Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Pilihan Merk Cat Waterproof Dinding Interior Dan Exterior Terbaik Tahun 2022

8 Pilihan Merk Cat Waterproof Dinding Interior Dan Exterior Terbaik

Cat Waterproof Dinding Interior Dan Exterior - Rumah merupakan tempat berlindung dari bahaya yang ada di luar, seperti cuaca buruk. Ketika musim hujan datang, kehangatan rumah sangat dirindukan.

Ketika dinding rumah tidak ditutupi dengan cat waterproof, maka tentu bisa saja hal buruk terjadi pada rumah anda seperti bocor dan cat dinding yang mengelupas.

Apabila anda tidak mengaplikasikan cat waterproof dinding interior , maka dinding yang terus-menerus diguyur hujan akan ditumbuhi lumut, jamur, dan dinding rumah akan menjadi semakin tipis dan rapuh, tentu saja ini membuatnya tidak menarik untuk dipandang.

Selain itu, dinding rumah yang kotor,berlumut dan berjamur dapat membahayakan kesehatan Anda dan keluarga Anda. maka untuk mencegah hal itu terjadi sebaiknya lapisi dinding rumah anda dengan menggunakan cat waterproof dinding.

Untuk menentukan jenis cat tahan air yang tepat dan terbaik untuk dinding rumah anda, maka pada artikel ini Dfixed telah merangkum 8 merek cat waterproof dinding interior dan exterior yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk tembok rumah anda.



Ini dia 8 merk cat waterproof dinding interior dan exterior terbaik dan berkualitas bagus



1, Propan DLI480 DecorLotus Cat Tembok Waterproof

Propan DLI480 DecorLotus Cat Tembok Waterproof

Dengan teknologi Pearl Lotus Effect, cat dinding tahan air Propan DLI 480 Decorlotus akan melindungi rumah Anda dari air hujan, lumut, jamur, dan kotoran. Karena bahan Teflar Fluoropolymer, dinding rumah Anda akan dapat membersihkan diri.

Cat dinding tahan air ini bersertifikat Green Label Singapore, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kesehatan anggota keluarga anda. Propan DLI 480 Decorlotus sangat aman digunakan karena tahan gesekan dan tidak berbau.

Untuk harga dari Propan DLI 480 DecorLotus di bandrol di angka Rp 200 ribuan untuk ukuran 2,5 Liter.


2. Cat Nippon Elastex

Cat Nippon Elastex

Nippon Paint,menawarkan cat tahan air andalan yang memiliki keunggulan 3 in 1. Cat Nippon Elastex sangat terkenal di Indonesia sebagai salah satu cat pelapis anti bocor. Selain itu, Cat Nippon Elastex ini adalah produk yang dapat digunakan pada dinding eksterior, dinding interior, dan juga atap.

Nippon Elastex juga menawarkan manfaat, seperti hemat biaya, berbasis anti-alkali dan jamur, elastis dan tahan retak. Selain itu Dibandingkan dengan merek cat tahan air lainnya, Cat Nippon Elastex waterproof ini hadir dalam berbagai macam pilihan warna.

Harga pasaran dari Cat Nippon Elastex dibandrol dengan harga Rp 150.000 untuk ukuran kaleng 4 kilogram.


3. Dulux Weathershield Powerflexx cat dinding anti-lembab

Dulux Weathershield Powerflexx

Cat Dulux memiliki sejarah panjang yang dianggap sebagai pelopor di bidang cat tahan air. Produk cat waterproof ini tidak hanya tahan air, tetapi juga tahan terhadap semua jenis cuaca.

Terutama dari bahaya curah hujan, yang, jika tidak segera dibersihkan, dapat menyebabkan jamur. Serta risiko kerusakan cat dinding yang disebabkan oleh udara lembab. Cat Dulux Weathershield Powerflexx menawarkan waktu kering yang cukup cepat hanya 4-6 jam saja.

Harga dari cat Dulux Weathershield Powerflexx untuk ukuran 2,5 liter di bandrol dengan angk Rp 330.000 , memang cukup mahal namun kualitas terjamin.


4. Cat waterproof No drop

Cat waterproof No drop

Siapa yang tidak kenal dengan merek cat waterproof yang ini? No Drop adalah salah satu cat pelapis anti-bocor terbaik. Cat ini memiliki karakteristik elastis dan dapat bertahan dalam kondisi cuaca apa pun. Cat anti bocor No Drop Ini dapat digunakan untuk bagian rumah seperti asbes, plafon ataupun dinding rumah yang sedang di pelaster.

