Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Merk Cat Dasar Tembok Terbaik Yang Bagus Dan Berkualitas (Update 2022)

8 Merk Cat Dasar Tembok Yang Bagus Dan Berkualitas

Cat dasar tembok yang bagus - Sebelum mengaplikasikan cat dinding biasa, penggunaan cat dasar dinding agar dinding atau furniture tampak lebih halus. Cat dasar adalah sejenis cat yang digunakan sebelum cat warna diaplikasikan pada produk atau furniture. Dinding rumah, Meja, lemari, lantai kayu, dan berbagai perlengkapan furniture dan rumah lainnya semuanya membutuhkan cat dasar.

Tentu saja, setiap produsen cat menawarkan berbagai merk cat dasar dinding yang dirancang untuk mempertahankan kualitas, warna dan lapisan cat yang akan diaplikasikan berikutnya. Cat dasar dinding ini sering disebut sebagai sealer.

Cat dasar tembok ini sangat penting untuk menghasilkan dinding yang halus dan rapi. Tujuan utama cat ini adalah untuk menjaga warna dinding untuk waktu yang lama.

Selain itu, cat dasar tembok memiliki kemampuan untuk menutup pori-pori di dinding atau retakan halus pada dinding, sehingga membuat permukaan tampak lebih rata.

Ada banyak merek cat dasar untuk dipilih. Namun, jika Anda mencari merek terbaik dari sealer cat dasar tembok, Dfixed telah menyusun daftar berbagai jenis cat dasar dinding terbaik yang dapat Anda pilih.

Merk Cat dasar tembok terbaik dan juga bagus


1. Cat Dasar Tembok Avitex Alkali Resisting Primer

Cat Dasar Tembok Avitex Alkali Resisting Primer

Cat dasar dinding Avitex menawarkan sejumlah manfaat. Melindungi dinding dari noda air, mampu mempertahankan kualitas warna cat, dan membuat dinding tampak halus dan juga rata.

Cat dasar dinding ini juga mencegah warna memudar,walaupun digunakan dalam jangka waktu lama hingga bertahun-tahun.

Avitex Resisting Primer adalah cat dinding yang paling cocok untuk Anda yang memiliki anak yang suka menggambar di dinding. Karena noda coretan di dinding dapat dihilangkan dengan cepat hanya dengan dilap saja.

Di Pasaran cat avitex alkali resisting primer ini dibandrol dengan harga 100 ribuan untuk ukuran kaleng 4 Kilogram.


2. Cat Dasar Tembok Nippon Paint 5400 Wall Sealer

Cat Dasar Tembok Nippon Paint 5400 Wall Sealer

Cat dasar sealer dinding ini dirancang untuk menjaga terhadap serangan alkali dan efloresensi pada cat dinding di bagian luar rumah anda. Bahan dasar akrilik styrene di cat dasar dinding dapat membuat dinding luar rumah Anda tahan terhadap alkali. Selain itu, cat ini memiliki finishing gloss dan dapat menutup retakan halus pada dinding rumah.

Untuk Harga dari cat Nippon Paint 5400 Wall Sealer dibanderol diangka 125 ribuan.


3. Cat Dasar Anti Bocor Aquaproof

Cat Dasar Anti Bocor Aquaproof

"Cat pelapis anti-bocor!" adalah motto untuk merk cat dasar Aquaproof yang satu ini. Karena mengandung bahan polimer, cat tahan air dapat menahan air merembes ke dinding.

Selanjutnya, cat ini mengandung keelastisan hingga 500 %. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir tentang cat yang bakal mengelupas dalam suhu ekstrem.

Untuk urusan harga cat Aquaproof ini cukup terbilang terjangkau karena dengan ukuran kaleng 1 KG di bandrol dengan harga sekitar 50 ribuan.

4. Cat Dasar Dinding Jotun Majestic Primer

Cat Dasar Dinding Jotun Majestic Primer

Cat dasar interior yang diperuntuk bagi para konsumen kelas premium tinggi adalah cat Jotun Majestic Primer. Cat berbasis air akrilik EcoHealth dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk untuk membuat warna yang menakjubkan, membuat lapisan cat akhir kuat, tahan alkali, dan tahan air.

