Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tweeter Speaker Mobil Rekomendasi Terbaik Dari Polk Audio Sampai JBL

6 Tweeter Speaker Mobil Rekomendasi Polk Audio Sampai JBL
Tweeter speaker mobil rekomendasi - Membuat audio speakers mobil menjadi lebih mantap dan bisa terasa nikmat saat di dengar tentunya harus di dukung dengan sebuah tweeter speaker dengan kualitas baik. Maka dengan demikian audio speakers mobil akan memiliki suara yang detail dan jelas. Tentunya ini akan membuat suasana dan waktu agan/sis saat berkendara akan lebih menyenangkan. 

Sebuah tweeter speaker terbuat dari bahan dan juga teknologi yang cukup canggih sehingga bisa membuat sebuah lagu yang agan/sis putar di dalam mobil akan lebih mendetail dan cukup jelas. Maka untuk mendapatkan karakter audio speakers mobil yang bagus, maka disarankan untuk memilih tweeter dengan kualitas terbaik pada mobil yang agan/sis punya.

6 Merek tweeter speaker mobil yang bisa menjadi rekomendasi 

 

1. Merk Tweeter Mobil Car Audio

Untuk merek speaker tweeter sebagai rekomendasi pertama adalah Car Audio Tweeter. Jenis speaker tweeter ini merupakan tweeter high power dan memiliki daya maksimal 80W. Maka untuk hasil audio nya cukup menakjubkan,karena hasil suara yang kuat dan merata pada seluruh ruangan di dalam mobil. Jelas saja dengan frekuensi yang lebih tinggi pastinya mampu meningkatkan hasil dan kualitas audio di mobil dan tentunya tetap di dukung dengan penggunaan car amplifier yang bagus juga.

Car Audio Tweeter ini juga mempunyai beraneka ragam fungsi yang menarik juga, salah satu yang bisa diunggulkan adalah dapat mengubah kualitas audio. Dengan memiliki sensitivitas sekitar 80dB maka hasil suara audio akan lebih terasa mantap dibandingkan sebelum menggunakan merek Car Auido Tweeter ini.

2. Tweeter Speaker Mobil JBL GTO 609C

Tweeter Speaker Mobil JBL GTO 609C

Rekomendasi kedua untuk membuat kualitas audio mobil semakin mantap adalah dengan menggunakan merek JBL GTO 609C. Untuk soal kualitas jenis tweeter bermerek JBL ini jangan diragukan lagi, maka jangan heran jika harga speaker tweeter ini bisa mencapai harga berkisar 1.5 juta. Namun dengan harga segitu hasil audio dan kualiats tidak bisa di bohongi. Karena pastinya audio speakers di mobil agan/sis bakal semakin mantap dan mantul.

Untuk berat dari tweeter JBL GTO 609C ini berkisar 3 kilogram karena memang dirancang untuk dapat menghasilkan output audio yang kuat, jernih dan juga detail dari sumber car amplifier. Untuk daya dari speaker tweeter ini memiliki kekuatan daya sampai 270 Watt.

Dengan frekuensi sampai 21kHz maka sudah pasti bisa menghasilkan suara audio yang sangat menjamin kepuasan para penggila audio mobil. Dan untuk bagian bingkainya memiliki sensitivitas 92 dB pada 2.83 Volt/1 meter dengan tambahan fungsi magnet berventilasi di bagian middrage driver woofer.

Baca Juga: 6 Penyebab Suara Bass Speaker Aktif Kurang Nendang

3. Merk Tweeter Mobil Alpine

Tweeter Mobil Merek Alpine

Speaker tweeter dengan merek Alpine bisa menjadi salah satu opsi untuk meningkatkan kualitas Audio speakers mobil agan/sis punya.Tweeter speaker Alpine ini merupakan Original Equipment Manufacture (OEM). Dan untuk urusan suara pastinya tweeter Alpine ini cukup nendang dan mantul. 

4. Tweeter Speaker Mobil MTX Guntur

Jika agan/sis memiliki dana yang tidak banyak untuk membuat audio mobil terasa lebih mantap. Maka bisa memilih jenis speaker tweeter dengan merek MTX Guntur. Dengan harga berkisar 700 ribuan namun hasil audio nya bisa di sandingkan dengan tweeter speaker dengan harga yang lebih mahal. Jenis tweeter MTX Guntur ini selalu menggunakan magnet yang cukup berat.

Selain itu tweeter speaker MTX Guntur ini sudah di lengkapi dengan  hadirnya subwoofer dengan menggendong teknologi Asymmertical Liner Driver System dan juga Spider Plateau Venting. Maka cukup banyak para penggila audio mobil menggunakan jenis tweeter ini karena memang hasil suara nya cukup jernih, detail,cadas namun tetap bisa terasa nikmat saat di dengarkan.

5. Merk Tweeter Speaker  Mobil Polk Audio DB1001

 

Tweeter Speaker  Mobil Polk Audio DB1001

Merek tweeter Polk Audio DB1001 merupakan jenis speaker tweeter kelas atas yang sering mendapat respon positif dari para penggila audio mobil. Jenis tweeter ini memiliki 6 sampai 60 Watt untuk penanganan tertinggi sampai 180 Watt. Dan juga mempunyai frekuensi 4 sampai 23kHz dikarenakan menggunakan kubah sutera atau polimer ukuran 1 inch dan juga penggunaan magnet berjenis neodymium.

Di rangkaian crossover in-line akan melakukan penyaringan suara dengan frekuensi rendah menjadi lebih bagus menuju subwoofer dan serta sistem suara utama.
 

6. Tweeter Speaker JBL Stage 1210

Tweeter Speaker JBL Stage1210
Merek tweeter speaker JBL Stage 1210 ini memiliki dimensi ukuran yang kecil sekitar 12 inch akan tetapi dengan bentuk yang tebal bisa menghasilkan suara yang jernih dan detail di dalam kabin mobil. Untuk urusan harga tweeter JBL Stage 1210 ini cukup terjangkau sekitar 800 ribuan. Keunggulan dari tweeter ini bisa menghasilkan distorsi yang sangat rendah dengan bisa melakukan penanganan daya sampai 1.000 Watt dan juga frekuensi 34Hz sampai 200Hz.

Itulah beberapa ulasan dan rekomendasi merek tweeter speaker untuk menjadikan audio speakers mobil semakin mantap. Dan tentunya bisa membuat suasana berkendara denga mobil semakin menyenangkan.

Posting Komentar untuk "6 Tweeter Speaker Mobil Rekomendasi Terbaik Dari Polk Audio Sampai JBL "