Cat ini juga memiliki kekuatan perekat yang sangat baik dan tahan air, Tapi ingatlah untuk menerapkan cat ini pastikan permukaan dinding rumah ataupun asbes harus kering, bersih, bebas karat, bebas debu, dan bebas minyak.

Untuk ukuran kaleng 1 kilogram cat No drop dibanderol dengan harga Rp 46.000, sedangkan untuk ukuran kaleng 20 kilogram dibandrol dengan harga 790.000 rupiah.


5. Cat dinding anti-lembab Welproof

Cat dinding anti-lembab Welproof

Keuntungan dari menggunakan cat Welproof tidak hanya mencakup pencegahan kebocoran, tetapi juga perlindungan dinding terhadap kelembaban dan serangan jamur.

Cat welproof merupakan cat yang mengandung anti-alkali, sehingga lebih aman untuk kesehatan anggota keluarga anda di rumah.

Untuk urusan harga dari Cat dinding anti-lembab Welproof dimulai dari rentang harga Rp 42.000 sampai 720.000 rupiah.


6. Sikalastic sika 590 Deck Seal

Sikalastic sika 590 Deck Seal

Sika Deck Seal / Sikalastic solusi waterproofing baik dalam proyek konstruksi dan perbaikan. Cat waterproof ini tahan terhadap sinar UV dan mampu mencegah pelapukan. Memiliki Daya rekat yang sangat baik pada dinding yang berpori dan tidak berpori.
Cat Sikalastic sika 590 Deck Seal sangat cocok dipergunakan untuk di dak beton atau Bisa juga untuk di bagian yang sering tergenang oleh air.

Untuk harga cat Sikalastic sika 590 Deck Seal ukuran 4 kilogram dibandrol dengan harga Rp 250.000, sedangkan untuk yang ukuran 20 kilogram di harga sekitar 1.080.000 rupiah.

 

7. Cat dinding anti-lembab Top Seal

Cat dinding anti-lembab Top Seal

Dengan menggunakan cat waterproof Top Seal maka akan mendapatkan perlindungan ekstra untuk dinding interior dan eksterior rumah, termasuk perlindungan terhadap udara lembab, dan anti-alkali.

Cat Top Seal mampu menambah keindahan dan kesehatan pada sebuah rumah, sehingga membuat anggota keluarga lebih nyaman berada dirumah.

Harga Cat dinding anti-lembab Top Seal dimulai dari angka Rp 46 ribu sampai Rp 720 ribu tergantung ukuran.


8. Ceria CR-6000 Cat Dekoratif Anti Bocor

Ceria CR-6000 Cat Dekoratif Anti Bocor

Kandungan Emulsi akrilik digunakan untuk membuat cat anti bocor dengan merek Ceria CR-6000 Cat Dekoratif Anti Bocor. Cat ini sangat elastis dan tahan alkali, sama seperti cat waterproofing lainnya. Selain itu, cat ini menawarkan manfaat seperti waterproofing   (Anti Bocor), kedap air , dan tahan terhadap panas.

Ceria CR-6000 Cat Dekoratif Anti Bocor ini dapat digunakan pada dinding plester, papan gypsum, panel GRC, kayu, asbes dan permukaan lainnya.
Untuk harga Ceria CR-6000 Cat Dekoratif Anti Bocor dengan ukuran 5 kilogram  dibandrol dengan harga Rp 95.000, sedangkan untuk ukuran kaleng 20 kilogram  Rp 305.000.


Pastinya air hujan dapat membuat dinding rumah Anda kotor, terutama jika tembok tidak dicat dengan cat waterproof. Selain itu , pastinya anda tidak ingin hunian rumah menjadi tidak sehat akibat munculnya jamur dan lumut yang mampu menjadi sumber penyakit.

Jadi, mulai hari ini, lapisi dinding rumah Anda dengan cat waterproof dinding interior dan exterior untuk memberikan perlindungan optimal dari musim hujan, udara panas, dan cuaca buruk sekalipun.

Posting Komentar untuk "8 Pilihan Merk Cat Waterproof Dinding Interior Dan Exterior Terbaik Tahun 2022"