Untuk harga dari Cat Jotun Majestic Primer Dengan ukuran 20 Liter dibandrol dengan harga sekitar 900 ribuan.


5. Cat Dulux Catylac

Cat Dulux Catylac

Banyak orang selalu menganggap Dulux Catylac sebagai produk cat yang lebih baik dan memiliki kualitas yg oke. Kualitas cat dari Dulux di atas rata-rata, namun ditawarkan dengan harga yang wajar dan terjangkau.

Dulux Catylac dibuat dengan teknologi Chroma-Brite bebas merkuri, sehingga aman digunakan di seluruh rumah.

Teknologi Chroma-Briteini juga dapat menghilangkan bau asam yang telah melekat pada dinding akibat dari noda air basah yang meyerap pada dinding rumah.

Dengan harga sekitar 170 ribuan untuk ukuran kaleng 5 Kilogram, anda sudah bisa melindungi dinding rumah dengan cat dasar Dulux Catylac ini.


6. Cat Nippon Paint 3 in 1 Anti Alkali Primer Sealer

Cat Nippon Paint 3 in 1 Anti Alkali Primer Sealer

Apabila anda akan mengecat rumah dengan Cat Vinilex Nippon. Maka Anda harus menerapkan terlebih dahulu sealer primer anti-alkali 3 in 1 ini untuk cat dasar. Cat ini dapat meningkatkan kekuatan tutup pada pori-pori dinding, menutup retakan halus pada dinding. Selain itu Cat Nippon Paint 3 in 1 Anti Alkali Primer Sealer dapat digunakan pada bagian dalam dan luar sebuah bangunan rumah anda.

Untuk harga dari Cat Nippon Paint 3 in 1 Anti Alkali Primer Sealer dengan ukuran 2.5 Liter di bandrol dengan harga kisaran 120 ribuan.

7. Jotun Jotashield Primer

Jotun Jotashield Primer

Merk Jotun adalah cat dasar dinding terbaik yang bisa anda pilih berikutnya. Cat Jotashield Primer melindungi dinding terhadap air dan minyak, yang keduanya terkenal sulit dihilangkan.

Cat dasar ini juga menyoroti warna cat lapisan terluar, membuatnya tampak timbul dan lebih terlihat. Kelebihan lainya dari cat dasar tembok Jotashield Primer tidak memiliki bau dan cocok untuk digunakan di dinding kamar anak-anak.

Untuk harga pasaran dari cat Jotun Jotashield Primer dengan ukuran 2,5 Liter di bandrol dengan harga sekitar Rp 127.000.

8. Cat Lenkote Alkali Resisting Primer

Cat Lenkote Alkali Resisting Primer

Cat Alkali lenkote adalah cat dasar yang dapat digunakan pada dinding luar dan interior. Cat ini terdiri dari 100 persen resin akrilik, yang efektif dalam mencegah serangan alkali pada dinding rumah anda, melawan effloresensi, dan meningkatkan kualitas dan daya tahan cat. Selain itu, bahan dasar dari Cat Lenkote Alkali Resisting Primer tidak ada mengandung merkuri atau timbal.

Untuk harga dari Cat dasar tembok Lenkote Alkali Resisting Primer dibandrol dengan harga Rp 125.000 an untuk ukuran kaleng 2,5 Liter.


Pada intinya, pemilihan cat dasar tembok tidak hanya didasari oleh pemilihan warna menarik saja. Melainkan juga pemilihan merknya agar usia pakai dari cat tembok bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Maka sebaiknya pilihlah cat dasar tembok yang bagus dengan kualitas yang memang sudah terbukti untuk menjawab kebutuhan anda untuk sebuah cat dasar tembok.

Semoga dengan 8 referensi merk cat tembok yang telah dibahas diatas, bisa menjadi referensi bagi anda untuk menentukan merk cat dasar dinding terbaik.

Posting Komentar untuk "8 Merk Cat Dasar Tembok Terbaik Yang Bagus Dan Berkualitas (Update 2022)"