Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 HP Android 5G Murah Mulai 2 Jutaan

5 HP Android 5G Murah Mulai 2 Jutaan
 

HP Android 5G Murah Mulai 2 Jutaan -  Jaringan 5G sudah beroperasi di Indonesia. Ponsel dengan kemampuan jaringan 5G sebelumnya hanya dapat diakses dengan harga yang cukup tinggi, tetapi saat ini sejumlah besar smartphone Android dengan kompatibilitas jaringan 5G tersedia dengan harga kurang dari 2 jutaan saja.

Hal ini layak dilakukan karena, berkat kemajuan teknis dan munculnya chipset kelas menengah dengan dukungan 5G, produsen smartphone kini telah memperkenalkan smartphone 5G paling terjangkau di Indonesia, memungkinkan Anda untuk merasakan kecepatan koneksi internet 5G.


5 Merk HP Android 5G Murah Mulai 2 Jutaan

Berikut, Dfixed.com telah merangkum lima merek smartphone HP 5G yang telah beredar di pasar Indonesia.


1. Xiaomi M3 POCO pro 5G

Xiaomi M3 POCO pro 5G
 

Layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi full HD Plus termasuk dalam fitur unggulan pada Xiaomi M3 POCO pro 5G. Selanjutnya, fitur Dynamic Swift secara otomatis menyesuaikan refresh rate layar dari 30-90 hertz. 

Sedangkan dari segi performa, smartphone Xiaomi ini mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity T700 dan dipadukan dengan Ram LPDDR4X 4 GB atau 6 GB, sedangkan untuk memori internal kamu bisa memilih varian 64 GB atau 128 GB dengan tipe UFS 2.2.

Smartphone ini memiliki baterai 5000 mah dengan fungsi pengisian cepat 18 watt sebagai sumber daya. Dalam hal kamera, HP 5G berharga 2 jutaan ini, memiliki kamera utama 48 megapixel dan sensor depth 2 megapixel serta kamera makro 2 megapiksel.

Dengan kamera 8 megapiksel di bagian depan, Anda dapat menangkap foto selfie. Jika Anda tertarik, smartphone Xiaomi ini tersedia di harga 2.5 jutaan.




2. Xiaomi Redmi Note 10 5G

Xiaomi Redmi Note 10 5G
 

Masih dari Xiaomi, smartphone Android Redmi Note 10 5G masuk ke dalam persaingan memperebutkan merk smartphone 5G termurah di Indonesia yang semakin ketat. Di Indonesia, model terendah berharga 2 jutaan, sedangkan versi teratas berharga 3 juta.

Xiaomi Redmi Note 10 5G hadir dengan serangkaian spesifikasi yang solid, termasuk layar IPS 6,5 inci dengan resolusi full HD+ dan refresh rate hingga 90 hertz.


Sementara itu dapur pacu dari smartphone ini ditenagai oleh CPU MediaTek 7-nanometer, dimensity T700 yang juga dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB, kapasitas penyimpanan 128 GB, dan baterai 5000mah dengan fungsi pengisian cepat fast charging 18 watt.

Kamera utamanya memiliki resolusi 48 megapiksel, kamera makro dengan resolusi 2 megapiksel, dan kamera tipe depth sensor dengan resolusi 2 megapiksel di sektor fotografi.


Sementara itu, smartphone ini memiliki kamera depan dengan kualitas tinggi 8 megapiksel untuk mendukung hobi selfie photo Anda, dan kini ponsel android Redmi Note 10 5G telah mengalami penurunan harga hingga 200.000 rupiah, tentunya cukup menarik sebagai salah satu opsi pilihan smartphone 5G termurah?


3. Samsung Galaxy A22 5G

Samsung Galaxy A22 5G
 

Samsung A22 5G adalah ponsel berikutnya dalam daftar. Samsung juga mengumumkan Galaxy A22 5G, salah satu smartphone 5G murah. Di Indonesia smartphone ini dijual seharga 3,2 jutaan saja.
 

