Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Ampuh Menghilangkan Strawberry Legs Dengan 5 produk Kecantikan ini

Cara Menghilangkan Strawberry Legs Dengan 5 produk Kecantikan ini

Cara menghilangkan strawberry legs - Apakah kamu saat ini sedang mengalami kondisi kulit kaki kasar seperti permukaan strawberry? Bisa jadi itu adalah strawberry legs.

Jadi, strawberry leg itu adalah kondisi ketika kulit kamu itu kasar dan berbintik karena komedo muncul di bagian folikel rambut.

Selain itu dikarenakan oleh pori-pori terbuka yang disebabkan sering nya mencukur bulu kaki sehingga bakteri, minyak, kotoran, kulit mati, dan hal-hal yang tidak baik menumpuk di pori-pori.

Hal-hal seperti inilah yang bisa menyebabkan kulit kamu tidak rata dan bertekstur seperti strawberry, Oleh karena itu disebut dengan strawberry legs.

Meskipun tidak berbahaya tetapi hal ini mungkin dapat mengganggu kepercayaan diri kamu. Sudah pasti kamu tidak inginkan masalah kaki stroberi ini terjadi pada kakimu.

Maka untuk mengatasi masalah strawberry legs, kamu bisa menggunakan produk perawatan kulit yang telah Dfixed rangkum pada artikel ini.

 

5 Produk kecantikan yang bisa menjadi alternatif cara menghilangkan Strawberry Legs



1. Body Shop Bath Gloves

Body shop bath gloves

Meskipun Body shop bath gloves berbentuk sarung tangan tapi ini bukan sarung tangan biasa, Body shop bath gloves ini berguna untuk mengeksploitasi kulit tanpa perlu menggunakan scrub.

Memanfaatkan yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kaki stroberi, harga Body shop bath gloves adalah Rp 79.000 rupiah bisa dibilang harga yang sangat terjangkau karena bisa digunakan berulang kali.

Anda hanya perlu menyimpannya dalam tempat yang tidak lembab ketika tidak dipakai agar tidak mudah berjamur, Cara menggunakannya Anda hanya menempatkan sabun pada sarung tangan Body shop bath gloves dan menggosoknya secara merata ke seluruh tubuh, yang perlu diingat kain dari sarung tangan ini tidak terlalu lembut sehingga sebisa mungkin menggunakannya secara bertahap agar kulit Anda tidak sakit.

Kelebihannya karena bentuk sarung tangan, maka Anda lebih mudah mengatur kekuatan gosokan di kulit tubuh anda, selain itu lebih mudah juga menjangkau bagian tubuh yang sulit dijangkau.


2. Mirael Honey Sugar Waxing Kit

Mirael Honey Sugar Waxing Kit

Mencukur dapat mengiritasi kulit, menyebabkan bulu tumbuh lebih tebal dan membuat kulit tampak hitam. Mencabut bulu dengan Miracle Honey Sugar Waxing Kit adalah cara terbaik untuk mencabut bulu ke akar, yang dapat mengurangi perkembangan bulu di masa mendatang, mencerahkan permukaan kulit, dan membuat bulu yang tumbuh berikutnya menjadi lebih halus dan tidak rapat.

Selain itu, dibandingkan dengan mencukur rambut kaki, memanfaatkan Mirael Honey Sugar Waxing Kit dapat mengurangi munculnya masalah strawberry legs.

Harga dari Mirael Honey Sugar Waxing Kit dibandrol dengan angka Rp 95.000 an di pasaran saat ini.


3. Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett whitening body scrub sangat ngetrend saat ini, dengan harganya masih terjangkau, serta kualitas produk yang cukup bagus.

Anda bisa mendapatkan Scarlett whitening body scrub harga hanya Rp.75.000 saja. Ada kandungan glutathione, yang merupakan vitamin pencerah kulit tercepat di dunia, dan butiran vitamin E, yang dapat meningkatkan kelembaban dan kelenturan kulit.

Scrub ini juga mengandung bulir-bulir yang mampu melembabkan kulit sekaligus menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati.
Tentu saja, selain mampu membersihkan pori-pori pada kulit, masalh kaki stroberi juga bisa diatasi dengan penggunaan Scarlett whitening body scrub ini.


4. Bio Oil Dry Skin Gel

Bio Oil Dry Skin Gel

Bio-Oil Dry Skin Gel adalah produk perawatan kulit kering yang terbuat dari minyak, berfungsi untuk mengisi kembali lapisan kulit dan melembabkan, serta mengembalikan kulit kering dalam keadaan terhidrasi yang optimal​. Tekstur gel ke minyakan yang unik mampu menyerap dengan mudah dan menciptakan lapisan pelindung untuk menahan kelembaban.

Untuk harga dari produk Bio Oil Dry Skin Gel dimulai dari angka Rp 100 ribuan tergantung ukuran nya.


5. Sugarpot Wonder Serum

Sugar pot Wonder Serum

Sugarpot Wonder Serum merupakan serum yang diformulasikan untuk membantu mengeluarkan ingrown hair atau rambut yang terjebak di dalam kulit.

Selain membantu mengeluarkan ingrown hair, Wonder Serum memiliki manfaat lain untuk membantu membereskan masalah kulit:

  • Mengandung 10% Glycolic Acid + 1% Salicylic Acid, Wonder Serum membantu mengurangi tampilan Keratosis Pilaris atau Chicken Skin dengan cara mengeksfoliasi tanpa membuat kulit kering
  • Membantu mengatasi jerawat di punggung
  • Menghaluskan tekstur kulit pada ketiak
  • Dapat digunakan sebagai pengganti deodorant dengan PH asam Glycolic Acid untuk mengurangi produksi bau berlebih.

Untuk harga dari produk Sugar pot wonder serum di pasaran dijual dengan angka Rp. 90 ribuan saja.


Itu tadi 5 produk yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan strawberry legs, kalau kamu rajin merawat kakimu dijamin pasti masalah kaki stroberi akan cepat memulih.

Posting Komentar untuk "5 Cara Ampuh Menghilangkan Strawberry Legs Dengan 5 produk Kecantikan ini"