Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengganti Tulisan di HP OPPO Tanpa Aplikasi 100% Work

Dfixed.com - 3 Cara Mengganti Tulisan di HP OPPO Tanpa Aplikasi 100% Work. Adapun cara satu ini memungkinkan Anda untuk mengganti tulisan di ponsel HP tanpa harus khawatir mendownload aplikasi tambahan. Cara tersebut juga berguna bagi para pengguna ponsel dengan RAM kecil agar tidak mengalami kendala yang berarti pada ponsel OPPO tersebut.

3-cara-mengganti-tulisan-di-hp-oppo-tanpa-aplikasi-100-work

Memang mengganti tulisan di ponsel OPPO semakin menarik yaitu dengan mengganti FONT ataupun tulisannya. OPPO memang menyediakan fitur untuk mengganti tulisan di ponsel bagi para pengguna OPPO-nya. Dengan demikian, aplikasi tersebut membuat tampilan ponsel OPPO semakin bagus dan tidak membuat smartphone OPPO semakin kendala. Oleh sebab itulah, para pengguna OPPO perlu menerapkan cara seperti ini.


Cara Mengganti Tulisan di HP OPPO Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Ada beberapa cara mengganti tulisan di HP OPPO tanpa aplikasi yang bisa Anda terapkan untuk menggantinya secara langsung. Adapun dua cara tersebut yaitu mengganti tulisan di ponsel OPPO dengan fitur tambahan. Ada baiknya memang Anda menggunakan fitur bawaan agar tidak menghabiskan memori yang tersedia di ponsel. 

Apalagi, jika fitur bawaan itu sudah menarik membuat pengguna tak perlu repot mengganti tambahan. Untuk cara mengganti tulisan di ponsel OPPO tanpa dan membuat aplikasi Anda bisa simak informasinya di bawah ini:

1. Cara Mengganti Tulisan di HP OPPO Tanpa Menggunakan Aplikasi

Kalau Anda tertarik untuk merubah gaya font di tampilan ponsel OPPO sesuai dengan keinginan maka tak perlu khawatir. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir jika RAM HP OPPO terlalu kecil karena tidak menambahkan aplikasi apa pun. Untuk cara mengganti tulisan di HP OPPO tanpa aplikasi dengan mudah yang bisa Anda terapkan sekarang juga antara lain:

- Pertama-tama Anda bisa masuk ke menu Pengaturan atau Setting.

- Scroll layar ke bawah dan pilih menu bernama Layar dan Kecerahan.

- Setelah itu, gulirkan layar ke bawah dan tekan menu Font.

- Harap cari gaya tulisan yang bisa Anda inginkan dengan tekan Buka Toko Tema.

- Para pengguna bisa membeli font yang ada ataupun memilih yang sudah tersedia atau tidak berbayar dan tekan download.

- Kalau sudah mendapat font yang sesuai, silahkan tekan terapkan.

- Kini gaya tulisan di smartphone OPPO Anda bisa berubah langsung.


2. Cara Mengganti Font di HP OPPO dengan APlikasi zFont3

Jika Anda tidak puas dengan cara mengganti tulisan di HP OPPO tanpa aplikasi karena kurang lengkap, maka tak perlu khawatir. Sebab ada juga pilihan mengganti tulisan di HP OPPO memakai aplikasi tambahan. Salah satu rekomendasi aplikasi yang dapat Anda pilih untuk mengatur tampilan font yakni zFont. Untuk informasi selengkapnya yaitu:

- Pertama Anda bisa mengunduh aplikasi zFont3 di dalam platform Google Play Store.

- Kemudian, buka aplikasi zFont3 dan pilih tipe serta model font yang ada.

- Kalau sudah memilih font, langsung tekan tombol download sampai prosesnya selesai.

- Anda pun dapat langsung menekan tombol itu dan memilih tombol OPPO.


3. Menggunakan Aplikasi Fonts+-

Masih ada alternatif lain dalam cara mengganti tulisan di HP OPPO tanpa aplikasi yaitu dengan memakai aplikasi Fonts+-. Untuk caranya yaitu:

- Harap download aplikasi Fonts+- di Google Play Store.

- Buka aplikasinya dan pilih font yang diinginkan.

- Restart ponsel agar bisa menerapkannya secara langsung.


Demikian informasi cara mengganti tulisan di HP OPPO tanpa aplikasi dijamin berhasil dengan mudah yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Dengan cara di atas, tulisan di ponsel OPPO Anda sudah berubah sesuai keinginan.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mengganti Tulisan di HP OPPO Tanpa Aplikasi 100% Work"