Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Menggunakan Aplikasi RCTI Plus di Android Dijamin Ampuh

Dfixed.com - 3 Cara Menggunakan Aplikasi RCTI Plus di Android Dijamin Ampuh. Apakah Anda merupakan penggemar sinetron yang tayang secara rutin di Indonesia? Jika iya, maka wajib mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi RCTI Plus di Android dan menonton siaran televisi di RCTI secara gratis. Dengan begitu, Anda bisa melakukan streaming siaran TV RCTI secara gratis dan tanpa ada batasan pemakaian. Hal ini memudahkan Anda dalam menonton TV dimana saja dan kapanpun tanpa terhalang tempat ataupun waktu.

3-cara-menggunakan-aplikasi-rcti-plus-di-android-dijamin-lancar

Sebagai informasi, RCTI Plus adalah layanan untuk streaming, menonton berita, mendengarkan radio, dan lainnya untuk hiburan banyak orang. RCTI Plus juga termasuk aplikasi yang dapat didownload secara bebas oleh siapa saja lewat Google Play Store. RCTI Plus bisa dimanfaatkan secara gratis di seluruh perangkat android. Dengan begitu, Anda bisa merasakan pengalaman streaming dan aktivitas menarik lainnya di HP saja.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi RCTI Plus di Android yang Benar?

Cara menggunakan aplikasi RCTI plus di android memang perlu dilakukan untuk Anda yang ingin mencoba beralih dari televisi online ke layanan streaming. Mengingat, RCTI mempunyai acara yang bisa menghibur masyarakat mulai dari news, film, animasi, comedy, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan aplikasi tersebut secara gratis sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Berikut ini ada pembahasan lengkap tentang tata cara memakai aplikasi RCTI Plus di android gratis.

1. Instal RCTI Plus

Pertama dalam cara menggunakan aplikasi RCTI plus di android yang bisa Anda lakukan yaitu mengunduh aplikasi tersebut. Sekedar informasi, aplikasi RCTI Plus dapat diunduh di Google Play Store dengan ukuran ringan yakni 11 MB saja. Anda hanya perlu mencari RCTI Plus di Android dan download agar memilikinya di android.

2. Membuat Akun RCTI Plus

Sesudah menginstal dan memasang aplikasi RCTI Plus di HP, langkah berikutnya yaitu dengan membuat akun baru. Hal tersebut bertujuan supaya bisa mengakses bermacam layanan yang tersedia. Cara membuat akun baru di RCTI Plus antara lain:

- Pertama-tama buka dan jalankan aplikasi RCTI Plus terlebih dahulu

- Geser layar ke kanan dan tekan tombol Skip yang muncul bagi pengguna baru

- Nantinya muncul laman utama aplikasi RCTI Plus

- Di bagian sudut kanan atas, tekan opsi Sign In

- Untuk pengguna yang sudah mempunyai email dan password, tuliskan email dan kata sandi lalu klik Next

- Jika Anda merupakan pengguna baru, tekan tombol Sign Up agar bisa mendaftarkan akun baru

- Anda bisa menggunakan nomor ponsel dan isi password lalu tekan Next

- Nantinya muncul notifikasi berupa Choose your Interest. Ini mengartikan Anda dapat memilih jenis kategori yang diinginkan, lalu klik Next

- Berikutnya dalam cara menggunakan aplikasi RCTI plus di android yaitu verifikasi kode yang telah dikirim oleh sistem dalam HP dengan ketuk tombol Verify

- Kini aplikasi RCTI Plus sudah dapat dipakai untuk streaming film dan masih banyak lagi

3. Mengakses Streaming RCTI Plus

Setelah membuat akun, kini Anda bisa mengakses bermacam layanan serta fitur yang sudah disediakan dalam RCTI Plus. Cara menggunakannya sangat mudah yakni:

- Di halaman utama, terdapat beberapa tombol seperti News, Exclusive, dan Radio

- Tepat di bawah halaman utama muncul sejumlah jenis film yang dapat dipilih dan beberapa kategori lainnya seperti RCTI+, live streaming, episode baru, dan lainnya

- Untuk opsi live streaming, tekan tombol Live TV

- Kini Anda sudah bisa menikmati layanan dan streaming di RCTI Plus dengan bebas


Penutup

Seperti itu bagaimana cara menggunakan aplikasi RCTI plus di android terlengkap yang bisa Anda ikuti sekarang juga. Dengan mengikuti seluruh pembahasan tersebut, Anda sudah dapat menikmati layanan streaming di RCTI Plus.

Posting Komentar untuk "3 Cara Menggunakan Aplikasi RCTI Plus di Android Dijamin Ampuh"