Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Merek Speaker Untuk Laptop Dan PC Terbaik

Speaker Laptop dan PC Terbaik - Apakah agan/sis ingin memiliki kesan dengan suara speaker laptop yang sedap terdengar di telinga? Pada artikel ini Dfixed telah merangkum 10 merek speaker laptop dan PC yang bisa menjadi rekomendasi. Tentunya speaker internal bawaan laptop tidak bisa memberikan nuansa berbeda di saat gan/sis menengarkan musik atau memutar video melalui laptop atau notebook.
 

10 Merek Speaker Laptop Terbaik (Rekomendasi)


Untuk membuat pengalaman di saat mendengarkan musik dan juga menonton video melalui laptop. Sepertinya cukup pantas sebuah laptop dibekali dengan sebuah speaker desktop yeng memiliki kualitas bagus. Dan sekarang pun cukup banyak produsen speaker laptop yang membuat berbagai macam produk yang bisa agan/sis pilih sesuai kualitas dan juga harga. Dibawah ini ada 10 daftar merek speaker laptop yang memiliki kualitas dan hasil suara yang bagus.

Edifier Predator

Merek Speaker Untuk Laptop Dan PC Terbaik

Untuk rekomendasi pertama ada speaker laptop dengan merek Edifier Predator. Speaker ini bisa menjadi pilihan buat agan/sis yang sudah bosan dengan disain speaker laptop yang berbentuk kotak melulu. Untuk hasil suara dan performa dari speaker Edifier Predator cukup mantap dan bisa menghasilakn suara cukup cadas. Walaupun hanya menggunakan subwoofer berukuran 5 inchi, namun tetap bisa menghasilkan suara yang sangat detail dan juga bass yang kuat.

Edifier M1550

Edifier M1550
Pada urutan kedua ada Edifier M1550, jenis speaker laptop ini cukup pas jika agan/sis mencari jenis speaker desktop 5.1 dengan kualitas terbaik. Edifier M1550 memberikan pengalaman seperti ala home theater buat agan/sis . dengan disain cukup fungsional, Edifier M1550 tetap efisien dan juga sederhana sebagai kebutuhan untuk audio pada laptop.

Simbadda Speaker CST-2500 CST-2500N

Simbadda Speaker CST-2500 CST-2500N
Speaker laptop dengan merek Simbadda Speaker CST-2500 CST-2500N sudah dilengkapi dengan fitur SD Card dan juga port USB. Selain itu dengan adanya Aster volume, bass dan juga treble yang mudah di operasikan maka hasil output audio bisa di atur sesuai selera. Fitur selanjutnya yaitu terdapat konektifitas denga jack RCA. Pengeras suara ini bisa merespon  frekuensi bunyi direntang 30 Hz – 20 kHz, dan dengan tingkat sensitifitas di angka 60 Db.

Altec Lansing VS2621

Altec Lansing VS2621
Dengan mengusung disain yang cukup sedehana, Altec Lansing VS2621 bisa menjadi pilihan yang tepat buat agan/sis yang ingin merasakan suara musik yang gerrr boom boom. Untuk ukuran speaker laptop ini tidak terlalu besar, sehingga sangat cocok diletakan pada meja kerja. Untuk urusan harga speaker laptop Altec Lansing VS2621 dibandrol di kisaran harga Rp 600.000 an.

Simbadda CST-9800N

Simbadda CST-9800N
Buat agan/sis yang keseharian nya bekerja di depan laptop atau PC tentunya sangat asik jika sembari mendengarkan musik. Dengan mengandalkan speaker Simbadda CST-9800N hasil suara musik terasa lebih menggelegar dan pastinya sangat multifungsi. Selain bisa digunakan untuk laptop dan PC, Simbadda CST-9800N bisa dijadikan home theater juga loh.

Baca Juga: Kekurangan Dan Kelebihan Power Amplifier Class A/B Dan D

Polytron XL 2900 Mini HiFi

Polytron XL 2900 Mini HiFi
Siapa yang tidak kenal dengan produk Polytron, yang terbukti memang mampu memberikan hasil suara yang cukup mantap pada setiap produk speaker ataupun TV. Salah satu produk andalan yang bisa agan/sis gunakan untuk laptop adalah speaker Polytron XL 2900 Mini HiFi yang dilengkapi dengan Single Logic Deck Tape dan Single Disc Front Loading. Berarti agan/sis sudah bisa memutar VCD, DVD, CD, MP3, JPEG, MPEG4 dan tentunya juga bisa memutar musik dari smartphone melalui kabel USB.

Edifier C2V

Edifier C2V
Bagi agan/sis yang cukup senang bermain game melalui laptop dan PC. Agan/sis bisa membuat kesan bermain game terasa lebih real dengan tambahan speaker laptop Edifier C2V. Karena speaker ini bisa menghasilkan suara sesuai dengan mood saat bermain game. Dengan sound system 2.1 bisa memberikan kesan terbaik di saat bermain game. Dan Edifier C2V juga telah dilengkapi dengan Intelligent Distortion Control yang mampu menghasilkan suara yang jernih,detail dan juga bass yang kuat. Kualitas suara yang bagus ini dihasilkan berkat kombinasi subwoofer 6.5 inchi dengan speaker satelit 36 watt.

Edifier M1380

Edifier M1380
Jika agan/sis ingin merasakan hasil audio yang jernih, seimbang, dan mendalam maka bisa memilih speaker laptop dengan merek Edifier M1380 . Selain itu speaker ini juga memiliki subwoofer yang terbuat dari bahan fiber dengan kepadatan yang baik sehingga mampu meredam getaran yang ada. Sehingga hasil suara dari speaker Edifier M1380 bisa jelas dan juga kuat.

Sonicgear Quatro 2

Sonicgear Quatro 2
Sonicgear Quatro 2 merupakan salah satu pengeras suara yang sangat cocok untuk laptop dan PC. Dengan tampilan dan disain minimalis dan tidak terlalu besar bisa di letakan di meja kerja yang tidak terlalu luas. Dengan dilengkapi fitur 4 Built In Bass Reflex Panels maka speaker laptop ini bisa menghasilkan suara dengan kualitas baik.

Advance Duo 200

Advance Duo 200
Untuk urutan terakhir ada speaker Advance Duo 200. Dengan tampilan warna yang mencolok, sehingga membuat tampilan Advance Duo 200 semakin keren. Advance Duo 200 bisa menghasilkan suara jernih dan bass yang kuat karena menggunakan subwoofer berukuran 2.04 inchi dan 3 inchi satelit di bagian bawah nya. Selain itu speaker ini juga dilengkapi dengan modul radio FM, yang bisa menemani aktifitas agan/sis ya.

Itulah dia 10 merek speaker terbaik yang cocok untuk laptop ataupun PC. Semoga bagi agan/sis yang sedang mencari merek speaker laptop yang tepat. Informasi di atas bisa menjadi rekomendasi ya. Thanks.

Posting Komentar untuk "10 Merek Speaker Untuk Laptop Dan PC Terbaik"