Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menggunakan Blender Portable Ecentio yang Benar

Dfixed.com - 5 Cara Menggunakan Blender Portable Ecentio yang Benar. Blender portable adalah benda yang belakangan ini dibutuhkan oleh orang-orang terutama ibu rumah tangga. Tak heran jika banyak sekali brand blender portable yang menjamur dan menawarkan keunggulan maupun kelebihannya tersendiri. Salah satu brand blender portable populer adalah Ecentio dengan kualitas produknya terbukti sangat baik.

5-cara-menggunakan-blender-portable-ecentio-yang-benar

Memang penggunaan blender portable antar brand cenderung sama antara satu dengan yang lainnya. Kendati demikian, tak ada salahnya Anda pengguna blender portable Ecentio mengetahui bagaimana cara menggunakan blender tersebut dengan benar. Oleh sebab itu, penting untuk Anda memahami cara memakai blender portable Ecentio dengan mudah. Namun apakah Anda sudah tahu bagaimana cara menggunakan blender portable Ecentio yang benar? simak selengkapnya dibawah ini.


Cara Menggunakan Blender Portable Ecentio yang Benar

Sebagai informasi, blender portable semua brand termasuk Ecentio umumnya memakai baterai dan dapat diisi kembali dengan cara mengecas atau menggantinya menggunakan baterai baru. Dengan begitu, Anda hanya perlu mempersiapkan baterai cadangan maupun charger sehingga memudahkan untuk pengisian. Namun bagaimana cara menggunakan blender portable Ecentio yang benar?

1. Mempersiapkan Blender dan Tes Fungsinya

Pertama dalam cara menggunakan blender portable Ecentio adalah dengan mempersiapkan blender yang hendak dipakai tersebut. Selain itu, persiapkan juga bahan yang telah dipotong sampai ukurannya kecil. Satu hal yang penting untuk diperhatikan yaitu pastikan baterai blender portable sudah terisi sampai penuh, dan jangan pakai blendernya ketika tengah diisi daya. Kemudian nyalakan blender dengan cara menekan tombol power sebanyak 2 kali.

2. Memasukkan Bahan-Bahan

Berikutnya dalam langkah memakai blender portable Ecentio adalah memasukan bahan-bahan yang telah dipotong berukuran kecil. Supaya blender portable terjaga lebih awet, ada baiknya Anda memasukkan bahan tak lebih dari 2/3 ukuran wadah blendernya. Hal tersebut bertujuan supaya pisau blender portable bisa bekerja dengan optimal.

Lantaran blender portable Ecentio juga membutuhkan air, maka cara menggunakan blender portable Ecentio berikutnya adalah jangan sampai lupa menambahkan air sedikit. Hal ini berguna untuk membantu mata pisau saat menghaluskan bahan makanan yang telah dituang di dalamnya.

3. Tutup Blendernya Sampai Rapat

Langkah satu ini merupakan pembeda antara cara memakai blender portable brand apapun dengan blender pada umumnya. Sebab blender portable mempunyai wadah yang terpisah dengan bagian pisau, dan penutup wadahnya yang sama seperti penutup botol. Agar bisa membuatnya rapat, maka Anda harus memutar tutupnya hingga rapat.

4. Menghidupkan Blender Portable Essentio

Sesudah semua bahan dan alat dipastikan rapat serta tak ada cairan yang merembes, cara menggunakan blender portable Ecentio berikutnya yaitu mulai mengoperasikan blender dengan menekan tombol power. Umumnya, blender portable tidak mempunyai pengatur kecepatan. Bahkan ada juga blender portable yang sudah didesain mempunyai fitur auto off jika telah beroperasi 30 detik lamanya.

5. Menuang ke dalam Wadah

Setelah melakukan cara-cara di atas, maka Anda sudah berhasil menghancurkan bahan makanan yang telah dipotong berukuran kecil memakai blender portable Ecentio. Jika sudah seperti itu, maka tuang jus ke dalam wadah berupa gelas atau biarkan saja jus tetap berada di blender. Sebab tak sedikit blender portable yang mendesain produknya agar dapat digunakan sebagai botol minum.


Akhir Kata

Itulah beberapa cara menggunakan blender portable Ecentio dengan mudah dan pastinya berhasil yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Dengan langkah-langkah tersebut, maka Anda bisa menggunakan blender portable Ecentio tanpa mengalami kesalahan.

Posting Komentar untuk "5 Cara Menggunakan Blender Portable Ecentio yang Benar"