Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Memperbaiki Ponsel Lenovo A7000 Suara Speaker Buzzer Kecil

2 Cara Memperbaiki Ponsel Lenovo A7000 Suara Speaker Buzzer Kecil

Lenovo A7000 Dengan Suara Speaker Buzzer Kecil - Bertemu kembali dengan Dfixed.com untuk membahas informasi dan menyelesaikan masalah pada ponsel android yang mengalami masalah kerusakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi cara mengatasi suara speaker buzzer Android Lenovo A7000 yang kecil .

Tips dan solusi untuk perbaikan ini tidak khusus untuk Android Lenovo A7000 saja. Namun bisa juga diterapkan pada ponsel Android Lenovo lainnya yang masih menggunakan chipset Mediatek ( MTK).

Untuk tipe atau merk Android lain, Anda juga bisa mencoba solusi untuk memperbaiki suara speaker kecil atau buzzer ini, selama Anda masih menggunakan basis chipset Mediatek (MTK).

Kali ini kita akan coba lakukan dengan cara 2 cara memaksimalkan setting suara hp android lenovo a7000 karena memang dasar dari android lenovo a7000 memang cenderung memiliki suara yang kecil.

Maka pada tutorial kali ini Dfixed.com akan mencoba memberikan 2 metode perbaikan pada hp android Lenovo A7000 agar bisa mendapatkan suara yang lebih maksimal.

Mungkin anda cukup penasaran dengan cara memaksimalkan suara di android lenovo a7000 kecil ini?

 

Di bawah ini Dfixed.com akan memberikan solusinya untuk memperbaiki ponsel Lenovo A7000 dengan suara speaker kecil


1. Langkah pertama anda bisa mendownload aplikasi MTK engineering mode di Google Play Store atau website penyedia aplikasi Android lainnya atau anda bisa mengakses MTK engineering mode dan ketik kode *#*#3646633#*#* pada dial- pad pada ponsel Lenovo A7000.

2. Setelah terinstall di hp lenovo a7000 langkah selanjutnya buka aplikasi MTK engineering mode dan masuk ke menu setting MTK > hardware > audio

3. Anda pilih menu setup untuk speaker dan headset

4. kemudian pilih menu media dan ubah setting volume menjadi maksimal 150 atau 160

5. setelah selesai melakukan pengaturan lalu Restart pada hp lenovo a7000 dan coba perhatikan apakah ada perubahan dari suara yang dihasilkan.

 

Cara dan solusi kedua : Solusi ini kita harus mengganti hardware dari ponsel Android A7000 untuk memperbaiki suara speaker yang kecil.


Speaker buzzer Lenovo A7000

Jika cara pertama tidak berhasil gunakan mode MTK engineering. Sebaiknya coba ganti speaker atau buzzer pada hp android lenovo a7000, mungkin kondisi speaker atau buzzer pada hp android lenovo a7000 kurang baik. Ganti speaker atau buzzer dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan lainya pada ponsel.

 

Demikian solusi dan tips cara mengatasi suara speaker buzzer kecil di hp android lenovo a7000. Semoga informasi dan tips diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami masalah atau kerusakan pada hp android lenovo a7000 dengan suara speaker yang kecil.

Selalu kunjungi halaman Dfixed.com untuk mendapatkan informasi, tips, dan cara memperbaiki kerusakan ponsel lainnya.

Posting Komentar untuk "2 Cara Memperbaiki Ponsel Lenovo A7000 Suara Speaker Buzzer Kecil"