Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Cat Tembok Untuk Tembok Lembab Dan Berjamur Terbukti Tahan Cuaca

Dfixed.com - 5+ Cat Tembok Untuk Tembok Lembab Dan Berjamur Terbukti Tahan Cuaca. Kondisi tembok yang lembab dan berjamur seringkali ditemui di beberapa bagian rumah. Hal ini tentu sangat mengganggu penglihatan dan membuat umur cat tak bertahan lama. Alhasil, diperlukan pengecatan ulang sebagai satu solusi untuk memperbaharui lapisan cat dinding. Namun untuk mendapatkan hasil pengecatan yang bagus, pemilihan cat dinding yang sesuai juga harus diperhatikan. Untuk itu, inilah ada beberapa cat tembok untuk tembok lembab dan berjamur yang bisa dicoba.

5-cat-tembok-untuk-tembok-lembab-dan-berjamur-terbukti-tahan-cuaca

Di pasaran memang tersedia berbagai merk cat tembok yang menawarkan berbagai keunggulan dan alternatif warna. Namun, dari sekian banyak merek yang ada, tentunya konsumen harus jeli dan mampu memilih mana merek yang sudah terbukti kualitasnya. Berikut terdapat 5 cat tembok untuk tembok lembab dan berjamur dengan hasil yang maksimal, simak dibawah ini:

1. Dulux Weathershield Powerflexx 

Mengawali 5 cat tembok untuk tembok lembab dan berjamur terdapat nama Dulux. Merek ini memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya dan telah dipercaya sejak lama oleh masyarakat sebagai pelopor cat pelapis anti bocor. Dulux Weathershield Powerflexx mampu melapisi permukaan dinding dari rembesan air penyebab munculnya jamur dan pemicu mengelupasnya lapisan cat. Selain memiliki waktu pengeringan yang tidak terlalu lama, produk ini juga mudah didapatkan. 


2. No Drop

Nama berikutnya dari deretan 5 cat tembok untuk tembok lembab dan berjamur yang efektif adalah No Drop. Sesuai namanya, No Drop memang dikhususkan untuk pelapisan anti air pada dinding rumah. No Drop mampu menjauhkan tembok dari kelembaban berlebihan akibat merembesnya air. Cat ini juga bisa diaplikasikan pada berbagai bahan selain tembok seperti asbes, beton, seng pelindung, hingga galvanis. Selain itu, harga No Drop juga cukup terjangkau.


3. Mowilex Emulsion Satin

Mowilex juga menjadi salah satu dari sekian merek cat pelapis anti air untuk melapisi dinding rumah. Sebagai merek cat bermutu tinggi, Mowilex Emulsion Satin mampu menghasilkan tampilan akhir semi kilap bak satin yang gampang dibersihkan. Cat ini juga didukung oleh teknologi Silver Ion AG+ yang bersertifikasi Green Label Singapore yang 99.9% efektif menghalau virus dan bakteri pada dinding. Cat ini juga memiliki daya sebar yang luas dan tahan terhadap lumut maupun jamur.


4. Aquaproof

Nama berikutnya dari 5 cat tembok untuk tembok lembab dan berjamur adalah Aquaproof. Sesuai dengan namanya, Aquaproof menawarkan kehandalan sebagai cat anti bocor yang mencegah rembesan air di area dinding. Aquaproof juga memiliki beberapa varian warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain itu, Aquaproof juga bisa digunakan untuk melapisi bagian genteng atap rumah agar terhindar dari resiko bocor saat hujan tiba.


5. Propan Ultraproof

Propan Ultraproof adalah produk berkualitas dari produsen cat kenamaan Propan. Cat ini telah terbukti kualitasnya sebagai cat pelapis anti air dengan komposisi bahan elastomer acrylic polymer yang terlarut dalam air. Dengan tingkat elastisitas teruji, Ultraproof memberikan elongasi hingga 600% sehingga membuatnya cukup fleksibel dan tidak mudah retak. 

Untuk berbagai kebutuhan dan selera, Propan Ultraproof menawarkan berbagai variasi warna menarik. Propan Ultraproof mampu memberikan perlindungan ganda dari ancaman bocor dan bahaya jamur. Produk cat ini bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko cat dan bangunan.


Penutup

Saat ini, berbagai inovasi unggulan dikembangkan oleh produsen cat, termasuk mengeluarkan produk cat pelapis anti bocor. Itulah tadi beberapa cat tembok untuk tembok lembab dan berjamur diatas merupakan nama-nama cat tembok pelapis anti bocor yang sudah terkenal dan banyak digunakan masyarakat karena kualitasnya yang telah teruji. Bila ingin tembok tetap terawat dan terbebas dari kerusakan akibat rembesan air, melapisinya dengan cat anti bocor diatas bisa menjadi solusi.

Posting Komentar untuk "5+ Cat Tembok Untuk Tembok Lembab Dan Berjamur Terbukti Tahan Cuaca"