Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Mematikan Suara Charger Xiaomi Miui 13 Terbukti Berhasil

Dfixed.com - 3+ Cara Mematikan Suara Charger Xiaomi Miui 13 Terbukti Berhasil. Pada saat melakukan charger pada HP Xiaomi Miui 13, maka muncul suara notifikasi bahwa sedang melakukan charger. Bahkan, ada juga beberapa orang yang tidak suka dengan suara pengisian baterai karena beberapa faktor dan salah satunya adalah longgar atau error. 

3-cara-mematikan-suara-charger-xiaomi-miui-13-terbukti-berhasil

Untuk cas-casan yang eror ini bisa menimbulkan suara pengisian secara terus menerus. Tentunya untuk hal tersebut juga sangat berisik. Maka dari itu, untuk satu langkah yang bisa dilakukan adalah mencabut charger agar tidak bunyi lagi. 


Akan tetapi, di saat kondisi baterai HP sudah habis tidak disarankan mencabut karena bisa mati. Ada banyak sekali cara mematikan suara charger Xiaomi Miui 13 dengan mudah dan pastinya berhasil. Sedangkan untuk Anda yang ingin tahu mengenai beberapa cara tersebut bisa langsung saja simak lebih lengkapnya dibawah ini. 


Cara Mematikan Suara Charger Xiaomi Miui 13 Terbukti Berhasil

Sangat mudah sekali untuk menonaktifkan suara di HP Xiaomi. Bahkan hanya cukup masuk ke dalam menu pengaturan suara dan bisa langsung mengatur sendiri sesuai dengan apa yang diinginkan. Sebagai berikut cara mematikan suara charger Xiaomi Miui 13 dengan mudah yang bisa Anda lakukan : 

- Membuka menu pengaturan pada HP Xiaomi terlebih dahulu. 

- Selanjutnya, pilih menu “suara dan getaran”. 

- Pilih menu “setelan tambahan”. 

- Pilih menu “akan ada suara saat pengisian daya terhubung”. 

- Selesai. 


Mungkin ada beberapa orang yang ingin menggunakan cara mematikan suara charger Xiaomi Miui 13 simpel dan tidak ribet. Untuk cara kedua agar di saat charging HP Xiaomi tidak muncul suara adalah : 

- Pertama, Anda bisa membuka menu “pengaturan” dan memilih “sistem utama”. 

- Masuk ke menu “suara”. 

- Gulir sampai dengan bawah dan menemukan menu “lanjutan”. 

- Hidupkan atau matikan di menu “pengisian suara” dengan mengganti salah satu tombol. 

- Selesai.


Kedua cara yang sudah disebutkan diatas ini terkadang masih ada beberapa orang bingung. Ada satu cara mematikan suara charger Xiaomi Miui 13 yang paling akhir dan bisa Anda lakukan, sebagai berikut : 

- Membuka menu pengaturan di smartphone Android Xiaomi yang Anda gunakan. 

- Pilih menu “suara”. 

- Setelah itu, buat semua pengaturan suara di HP tersebut ke arah kiri. Artinya, untuk semua nada tersebut akan di silent atau diamkan. 


Pada cara mematikan suara charger Xiaomi Miui 13 yang paling akhir ini dirasa sangat mudah untuk dilakukan. Akan tetapi, tidak ada salahnya untuk Anda memilih cara lain yang sudah disebutkan diatas. 

Suara tidak penting yang muncul dari HP ini memang terkadang membuat Anda merasa kurang konsentrasi. Maka dari itu, untuk Anda bisa mematikan saja beberapa jenis suara yang tidak penting agar tetap konsentrasi. 

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa untuk masalah suara charging ini sangat mengganggu. Jangan sampai Anda memilih salah satu cara yang justru membuat bingung atau menyulitkan diri sendiri. Tidak ada salahnya juga untuk Anda menggunakan tutorial video dari beberapa halaman internet agar mempermudah mematikan suara charging. 

Tanpa disadari, dengan menggunakan cara mematikan suara charger Xiaomi Miui 13 ini bisa membantu agar proses charging bisa cepat penuh. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin daya baterainya cepat penuh bisa menggunakan salah satu cara diatas. 


Penutup

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai cara mematikan suara charger Xiaomi Miui 13 dijamin berhasil. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa memberikan informasi kepada pengguna Xiaomi yang merasa terganggu di setiap kali melakukan charging, selamat mencoba dan semoga berhasil yaa.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Mematikan Suara Charger Xiaomi Miui 13 Terbukti Berhasil"