Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Merk Multimeter Digital Terbaik Dan Paling Akurat Di Tahun 2022Terupdate


Multimeter digital terbaik - Multimeter, juga dikenal sebagai multitester, adalah alat pengukur yang mampu mengukur nilai tegangan, resistansi, dan arus listrik. Saat ini, perangkat elektronik multimeter ini juga dikenal sebagai AVOmeter karena menampilkan unit daya ampere, volt, dan Ohm sesuai kebutuhan kita saat melakukan pengukuran.

Ada dua jenis multimeter di pasaran saat ini: Multimeter digital dan multimeter analog. Keduanya menawarkan berbagai tingkat akurasi dan hasil pengukuran, tetapi multimeter digital sekarang menjadi salah satu multimeter yang paling populer karena kesederhanaan penggunaannya, terutama untuk pemula.

 5 Merk Multimeter Digital Terbaik Dan Paling Akurat

Alat Ini relatif mudah digunakan karena segera menunjukkan hasil pengukuran di layar, tetapi banyak orang masih bingung tentang membeli multitester digital terbaik terlengkap dengan kemampuan komprehensif.

 

Ini dia 5 merk multimeter digital paling akurat yang bisa menjadi pilihan terbaik


1. Multimeter Digital Sanwa CD800A

Multimeter Digital Sanwa CD800A

Saran pertama adalah Sanwa cd800a digital multimeter. Multimeter digital Sanwa cd800a adalah instrumen yang dapat mengukur tegangan, arus, dan hambatan listrik dengan benar.

Multimeter digital Sanwa cd800a sangat terkenal karena kekuatan dan dilengkapi dengan penutup body yang memungkinkannya digunakan sebagai stand berdiri. Multitester digital Sanwa CD800a ini adalah perangkat yang paling umum digunakan di kalangan ahli listrik dan teknisi elektronik.

Harga multimeter digital Sanwa CD800a di pasaran sekitar 358 ribu. Tentu saja, harga avometer digital ini sebanding dengan fungsi dan kualitasnya yang top.



2. Multitester Digital Fluke 101

Multitester Digital Fluke 101

Pilihan kedua adalah Multitester digital Fluke 101, multimeter digital Fluke ini digunakan untuk menguji listrik dasar. Multimeter digital ini memberikan pembacaan yang akurat.

Selain itu, multimeter ini memiliki desain yang cukup kecil agar sesuai dengan telapak tangan Anda, namun cukup kuat untuk penggunaan reguler.

Meskipun harganya cukup mahal, tetapi Anda akan mendapatkan kualitas yang unggul, alat ini akan memberikan akurasi pengukuran yang dapat dipercaya, dan beberapa mengatakan pengguna mengatakan bahwa tingkat kesalahan multimeter digital Fluke ini sangat rendah.

Harga avo meter fluke Fluke 101 tersedia di pasaran dengan kisaran harga 670 ribuan.



3. Multimeter digital Zotek ZT102

Multimeter digital Zotek ZT102

Multimeter digital Zotek ZT102 memiliki 6000 hitungan dan dapat mendeteksi arus dan tegangan dengan baik.

Pada panel layar LCD, anda bisa mendapatkan informasi mengenai baterai rendah, penahanan nilai maksimum, persyaratan keamanan, penyimpanan data, dan pengukuran nilai maksimum.

tester digital Zotek ZT102 memiliki ukuran yang kecil dan portabel, serta penggunan ukuran LCD yang besar tentunya akan memberikan pembacaan data yang jelas.

Avometer Zotek ZT102 dibanderol dengan harga 165.000 di pasaran.

 

4. Multimeter digital Xenon XN-830B

Multimeter digital Xenon XN-830B

Multimeter digital Xenon XN-830B adalah sebagai peralatan pengukur listrik, sering juga disebut sebagai VOM atau Volt Ohm meter. Karena multitester digital ini dapat mengukur tegangan, resistansi, arus, komponen kapasitor, dan transistor.

Multimeter digital Xenon XN-830B dapat mengukur dan menunjukkan tegangan, resistensi, dan arus listrik pada tingkat yang sangat cepat.

Meskipun berkualitas tinggi dan memiliki fitur yang lengkap, ternyata harga avo meter digital Xenon XN-830B cukup lah murah, dengan harga 45 ribu saja, anda sudah bisa mendapatkan alat multimeter digital multifungsi ini.

 

5. Multimeter Digital Dekko DM-148C

Multimeter Digital Dekko DM-148C

Dekko dm-148c digital multimeter terdiri dari bahan berkualitas tinggi dan digunakan untuk mengevaluasi tegangan, arus, dan resistensi.

Multimeter digital Dekko merupakan multitester terbaik karena memiliki desain ergonomis yang membuatnya mudah dipegang dan dioperasikan.

Harga avometer digital Dekko DM-148C dibanderol dengan harga 190 ribuan di pasaran.



Demikianlah review singkat dari 5 produk multitester digital paling akurat terbaik yang tentu saja bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Posting Komentar untuk "5 Merk Multimeter Digital Terbaik Dan Paling Akurat Di Tahun 2022Terupdate"