Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Produk Walker Alat Bantu Berjalan Terbaik

5 Produk Walker Alat Bantu Berjalan Terbaik

Walker Alat Bantu Berjalan Terbaik - Bagi manula yang sudah mengalami masalah keseimbangan atau mobilitas, menggunakan produk walker alat bantu berjalan adalah cara yang aman, fleksibel, dan hemat biaya untuk membantu mempertahankan gaya hidup aktif. 

Dfixed telah menyusun daftar walker alat bantu berjalan bagi manula terbaik untuk membantu Anda menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Kami menganalisis spesifikasi produk, harga, dan ulasan pelanggan, serta menyertakan deskripsi.

Walkers dapat membantu dan memberikan perubahan berarti untuk manula yang berjuang dengan mobilitas yang berkurang. Jika anda berniat untuk menggunakan walker, HeathYunara akan membantu memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan produk walker alat bantu berjalan yang berguna dan tepat. Saat memilih walker terbaik untuk Anda, ada beberapa hal yang harus dipertimbangan.


Di mana, bagaimana, dan berapa lama Anda akan menggunakan walker?

Ini akan membantu Anda menentukan apakah Anda membutuhkan walker model standar, atau rollator yang memiliki empat roda dan menawarkan kecepatan dan kenyamanan yang lebih baik.


Walker dengan ukuran berapa yang anda butuhkan? 

Pastikan jika Walker Anda harus bisa masuk melalui pintu dan lorong di rumah Anda, dapat diangkut, dan dapat disesuaikan dengan tinggi badan Anda untuk keamanan dan kenyamanan.

Dibawah ini Kami akan memberikan daftar produk walker jenis standar atau walker beroda yang sering disebut isolator, sehingga Anda dapat membandingkan opsi dan memutuskan walker dengan jenis apa yang terbaik untuk Anda.



5 Rekomedasi produk walker alat bantu berjalan



1. GEA Medical Rollator FS914H

GEA Medical Rollator FS914H

Walker GEA Medical Rollator FS914H tentunya sudah dilengkapi dengan tuas rem di pegangan sehingga anda bisa mengurangi kecepatan jika diperlukan. Keunggulan lainya dimana setiap roda bisa dikunci jika anda ingin istirahat sejenak dan tentunya tetap mengutamakan kestabilan.

Produk walker GEA Medical Rollator FS914H juga telah dilengkapi dengan keranjang pada bagian depan nya serta tempat duduk, namun sebaiknya lebih berhati-hati jika menggunakan tem patduduk pada produk ini , karena tidak dilengkapi dengan sandaran punggung. Untuk ukuran beban yang bisa ditopang oleh produk walker ini bisa sampai 90 Kg.


2. Avico Walker Standar Alat Bantu Jalan

Avico Walker Standar Alat Bantu Jalan

Dengan bahan dasar yang sangat ringan hanya sekitar 2 Kg saja, tentunya anda akan lebih mudah untuk menggunakan  fixed walker dari Avico ini. Untuk tinggi dari produk waker standar ini sekitar 83 cm, tentunya produk waker avio ni sangat cocok bagi manula yang memiliki postur tubuh yang tinggi.

Bisanya produk fixed walker selalu didominasi berwarna aluminium, namun kali ini ini produk avio walker memberikan pilihan warna seperti biru dan juga merah yang cukup menarik.


3. Serenity Walker FS961L

Serenity Walker FS961L

Produk walker yang satu ini termasuk flexibel dan mudah dibawa kemanapun, karena Serenity Walker FS961L bisa anda lipat jika tidak digunakan. Keunggulan berikutnya adalah terdapat tempat duduk yang bisa di pasangkan terlebih dahulu ke produk waker ini. Walaupun tempat duduknya berbahan material kain namun mampu menopang berat badan hingga 100 Kg.

Produk walker ini tentunya sangat cocok bagi anda yang sering bepergian dengan kendaraan pribadi, untuk melipat produk Serenity Walker FS961L cukup menarik kedua tuas yang berada pada kerangka walker pada sisi kanan dan kiri nya saja.


4. GEA Medical Rollator AL-4200

GEA Medical Rollator AL-4200

Dengan ukuran yang cukup besar, ternyata Rollator ini bisa dilipat dan menjadi ukuran yang tidak memakan ruang yang banyak. Tetunya cukup mudah untuk di tempatkan pada bagasi mobil anda ya. Sebagai tambahan info  GEA Medical Rollator AL-4200 mampu menopang berat badan hingga 120 Kg.

Bagi anda yang tidak sanggup berjalan dalam waktu yang lama tentunya produk walker GEA Medical Rollator AL-4200 bisa menjadi pilihan yang tepat, karena sudah dilengkapi dengan tempat duduk dan sandaran punggung. Dengan demikian anda bisa beristirahat sejenak untuk mengembalikan tenaga dan bisa melanjutkan berjalan kaki kembali.


5. Juara Medical Walker Dengan Roda

Juara Medical Walker Dengan Roda

Dengan menggunakan walker berjenis reciprocal, anda tidak akan mudah kehabisan tenaga saat berjalan kaki. Dengan dilengkapi roda pada kedua kaki bagian depan, tentunya ada tidak memerlukan tenaga ekstra dari bagian atas tubuh untuk mengakat jenis walker ini. Namun pastikan juga ada sudah terbiasa untuk menggunakan walker tipe reciprocal, karena diperlukan keseimbangan dalam menggunakan produk ini.

Dengan menggunakan roda ukuran kecil pada kedua kaki depan nya, sepertinya produk walker ini hanya cocok untuk digunakan pada permukaan lantai yang rata saja. Maka sebelum membeli walker tipe reciprocal,pastikan dulu kondisi lantai pada rumah anda.

 

Apakah anda sudah mendapatkan produk walker alat bantu jalan yang tepat dan sesuai? Pastikan sebelum membeli produk walker,coba lihat apakah material yang digunakan bisa bertahan lama,selain itu sesuaikan juga ukuran walker dengan penggunanya. Sebagai informasi pelengkap, anda bisa konsultasikan terlebih dahulu ke dokter untuk jenis walker seperti apa yang cocok untuk digunakan. Selamat memilih produk walker alat bantu jalan yang tepat ya.

Posting Komentar untuk "5 Produk Walker Alat Bantu Berjalan Terbaik"