Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Mendapatkan Freezer Campina Terlengkap Dengan Prosedurnya

Dfixed.com - 3+ Cara Mendapatkan Freezer Campina Terlengkap Dengan Prosedurnya. Freezer yang paling terkenal dan sering kita jumpai di toko maupun minimarket salah satu nya freezer Campina. Dalam menjalankan bisnis jajanan anak dengan freezer Campina tersebut, Anda dapat memulai di rumah ataupun di toko. Selain itu, dengan cara mendapatkan freezer Campina tersebut bisa membantu Anda untuk meningkatkan omzet penjualan produk es krim karena freezer itu gratis langsung dari PT Campina Ice Cream Industry.

3-cara-mendapatkan-freezer-campina-terlengkap-dengan-prosedurnya

Bukan rahasia umum lagi jika saat ini semakin banyak orang yang memilih pergi ke tempat terdekat di rumah untuk membeli  snack, cemilan termasuk es krim. Oleh sebab itu, dengan membuka usaha berjualan di warung atau toko tentunya Anda akan mendapatkan keuntungan lewat para pembeli yang berbelanja di sana. Oleh sebab itu, jika Anda membuka usaha bisnis es krim dengan freezer gratis dari Campina maka akan mendapat banyak keuntungan.


Cara Mendapatkan Freezer Campina yang Dengan Mudah

Adapun beberapa cara mendapatkan freezer Campina dengan mudah dan cepat ini akan menghemat Anda saat ingin membuka usaha warung dengan es krim di dalamnya. Sebelum itu, Anda harus mengetahui syarat dan prosedur yang tepat agar bisa mendapat freezer gratis dari perusahaan es krim Campina. Lantas bagaimana caranya? Berikut ini adalah informasi selengkapnya untuk Anda, selengkapnya simak dibawah ini ya : 


1. Mengunjungi Kantor Perusahaan Campina Terdekat

Pertama dalam 3 cara mendapatkan freezer Campina yaitu dengan datang langsung ke kantor perusahaan Campina terdekat. Agar bisa menemukannya, silahkan Anda menggunakan fitur pencarian melalui Google Maps dan temukan kantor Campina dalam aplikasi tersebut. Jika Anda berada di Jakarta, maka bisa langsung mengunjungi kantor pusat milik PT Campina Ice Cream Industry.

Alamat kantor pusat perusahaan Campina berada di Jalan Rawa Terate 1 nomor 5 tepatnya Jakarta Timur Indonesia. Di sana Anda akan mendapat informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan freezer Campina resmi milik perusahaan.


2. Menghubungi Perusahaan Campina Secara Langsung

Masih ada pilihan lain dalam 3 cara mendapatkan freezer Campina yang bisa Anda terapkan. Cara lainnya yaitu dengan menghubungi kontak center milik PT Campina Ice Cream Industri. Ada beberapa opsi yang bisa Anda hubungi antara lain:

- Nomor WhatsApp resmi Campina: 081-112-930-0 yang bisa Anda hubungi saat hari Senin sampai Jumat mulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

- Hotline pemesanan resmi Campina di nomor: 080-710-075-76. Anda dapat menghubungi nomor tersebut setiap hari Senin sampai Sabtu dengan rincian dari Senin sampai Jumat jam 8 pagi sampai 4 sore dan hari Sabtu di jam 8 pagi hingga 1 siang.

- Website resmi Campina: www.icecreamstore.co.id.

- Email resmi Campina: [email protected].


3. Sales

Opsi lainnya dalam 3 cara mendapatkan freezer Campina yaitu melalui sales atau petugas. Biasanya akan ada petugas atau sales yang datang ke toko-toko terdekat untuk menawarkan program freezer Campina mereka. Saat ada sales yang datang, silahkan Anda mengajukan proposal reseller Campina ke petugas atau sales tersebut.

Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi tentang usaha jual es krim Campina di toko milik sendiri supaya sales Campina untuk melakukan survey kembali. Sebagai informasi, jika Anda sudah mempunyai freezer Campina, maka bisa mengajukan penambahan produk tanpa harus meminjam freezer.


Akhir Kata

Berikut penjelasan diatas merupakan cara mendapatkan freezer Campina yang bisa Anda terapkan secara langsung dengan sangat mudah dan pastinya berhasil. Dengan demikian Anda bisa memulai usaha lebih tenang dan tidak ada kendala berarti. Semoga anda bisa menjalankan bisnis es krim ini sampai berhasil mendapatkan banyak profit, semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Mendapatkan Freezer Campina Terlengkap Dengan Prosedurnya"