Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Menghilangkan Notifikasi Phone Master di Layar Kunci HP Infinix

Dfixed.copm - 3 Cara Menghilangkan Notifikasi Phone Master di Layar Kunci HP Infinix. Phone master merupakan aplikasi bawaan dari handphone Infinix yang mempunyai banyak fungsi dan salah satunya, yaitu membuang sampah, mempercepat kinerja ponsel dan masih banyak lainnya lagi. Jadi, sebenarnya untuk phone master ini menjadi aplikasi penting yang mempunyai banyak fungsi. 

3-cara-menghilangkan-notifikasi-phone-master-di-layar-kunci-hp-infinix

Sayangnya, ada kekurangan dari phone master yaitu suka memunculkan notifikasi yang sangat mengganggu. Bahkan, untuk phone master ini belum mempunyai pengaturan untuk menghentikan atau mematikan iklan tersebut. 


Akan tetapi, untuk sekarang banyak sekali cara menghilangkan notifikasi phone master di layar kunci HP Infinix dengan mudah terbukti berhasil. Sedangkan untuk Anda yang ingin tahu mengenai cara menghilangkan notifikasi phone master di layar kunci HP Infinix bisa langsung saja simak lebih lengkapnya dibawah ini. 


Cara Menghilangkan Notifikasi Phone Master di Layar Kunci HP Infinix 

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa untuk masalah iklan sering muncul di HP Infinix ini sangat mengganggu. Maka dari itu, ada 3 pilihan cara menghilangkan notifikasi phone master di layar kunci HP Infinix yang bisa Anda gunakan sebagai berikut: 

- Pertama, Anda bisa langsung saja masuk ke dalam pengaturan di HP Infinix. 

- Selanjutnya, pilih menu “aplikasi dan pemberitahuan”. 

- Tunggu sejenak dan Anda akan diberikan tampilan beberapa aplikasi yang terpasang di HP Infinix. 

- Pilih saja aplikasi phone master, karena memang ingin menghilangkan pemberitahuan dari aplikasi tersebut. 

- Silahkan klik pada aplikasi phone master tersebut. Biasanya, disana juga ada dua pilihan yaitu nonaktifkan dan paksa berhenti. 

- Pilih saja langsung menu nonaktifkan. 

- Tunggu sampai dengan proses uninstall sudah selesai dan benar-benar di uninstall dari HP Infinix tersebut.


Seperti yang diketahui, bahwa untuk aplikasi Phone Master ini bawaan dari HP Infinix. Maka dari itu, tidak bisa di nonaktifkan. Ketika pilihan dimatikan di hide, maka bisa memilih menggunakan cara dari Play Store. Untuk cara menghilangkan notifikasi phone master di layar kunci HP Infinix menggunakan Play Store yang bisa Anda gunakan adalah : 

- Masuk terlebih dahulu ke toko aplikasi dari Google atau Play Store terlebih dahulu. 

- Cari aplikasi phone master yang ada di halaman Google Play Store tersebut. Ada satu cara yang bisa digunakan lebih cepat, yaitu bisa menggunakan kolom pencarian. 

- Langsung saja memilih kolom “uninstall”. 

- Tunggu sejenak sampai dengan proses uninstall selesai. 


Biasanya, meski sudah di uninstall akan tetapi aplikasi tersebut tidak bisa dihapus karena bawaan dari pabrik. Setelah itu, tinggal masuk ke dalam pengaturan terlebih dahulu dan nonaktifkan aplikasi tersebut. Ada satu cara menghilangkan notifikasi phone master di layar kunci HP Infinix lain yang bisa Anda gunakan, sebagai berikut : 

- Masuk ke layar beranda dari HP Infinix terlebih dahulu. 

- Klik tahan di area kosong atau juga bisa langsung memilih tombol beranda. 

- Nantinya, Anda akan diberikan pilihan menu Launcher Setting

- Pilih menu tersebut dan “pengaturan lain”. 

- Kemudian, geser toggle rekomendasi aplikasi dan pilih off

- Selesai. 

Pilih saja salah satu cara menghilangkan notifikasi phone master di layar kunci HP Infinix terbukti berhasil yang menurut Anda paling mudah dilakukan. Akan tetapi, di saat Anda masih tetap bingung mengenai cara tersebut bisa mencari tutorial video di beberapa halaman internet. 


Akhir Kata

Demikianlah tadi dia penjelasan lengkap mengenai cara menghilangkan notifikasi phone master di layar kunci HP Infinix dijamin berhasil. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa memberikan tambahan informasi kepada para pengguna HP Infinix. 

Posting Komentar untuk "3 Cara Menghilangkan Notifikasi Phone Master di Layar Kunci HP Infinix"