Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Membuat Background Warna Hitam Foto di HP Android Paling Cepat

Dfixed.com - 2 Cara Membuat Background Warna Hitam Foto di HP Android Paling Cepat. Berikut ini ada pembahasan beberapa cara membuat background warna hitam foto di HP android yang bisa Anda lakukan. Ini merupakan inovasi teknologi yang hadir di tengah masyarakat seluruh dunia. Hal tersebut diciptakan demi memenuhi kebutuhan manusia setiap hari. Dengan perkembangan teknologi, maka Anda bisa lebih mudah membuat background foto menjadi warna hitam.

2-cara-membuat-background-warna-hitam-foto-di-hp-android-paling-cepat

Pasalnya Anda tak perlu bersusah payah memakai software yang pemakaiannya cenderung sulit. Hanya dengan ponsel, maka Anda sudah dapat mengganti background foto sesuai keinginan. Bagi Anda yang tak tahu bagaimana cara untuk membuat background warna hitam foto di HP maka tidak perlu khawatir. Berikut ini ada beberapa cara untuk menjadikan background foto warna hitam yang paling mudah.

Bagaimana Cara Membuat Background Warna Hitam Foto di HP Android yang Mudah?

Banyak orang yang mencari cara membuat background warna hitam foto di HP android untuk memenuhi kebutuhan atau keperluannya di bidang apapun. Membuat background warna hitam untuk foto di HP android bisa dengan mudah Anda lakukan berkat berbagai aplikasi yang tersedia di dalamnya. Di bawah ini ada informasi lengkap tentang tata cara membuat background foto warna hitam yang bisa Anda ikuti.

1. Menggunakan Aplikasi Auto Cut Paste

Pertama dalam cara membuat background warna hitam foto di HP android yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi bernama Auto Cut Paste. Sebagai informasi, ini merupakan aplikasi yang sudah menyediakan template background foto dan siap untuk digunakan. Bukan hanya itu, aplikasi tersebut juga mempunyai pengaturan edit secara manual sehingga penggunanya bisa membuat fotonya tampak nyata.

Jika Anda ingin membuat dan mengganti background foto menjadi warna hitam, silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

- Cara pertama Anda bisa download dan instal langsung aplikasi Auto Photo Cut

- Kemudian buka aplikasi tersebut dan tekan di menu Cut Photo berwarna biru

- Jika sudah, pilih foto yang hendak diganti backgroundnya menjadi hitam

- Nantinya Anda diberi pilihan untuk memotong gambar tersebut. Karena itu, tentukan ukuran dan dimensi sesuai dengan keinginan

- Tahap berikutnya, tekan Auto agar bisa memulai proses penghapusan background. Klik di area background agar bisa menghilangkan warnanya

- Anda bisa menentukan tingkat kehalusan gambar dengan cara menggeser parameter Smooth yang terletak di bawah layar

- Lalu tekan tanda centang di sisi atas dan klik opsi Add Background untuk menambahkan latar belakang baru.

- Agar bisa menjadikan latar belakang hitam, silahkan download foto berwarna hitam dan tambahkan ke foto tersebu

- Terakhir tekan ikon Save yang berada di kanan atas sehingga bisa menyimpan hasil editan gambarnya

2. Menggunakan Aplikasi PicsArt

Opsi berikutnya dalam  cara membuat background warna hitam foto di HP android yang bisa Anda terapkan yaitu memanfaatkan aplikasi PicsArt. Cara menggunakannya sangat mudah, silahkan simak informasinya di bawah ini:

- Pertama-tama pasang aplikasi PicsArt dan login atau buat akun ke layanan tersebut

- Lanjutkan dengan tekan tombol Plus yang berada di bagian bawah

- Download foto full hitam di Google

- Kemudian cari background yang Anda inginkan dan tekan Add Photo di menu bagian bawah

- Tekan foto yang hendak diganti backgroundnya, lalu klik tombol Add di sudut kanan atas

- Kalau sudah berhasil ditambah, tekan Cutout dan pilih ikon bergambar orang di bagian bawah untuk tahap pergantian background

Penutup

Itulah beberapa cara membuat background warna hitam foto di HP android termudah dan bisa dilakukan lewat ponsel saja. Kini Anda tak perlu memiliki keahlian edit foto mumpuni, namun bisa mengubah background foto menjadi warna hitam.

Posting Komentar untuk "2 Cara Membuat Background Warna Hitam Foto di HP Android Paling Cepat"