Samsung Galaxy A22 5G memiliki layar yang cukup besar mencapai 6,6 inci full HD plus dan menawarkan refresh rate hingga 90 herz. Spesifikasi mesin sendiri ditenagai oleh prosesor MediaTek terbaru, yaitu dimensity 700 5G.


Ponsel Samsung ini memiliki RAM 6 GB dan kapasitas internal yang besar hingga 128 GB, yang dapat diperluas lebih lanjut dengan tambahan kartu microSD hingga 1 terabyte. Selain itu, smartphone ini hadir dengan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 15 watt.

Dari segi kamera, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang dengan kombinasi yang berbeda-beda. Kamera utamanya memiliki 48 megapiksel yang layak dibanggakan, diikuti oleh kamera ultra-wide 5 megapiksel dan kamera depth 2 megapiksel, dengan kamera depan 8 megapiksel. 

Jika Anda tertarik untuk membeli produk Samsung ini, harganya sekitar 3.2 jutaan.



4. Smartphone Android Realme 8 5G

Smartphone Android Realme 8 5G
 

Realme 8 5G hadir berikutnya, dan tampaknya Realme tidak ingin ketinggalan. Kali ini, ada Realme 8 5G yang ikut dalam perlombaan untuk perangkat HP 5G termurah di Indonesia, yang ditenagai oleh prosesor 5G yang solid, MediaTek dimensity T700. 

Ketersediaan seri smartphone Realme 8 versi ini melengkapi seri smartphone Realme 8 lainnya yang telah rilis di Indonesia sebelumya.

Dalam hal layar, smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 90 herz.


Dimensity Professor T700 dari MediaTek hadir dengan RAM 8 GB yang mendukung teknologi dynamic ram extension dan kapasitas penyimpanan 128 GB yang dapat diperluas dengan kartu micro SD.

Dari segi kapasitas baterai, smartphone ini memiliki baterai 5000mAh, yang dicadangkan dengan fast charging 18 watt dan teknologi NFC- nya.

Kamera smartphone Realme 8 5G dilengkapi kamera utama 48 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depth 2 megapiksel, serta kamera 16 megapiksel di bagian depan untuk mengabadikan foto selfie kamu.


5. Android Oppo A74 5G

Android Oppo A74 5G
 

Smartphone Oppo A74 5G, smartphone 5G termurah di pasaran di Indonesia, hadir berikutnya, dengan banderol harga sekitar Rp 3,6 juta.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah HP pertama dengan prosesor Snapdragon 480, ia berkinerja dengan performa baik.

Dari segi desain, smartphone yang harganya 3 jutaan ini memiliki layar IPS LCD 6,4 inci dengan kualitas full HD+ dan refresh rate hingga 90 hertz.

Keunggulan lain dari smartphone Android ini memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat ditingkatkan dengan kartu micro SD hingga 256 GB, kapasitas baterai 5000mAh, dan fungsi pengisian cepat fast charging sebesar 18 watt.

Dari bidang fotografi Smartphone OPPO A74 5G ini berisi kamera utama 48 megapiksel, kamera wide 8 megapiksel, kamera mono 2 megapiksel, dan kamera depth 2 megapiksel. Di bagian depan, terdapat kamera 16 megapiksel untuk memungkinkan aktivitas selfie.



Ini adalah 5 pilihan teratas kami untuk ponsel Android 5G dengan harga murah mulai 2 jutaan yang sekarang tersedia di Indonesia. Jaringan 5G kini sudah beroperasi.

Untuk mendapatkan internet yang sangat cepat di Indonesia, anda tentunya membutuhkan HP Smartphone yang mendukung jaringan 5G. 

Jadi di antara 5 smartphone diatas yang telah dfixed.com rekomendasikan. So, Smartphone  mana yang akan kamu pilih? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya.

Posting Komentar untuk "5 HP Android 5G Murah Mulai 2 Jutaan"