Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Pinjam Pulsa dan Paket Darurat Telkomsel Terbukti Berhasil

Dfixed.com - 3 Cara Pinjam Pulsa dan Paket Darurat Telkomsel Terbukti Berhasil. Pulsa merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menghubungi seseorang maupun membeli paket data internet. Akan tetapi, untuk di era yang terus berkembang seperti sekarang untuk masalah pulsa ini bisa diatasi dengan mudah. 

3-cara-pinjam-pulsa-dan-paket-darurat-telkomsel-terbukti-berhasil

Salah satunya, yaitu menggunakan fitur meminjam pulsa dan paket darurat. Mungkin untuk para pengguna Telkomsel sudah tidak asing lagi dengan fitur tersebut. Banyak juga yang sudah menggunakan fitur meminjam pulsa ini karena mudah dilakukan. 

Untuk kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara pinjam pulsa dan paket darurat Telkomsel dengan mudah dan cepat dijamin berhasil. Sedangkan untuk Anda yang ingin tahu mengenai 3 cara tersebut bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini. 


Cara Pinjam Pulsa dan Paket Darurat Telkomsel Dengan Mudah

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa untuk fitur meminjam pulsa atau paket data ini bisa dilakukan dengan mudah. Ada 3 cara pinjam pulsa dan paket darurat Telkomsel yang bisa Anda lakukan, yaitu : 

1. Cara Pinjam Pulsa dan Paket Darurat Telkomsel Menggunakan UMB Terbaru

- Pertama, Anda bisa langsung saja masuk ke dalam menu “telepon” di perangkat yang digunakan. 

- Masukkan kode UMB *505#. Selanjutnya, klik menu “panggil atau telepon”. 

- Nantinya Anda akan diberikan penawaran untuk menggunakan pulsa darurat. Disini, Anda bisa memilih angka “1”. 

- Setelah itu, Anda bisa memilih “jumlah pulsa” yang akan dipinjam. 

- Langkah yang paling akhir adalah Anda harus melakukan konfirmasi dan pulsa akan masuk secara otomatis. 


2. Cara Pinjam Pulsa dan Paket Darurat Menggunakan My Telkomsel 

- Pertama, Anda bisa langsung saja “unduh dan install” aplikasi My Telkomsel di perangkat yang digunakan. 

- Selanjutnya, Anda bisa melakukan “login” menggunakan nomor yang masih aktif. 

- Berikutnya, Anda masuk ke dalam menu “rekomendasi pelanggan” atau “special for you”. Di dalam menu tersebut akan banyak sekali pilihan menu yang bisa dipilih oleh pelanggan Telkomsel. 

- Ketika nomor Telkomsel sudah memenuhi syarat, maka bisa langsung memilih “paket darurat” sesuai dengan yang diinginkan. 

- Klik “OK” dan tunggu sampai dengan pulsa pinjaman masuk ke dalam nomor Telkomsel tersebut.


3. Cara Pinjam Pulsa dan Paket Darurat Via SMS 

- Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan pengecekan pada aplikasi “SMS”. Pastikan juga Anda sudah mempunyai penawaran “SMS Penawaran Paket Darurat”. 

- Ketika Anda menerima SMS tersebut, maka bisa langsung “memilih” paket sesuai dengan apa yang Anda inginkan. 

- Balas SMS tersebut dengan “paket”. 

- Selanjutnya, Anda harus menunggu sampai dengan pulsa darurat masuk ke dalam nomor Telkomsel tersebut. 


Hadirnya fitur pinjam pulsa dan paket darurat ini sangat membantu, ketika berada di kondisi darurat. Bahkan, untuk Anda yang mempunyai tempat tinggal jauh dari konter sangat terbantu sekali dengan fitur tersebut. 

Akan tetapi, Anda juga harus tetap memperhatikan beberapa syarat terlebih dahulu untuk bisa melakukan pinjam pulsa dan paket darurat Telkomsel. Untuk salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah kartu Telkomsel sudah berusia minimal 2 bulan atau setara dengan 30 hari. 

Sedangkan pinjaman pulsa yang bisa dilakukan oleh provider Telkomsel adalah Rp3.000,00 - Rp15.000,00. Maka dari itu, untuk para pengguna Telkomsel bisa memilih saja nominal sesuai dengan kebutuhan. 

Pilih saja salah satu cara pinjam pulsa dan paket darurat yang menurut Anda paling mudah untuk dilakukan. Ketika ingin mudah dan simple, maka Anda disarankan untuk menggunakan cara yang kedua. 


Akhir Kata

Demikianlah tadi sedikit ulasan atau penjelasan secara lengkap mengenai beberapa cara pinjam pulsa dan paket darurat telkomsel yang wajib kamu ketahui. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang sering kehabisan dan berada di masa darurat. Cukup mengikuti panduan diatas, maka anda bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cepat dan pastinya berhasil, selamat mencoba yaa.

Posting Komentar untuk "3 Cara Pinjam Pulsa dan Paket Darurat Telkomsel Terbukti Berhasil"