Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Merk Proyektor Mini Portable Terbaik Untuk Home Theater Dan Presentasi

5 Merk Proyektor Mini Portable Terbaik Untuk Home Theater Dan Presentasi

Proyektor mini portable terbaik untuk home theater - Proyektor mini portable adalah perangkat elektronik yang dapat memproyeksikan gambar dan film ke layar. Saat ini digunakan tidak hanya untuk tujuan komersial dan pendidikan, tetapi juga untuk digunakan menonton film kesayangan anda.

Ada banyak jenis Proyektor mini portable di pasaran saat ini. Salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli proyektor adalah rasio kecerahan dan kontras, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat kecerahan dengan lokasi dan kondisi proyektor yang akan Anda gunakan.

Tingkat kecerahan ini biasanya dinyatakan dalam lumens, dan semakin tinggi jumlahnya, semakin jelas gambar yang akan di tampilkan di layar.

Selain itu, kecerahan proyektor yang besar memungkinkannya diposisikan lebih jauh dari layar, dan dapat menghasilkan gambar yang lebih besar.

Untuk mendapatkan jenis Proyektor mini terbaik untuk home theater, maka pada artikel ini Dfixed telah merangkum 5 merek Proyektor mini portable terbaik yang bisa menjadi pilihan buat anda.

Proyektor Mini Portable Terbaik Untuk Home Theater Dan Presentasi Yang Bisa Menjadi Pilihan


1. Proyektor mini Portable Ben Q GVI

Proyektor mini Portable Ben Q GVI

Proyektor mini Ben Q GVI adalah saran pertama kami; berbeda dari proyektor ini karena dapat terhubung langsung ke platform layanan drama dan film.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi seperti Netflix atau lainnya dan menakutkannya ke proyektor melalui USB. Setelah terhubung ke wifi, layanan akan secara otomatis terbuka dan Anda akan memiliki akses ke berbagai pilihan menonton.

Sedangkan proyektor mini GVI dilengkapi dengan remote control untuk menggantikan layanan tampilan di proyektor mini tersebut.

spesifikasi Proyektor mini Portable Ben Q GVI

Proyektor BenQ GVI dihargai 6,5 juta di pasaran.


2. Proyektor Mini Portable Viewsonic M1

Proyektor Mini Portable Viewsonic M1

Viewsonic M1 Mini adalah saran kedua, Jika Anda salah satu dari orang-orang yang suka menonton sambil tiduran, maka proyektor ini mungkin dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Proyektor ini dilengkapi dengan Stand sehingga Anda dapat mengarahkan gambar dari proyektor ke langit-langit ruangan, sehingga anda dapat menontonnya sambil berbaring.

Kelebihan lainnya dari proyektor ini dilengkapi dengan audio system JBL, membuat pengalaman menonton film akan jauh lebih menyenangkan bahkan tanpa speaker tambahan. Untuk urusan Baterai dapat bertahan hingga dua jam penggunaan terus menerus.

spesifikasi Proyektor Mini Portable Viewsonic M1

Proyektor viewsonic M1 Mini tersedia di pasaran seharga 3,7 jutaan.

 

3. Anker nebula Apollo proyektor

Anker nebula Apollo proyektor

Android 7.1 sudah diinstal pada perangkat ini. Proyektor ini nyaman digunakan karena dapat mengunduh berbagai aplikasi.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan RAM dan memori internal, yang memungkinkannya untuk memainkan berbagai file multimedia tanpa perlu menghubungkannya ke perangkat lain sebelumnya.

Anker nebula Apollo proyektor tentu sangat ideal untuk Anda penggemar hiburan dan penggemar film, dan karena produk ini cukup ringkas, tentu saja ideal bisa digunakan bagi Anda yang menyukai perjalanan bisnis dan melakukan presentasi.

spesifikasi Anker nebula Apollo projector

Anker nebula Apollo proyektor berharga 7,5 juta di pasaran.

 

4. Viewsonic M1 plus

Viewsonic M1 plus

Proyektor Viewsonic M1 plus dilengkapi dengan fitur perlindungan mata yang secara otomatis menyebabkan proyektor mati jika benda berjarak 30 cm dari lensa.

Selain itu, proyektor ini memiliki stand yang mampu berputar hingga 360 °, sistem plug and play proyektor sangat ideal untuk digunakan pada situasi yang berbeda seperti pertemuan atau kegiatan di luar ruangan atau nonton film dikamar.

Proyektor portable mini ini juga dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam, sehingga Anda tidak perlu sering mengisi daya perangkat ini.

                                    Spesifikasi

spesifikasi Viewsonic M1 plus

Kisaran harga proyektor mini Viewsonic M1 plus adalah 5,6 jutaan.

 

5. Asus Zenbeam S2

Asus Zenbeam S2

Proyektor Asus Zenbeam S2, yang dilengkapi dengan baterai non-removable 6000mAh, dan juga dapat digunakan sebagai pengganti powerbank untuk mengisi daya baterai handphone.

Selain itu, proyektor ini dapat digunakan sebagai senter atau lampu SOS, dan ukurannya yang kecil memungkinkannya untuk dibawa bersama Anda kemanapun.

spesifikasi Asus Zenbeam S2

Asus Zenbeam S2 adalah projector portable mini dengan harga 8 jutaan di pasaran.

 

Itu tadi adalah 5 merk proyektor mini terbaik untuk home theater dan presentasi, tentunya dengan adanya review diatas membuat anda bisa menentukan proyektor mini portable yang tepat sesuai kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "5 Merk Proyektor Mini Portable Terbaik Untuk Home Theater Dan Presentasi"