Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Produk Timbangan Badan Digital Yang Bagus, Terbaik Dan Akurat (Update 2022)

5 Produk Timbangan Badan Digital Yang Bagus Dan Akurat

Menggunakan timbangan badan digital bisa menjadi cara yang bagus untuk memantau perubahan berat badan dari waktu ke waktu dan membantu Anda mencapai tujuan kebugaran dan kesehatan. 

Beberapa timbangan digital bisa lebih andal dan berguna daripada yang lain, jadi pasti layak untuk memiliki timbangan badan digital yang bagus dan terbukti dapat diandalkan serta menawarkan fitur bagus.

Timbangan badan digital sekarang ini juga menawarkan lebih yang lain ,tidak hanya menghitung berat badan anda saja tetapi bisa juga mengukur indeks massa tubuh, persentase lemak tubuh, tingkat metabolisme, dan bahkan massa tulang dan otot. 

Beberapa timbangan badan digital terbaik juga mampu terhubung ke aplikasi ponsel cerdas yang membantu Anda mengelola tujuan penurunan berat badan Anda.

Tetapi ketika akan membeli timbangan badan digital terbaik, penting untuk diingat bahwa berat badan dapat berubah setiap hari, karena berbagai faktor. 

Tentunya untuk mengecek berat badan Anda secara akurat, maka sebaiknya pilihlah produk timbangan badan digital yang bagus dengan memiliki fitur yang lengkap serta material yang cukup kuat untuk menopang berat badan anda.

Untuk menentukan produk timbangan berat badan digital terbaik sesuai dengan kebutuhan dan juga berat badan anda,maka pada postingan kali ini Dfixed akan memberikan beberapa list dari produk timbangan badan digital yang bisa anda pilih.


5 Rekomendasi merk timbangan badan digital yang bagus dan terbaik



1. Oxone Timbangan Badan Digital - Bathroom Scale OX-477

Oxone Timbangan Badan Digital - Bathroom Scale OX-477

Timbangan digital dari Oxone ini memiliki desain yang elegan serta warna yang cukup cerang. Memiliki tiga pilihan warna seperti biru, orange dan pink yang diletakkan pada bagian atas membuat timbangan berat badan digital ini tidak terkesan lebay.

Selain itu terdapat garis pada tengah timbangan badan digital ini, tentunya fungsi garis tersebut untuk memberikan batas antara telapak kaki kiri dan kanan anda.


2. KRIS Timbangan Badan Digital Motif kayu

KRIS Timbangan Badan Digital Motif kayu

Jika anda menginginkan produk timbangan badan digital yang memiliki unsur klasik dan natural, tentunya Timbangan badan digital dari KRIS bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi apabila hunian rumah anda juga mengusung gaya klasik modern, wah bisa menjadi paduan yang serasi,

Timbangan digital dari KRIS memiliki desain body seperti ukir kayu dengan material dasar yang kuat sehingga menimbulkan kesan klasik namun modern.


3. Idealife Digital Bathroom Smart Scale IL-273

Idealife Digital Bathroom Smart Scale IL-273

Biasanya perusahaan yang menjual obat diet akan memiliki produk timbangan digital seperti Idealife Digital Bathroom Smart Scale IL-273.

Sebelum memberikan obat diet ke calon customer, akan dilakukan penimbangan berat badan, dan produk ini mampu menyimpan data berat badan hingga 24 orang.

Langkah selanjutnya data berat badan tadi bisa di simpan ke smartphone, sehingga berat badan costumer bisa terpantau kapan pun.


4. Tanita 9-in-1 Body Composition Monitor BC-541

Tanita 9-in-1 Body Composition Monitor BC-541

Produk timbangan badan digital ini merupakan salah satu peralatan elektronika yang canggih karena mampu mengetahui komposisi yang terkandung di dalam tubuh.

Sistem kerja dari timbangan Tanita 9-in-1 Body Composition Monitor BC-541 bisa menghitung usia orang yang sedang menggunakan timbangan, sehingga hasil  yang diberikan akan akurat. Tentunya timbangan badan digital ini sangat cocok buat anda yang ingin melakukan program diet.


5. Xiaomi Mi Body Composition Scale

Xiaomi Mi Body Composition Scale

Mi Body Composition Scale tentunya bisa menjadi produk timbanan digital yang akan d suka oleh anda yang sedang ingin melakukan program diet. 

Smart digital scale dari xiaomi ini tentunya bisa terintegrasi dengan ponsel smartphone dengan bantuan aplikasi Mi Fit, dimana anda bisa menyimpan data berat badan serta mendapatkan informasi tentang jenis olahraga apa yang cocok untuk menurunkan berat badan anda. 

Untuk urusan dan, produk timbanan dital xaomiini sanat elegan,tentunya sangat cocok jika ditempatkan pada rumah dengan gaya minimalis.


Indikator kesehatan tubuh bisa ditentukan dari berat badan yang anda miliki. Maka alangkah baiknya untuk memilih produk timbangan badan digital yang bagus untuk mendapatkan pengukuran yang akurat serta presisi.
Untuk mendapatkan hasil yang baik dari program diet yang ada jalani, selalu pantau berat badan anda dengan timbangan berat badan digital yang memiliki fitur yang lengkap.

Posting Komentar untuk "5 Produk Timbangan Badan Digital Yang Bagus, Terbaik Dan Akurat (Update 2022)"