juga plastik. Selain itu cat epoxy kaleng ini juga memiliki banyak pilihan warna seperti putih, grey, biru, hitam, kuning, merah dan juga silver.

Harga cat samurai epoxy ini sangat bervariasi tergantung dari typenya. Untuk yang biasa harganya mencapai 40 ribuan dan untuk type yang lebih bagus lagi harga bisa mencapai diatas 100 ribuan.
 

Cat Pylox Epoxy 270

Cat Pylox Epoxy 270

Jika ingin membeli cat semprot epoxy dengan harga yang terjangkau namun berkualitas terbaik. Cat pylox epoxy ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Selain harganya yang sangat merakyat, cat dari Nippon Paint ini juga sudah sangat terkenal dan terbukti mempunyai kualitas bagus.

Anda bisa mendapatkan cat ini dengan harga 30 ribuan untuk isi 300 cc. Dan juga memiliki beberapa pilihan warna yang menarik.
 

Cat Semprot Epoxy Rj London

Cat Semprot Epoxy Rj London

Rj London juga salah satu cat epoxy murah yang banyak dipakai sebagai cat dasar. Biasanya orang banyak memilih cat ini dengan warna grey. Soal kualitas jangan diragukan lagi, banyak pengguna yang puas dengan hasil dari cat semprot ini. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu 30 ribuan untuk 300 cc.
 

Artic Premium Epoxy

Artic Premium Epoxy

Pilihan cat semprot epoxy selanjutnya jatuh pada Artic premium epoxy. Cat ini juga banyak digunakan karena memang memiliki kualitas terbaik. Selain itu, cat ini juga cepat kering dan tidak mudah retak saat diaplikasikan. Adapun keunggulan lain dari cat ini ialah tahan terhadap bensin dan diklaim memiliki hasil yang lebih mengkilap.

Untuk harga perkalengnya juga terbilang murah dan sangat pas dikantong. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 30 ribuan untuk isi 400 ml.
 

Diton Sprayer Paint Epoxy

Diton Sprayer Paint Epoxy

Diton spayer paint epoxy cukup terkenal sebagai cat semprot murah berkualitas. Cat ini memiliki 2 isi yang berbeda, ada yang 150 cc dan juga 300 cc. Bagi anda yang hanya mengecat 1 - 2 benda saja bisa menggunakan cat yang berisi 150 cc agar lebih hemat biaya.

Untuk harga 150 cc tentu lebih murah, yaitu sekitar 15 - 20 ribu saja. Berbeda dengan 300 cc yang harganya 25 - 30 ribu perkalengnya.
 

 

2. Cat Semprot Terbaik Untuk Plastik dan Body Motor yang Bagus

Setelah mengetahui cat semprot epoxy yang bagus. Selanjutnya saya akan memberikan beberapa merk cat semprot utama yang memiliki kualitas terbaik yang bisa anda pilih nantinya. Langsung saja simak ulasan berikut ini.
 

Cat Semprot Samurai Paint

Cat Semprot Samurai Paint

Cat semprot samurai sudah sangat terkenal dengan hasil yang sangat memuaskan. Cat ini memiliki banyak pilihan warna menarik, sehingga anda tidak perlu khawatir akan keterbatasan pilihan warnanya. Selain itu, cat samurai memiliki pilihan warna dengan efek 3D yang menarik. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor banyak orang memilihnya.

Kelebihan lain dari cat ini yaitu penggunaannya lebih irit dari merk lainnya. Teknologi valve yang dimilikinya, mampu membuat setiap tekanan menjadi optimal. Sehingga pengeluaran cat tidak berlebihan. Jarak menyemprotnya juga tidak perlu terlalu jauh. Anda bisa mengecat dalam jarak 10 - 15 cm dengan objek.

Dengan jarak yang bisa dibilang lebih dekat, anda tidak perlu khawatir cat tersebut menumpuk. Hal ini disebabkan karena adanya teknologi valve yang memungkinkan pengguna untuk mengecat dalam jarak yang dekat.
 

Cat Semprot Merk Pylox Autolux

Cat Semprot Pylox Autolux


Cat pylox merupakan cat semprot legendaris berkualitas terbaik yang terbuat dari bahan modifikasi akrilik. Cat ini juga memiliki ratusan pilihan warna yang menarik. Cat pylox menggunakan teknologi Precision Nozzle yang memudahkan pengguna pada saat pengaplikasian dan juga memberi semprotan yang lebih halus.

Selain itu, cat ini juga memiliki hasil yang mengkilap, anti pudar dan juga tahan lama. Serta memiliki waktu kering sentuh yang singkat yaitu hanya 5 menit saja. Cat pylox autolux juga dapat digunakan untuk pengecetan ulang pada mobil, minibus, sepeda motor dan juga pengecetan pada karoseri.
 

Diton Sprayer Paint

Diton Sprayer Paint

Merk cat semprot yang bagus selanjutnya ialah Diton sprayer paint. Cat ini juga memiliki ratusan pilihan warna yang menarik, diantaranya warna solid, metallic, candy tone, warna mutiara, fluorescent dan warna logam. Dengan berbahan dasar thermo plastic acrylic. Cat ini memiliki daya lekat yang sangat kuat dan juga elastis.

Untuk cara penggunaanya, disarankan mengocok kaleng cat selama 1 menit sebelum diaplikasikan pada objek. Lalu lakukan penyemprotan dengan jarak 30 cm dari permukaan. Kemudian lakukan penyemprotan pertama secara tipis. Berikan jarak waktu 10 menit ketika melakukan penyemprotan untuk setiap lapisan berikutnya.
 

 

Cat Semprot Kaleng Clear Terbaik

Setelah melakukan cat pada body motor atau bagian yang lain pada kendaraan. Langkah terakhir yang harus anda lakukan ialah memberikan lapisan cat akhir atau clear pada objek yang dicat sebelumnya. Tujuan pemberian clear ini untuk melindungi lapisan cat sebelumnya serta memberikan efek kilap pada objek yang dicat.

Untuk cat clear ini, saya hanya merekomendasikan 2 produk dengan merk yang berbeda. Sebab kedua produk ini sudah terbukti memberikan hasil akhir yang bagus dan juga tahan lama. Adapun 2 produk tersebut ialah :

  • Cat Samurai Clear (128, 1k dan 2k)
  • Cat Pylox Clear


Khusus cat clear dari samurai memiliki 3 opsi yang berbeda harga. Untuk Clear 128, memiliki harga yang ekonomis dan hasil yang bening. Clear 1k dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibanding 128. Namun hasilnya memberikan efek metalic yang tidak merubah warna cat sebelumnya jika melakukan dengan secukupnya.

Terakhir ada cat clear 2k dari samurai paint. Walau memiliki harga yang paling mahal dari cat clear diatas. Namun hasil yang didapat terbukti sesuai dengan harganya yang terbilang mahal. Clear 2k memberikan hasil efek kristal yang sangat kilap dan juga tahan terhadap bensin.

 

Itulah merk cat semprot yang bagus dan terbaik yang bisa Dfixed.com sajikan untuk anda. Sebaiknya selektiflah dalam memilih agar nantinya tidak kecewa dengan pilihan anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Merk Cat Semprot Kaleng Terbaik Untuk Motor"