Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Di Malam Hari

5 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Di Malam Hari

Samsung Dengan Kamera Terbaik Di Malam Hari - Banyak orang saat ini mencari Smartphone dengan kamera yang layak yang dapat digunakan baik di siang hari maupun di malam hari. Seiring dengan pertumbuhan fotografi smartphone, ada beberapa tren yang terkait dengannya, salah satunya adalah night mode.

Tidak semua smartphone memiliki mode pemotretan malam yang istimewa. Biasanya, smartphone dengan pengaturan kamera yang sudah lebih baik menyertakan kemampuan ini. Dengan semua fungsi pendukungnya, smartphone ini dapat menghasilkan gambar yang cukup mengesankan dalam keadaan cahaya rendah, seperti di malam hari.

Jika Anda mencari ponsel Samsung dengan fotografi malam terhebat, berikut adalah daftar pilihan tipe smartphone nya untuk Anda. Pilihan smartphone Samsung dengan kamera terbaik di malam hari itu didasarkan pada fitur dan fungsi yang diunggulkan nya.

1. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
 Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, yang telah dirilis secara resmi pada awal tahun 2021, adalah model tertinggi di Galaxy S21 Series 5G dan menampilkan layar besar 6,8 inci dengan resolusi Quad HD +, tipe Dynamic Amoled 2X.

Dari segi kemampuan fotografi, Galaxy S21 Ultra 5G memiliki empat kamera utama, antara lain kamera ultrawide 12 MP, wide camera 108 MP, dan dua kamera telephoto dengan resolusi 10 MP.

Tentunya HP Galaxy S21 Ultra 5G bisa diunggulkan untuk mengambil foto di malam hari (night Mode) atau dalam kondisi cahaya yang redup.


2. Samsung Galaxy S10 Plus

Samsung Galaxy S10 Plus
 Samsung Galaxy S10+, yang hadir dengan sistem operasi Android Pie (9.0) dengan desain One UI, merupakan salah satu ponsel dengan kamera terbaik di tahun 2020. S10 Plus memiliki tiga kamera belakang.

Keberadaan fitur Super Night Shot, yang membuatnya lebih mudah mengambil foto di malam hari, adalah fitur paling menarik yang tergabung dalam smartphone Samsung Galaxy S10+.

Tentu saja, terselamatkannya kemampuan ini telah menjadikan Samsung Galaxy S10+ sebagai HP di incar oleh para pecinta fotografi karena dapat mendeteksi cahaya rendah di malam hari sehingga tetap bisa menghasilkan hasil foto terbaik nya.
 

3. Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9
 Samsung Galaxy Note 9 ditenagai oleh prosesor Exynos 9810. Aperture gAnda, yang memungkinkan kamera berubah saat gelap, ini adalah fitur yang paling menonjol dari kamera Samsung Galaxy Note 9.

Lensa pada kamera ini HP dapat dibuka hingga f / 1,5 sehingga mampu membiarkan cahaya lebih banyak masuk untuk mendapatkan hasil foto yang berkualitas saat digunakan pada malam hari.


4. Samsung Galaxy S20 Plus

Samsung Galaxy S20 Plus
 Samsung Galaxy S20 Plus mendapatkan akses ke batch awal Qualcomm Snapdragon SoC. Galaxy S20 Plus memiliki sensor 12 MP yang mampu menciptakan lebih sedikit noise pada gambar kamera dalam keadaan cahaya rendah, sehingga menjadikan HP smartphone ini cukup ideal digunakan untuk pengambilan gambar di malam hari.


5. Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra
 Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki layar besar dan pengaturan kamera terbaru. Dalam keadaan cahaya redup setar malam hari, fitur Samsung Night Mode tampil mengagumkan.

Kameranya dapat mengambil foto berkualitas seimbang dengan kecerahan dan warna yang cukup kuantitas, menghasilkan bidikan jernih yang istimewa dan kontras warna yang tepat.


6 Tips yang bisa kamu terapkan untuk memaksimalkan pengambilan foto/video dimalam hari atau cahaya redup

  • Optimalkan fitur ISO pada kamera HP
  • Aperture yang lebih besar bisa menghasilkan kualitas foto terbaik dimalam hari
  • Perlambat kecepatan rana
  • Hindari Pop-Up kamera, jika kamu ingin menggunakan Flash saat mengambil foto atau video
  • Gunakan kemampuan kompensasi eksposur kamera Anda
  • Pastikan untuk menggunakan fitur kompensasi eksposur di kamera HP Samsung kamu



5 Rekomendasi HP samsung dengan kamera terbaik di malam hari diatas tentunya bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan kualitas foto dan video terbaik di kondisi Low Light maupun malam hari.

Posting Komentar untuk "5 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Di Malam Hari"