Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Merek Kompor Gas 2 Tungku Terbaik Dan Bagus

5 Rekomendasi Merek Kompor Gas 2 Tungku Terbaik Dan Bagus

Kompor Gas 2 Tungku Paling Bagus - Kompor adalah barang wajib dan nomor satu harus ada di setiap dapur karena menjadi item yang paling sering digunakan saat anda memasak di dapur.

Nah untuk menghemat uang Anda, tentu saja Anda harus dapat memilih kompor gas dengan kualitas tang bagus tetapi dengan harga yang tetap terjangkau. Ini dilakukan untuk meminimalkan kerusakan pada kompor gas dua tungku, sehingga dapat menghemat uang anggaran Anda.

Pada artikel ini Dfixed akan memberikan 5 rekomendasi dan review kompor gas 2 tungku terbaik serta murah


5 Merek kompor gas 2 tungku terbaik dan terlaris dipasaran

 

1. Kompor Gas 2 Tungku Rinnai 302S

Kompor gas 2 tungku Rinnai 302S

Rekomendasikan yang pertama adalah kompor gas 2 Rinnai 302S, kompor gas dari Rinnai memiliki nama panggilan sebagai si api yang hemat. Rinnai mengklaim kompor gas ini mampu menghemat penggunaan gas sampai 20%,

Terbuat dari material body yang kuat sehingga dapat menopang beban hingga 40 kg, kompor gas rinnai 2 tungku dapat memasak dengan ukuran panci hingga 28 cm.

Tentu saja kompor gas Rinnai ini sangat cocok untuk digunakan oleh ibu rumah tangga, kompor gas ini dirancang dengan desain finishing hitam yang kokoh, sehingga dapat membuat interior dapur terlihat lebih baik dan menarik. Di pasaran kompor gas dihargai dengan kisaran harga 250 ribu.

 

2. Kompor Gas 2A Tungku Miyako KG502C

Kompor Gas 2A Tungku Miyako KG502C

Rekomendasi kedua adalah kompor gas 2 tungku Miyako KG502C, kompor gas Miyako ini memiliki api ekonomi dan dilengkapi dengan burner kuning yang berkualitas, Jadi kompor gas KG 5023 Miyako ini mampu menyebarkan panas lebih cepat sehingga masakan akan lebih cepat.

Cara menghidupkan kompor gas ini juga dengan sistem mekanis, tentu saja kompor gas ini akan sangat membantu kegiatan memasak Anda lebih efisien dan lebih cepat. Di pasaran kompor gas miyako kg502c dihargai 230 ribu.



3. Kompor Gas 2 Tungku Quantum QGC 211 MES

Kompor Gas 2 Tungku Quantum QGC 211 MES

Yang ketiga adalah Kompor Gas 2 Quantum QGC 211 MES, kompor gas dari Quantum yang memiliki berbagai keunggulan menarik. Kompor ini dilengkapi dengan pemantik api listrik sehingga ketika Anda ingin menghidupkan kompor gas hanya menekan dan memutar knop gas untuk menyesuaikan besarnya api.

Selain itu, kompor gas ini juga dilengkapi dengan timer analog yang dapat Anda atur hingga nanti dapat mengingatkan Anda saat memasak.

Dengan harga yang lebih mahal dari dua merek kompor di atas, model dari kompor gas Quantum ini sedikit berbeda dari serangkaian fitur yang telah ada, dengan bahan besi anti-karat setra warna yang didominasi warna silver membuat kesan kompor gas quantum ini lebih bersih dan elegan .

Harga pasaran kompor gas 2 tungku quantum ini dihargai pada kisaran harga 645 ribu.



4. Kompor Gas 2 Tungku Winn Gas W-888

Kompor Gas 2 Tungku Winn Gas W-888

Keempat adalah kompor gas Winn Gas W-888, kompor gas ini dari winn memiliki dimensi tipis dengan ketebalan total hanya 5 cm dan lebarnya hanya 71 kali 39 cm sehingga tidak memakan banyak ruang jika ditempatkan di dapur Anda.

Kompor memiliki pemantik jet ganda pada tungku kanan disertai dengan kenop dan juga pemantik otomatis, untuk tungku kirinya menggunakan satu jet sehingga distribusi panas api mungkin lebih rendah, tetapi lebih stabil saat memasak di suhu menengah ke atas .

Kompor gas 2 tungku ini terbuat dari bahan lapisan kaca dan lapisan enamel anti karat. Di pasaran kompor gas 2 tungku Winn Gas W-888 dihargai sekitar 980 ribu.

 

5. Kompor Gas 2 Tungku Modena BH 0725

Kompor Gas 2 Tungku Modena BH 0725

Diurutan terakhir ada produk kompor gas 2 tungku Modena BH 0725, kompor gas tanam dari modern ini tentu menampilkan model yang mewah dan aman untuk digunakan.

Pada kompor gas 2 tungku ini mampu menghasilkan panas yang maksimal secara keseluruhan pada permukaan bawah alat masak, hal tersebut bisa terjadi karena penggunaan triple ring burner yang penyebarannya maksimal, knob putar mengatur gas dan pemantik dapat dioperasikan dengan mudah bahkan dapat dilakukan dengan satu tangan saja

Kompor gas 2 tungku ini terbuat dari bahan material tempered glass  yang tahan terhadap panas dan mampu menampung beban yang cukup berat.

Selain itu, tampilannya juga jadi elegan mudah dibersihkan dari noda-noda masakan di pasaran kompor gas Modena BH 0725 memiliki harga cukup mahal yaitu 1.950.000 .

 

Itulah penjelasan serta review dari merk kompor gas 2 tungku terbaik yang ada di pasaran indonesia, dengan adanya informasi ini pastinya anda bisa menemukan produk kompor gas 2 tungku yang tepat untuk diaplikasikan pada ruangan dapur anda sebagai pendukung aktivitas memasak anda menjadi lebih maksimal.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Merek Kompor Gas 2 Tungku Terbaik Dan Bagus"