Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Terbukti Ampuh

Dfixed.com - 3+ Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Terbukti Ampuh. Telkomsel adalah salah satu provider favorit di Indonesia dengan keunggulan dan kelebihannya tersendiri. Sayangnya sering kali pengguna mengalami kendala atau masalah ketika menggunakan Telkomsel. Salah satu masalah tersebut yaitu adanya layanan penyedot pulsa yang membuat pulsa cepat habis. Jika Anda mengalami masalah itu, maka penting untuk mengetahui bagaimana beberapa cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel dengan mudah dijamin berhasil.

3-cara-menghentikan-layanan-penyedot-pulsa-telkomsel-terbukti-ampuh

Saat Telkomsel menyedot pulsa Anda tanpa sebab dan padahal tidak menggunakan pulsa tersebut sebelumnya, tentu membuat para penggunanya merasa marah. Apalagi jika Anda tengah membutuhkan pulsa tersebut untuk berkirim pesan maupun menelpon pengguna lainnya. Jika Anda sering mengalami masalah pulsa yang tersedot ketika menggunakan provider Telkomsel, maka sangat penting untuk menghentikan layanannya sekarang juga.


Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Dengan Mudah

Tampaknya layanan penyedot pulsa tak hanya dialami oleh para pengguna provider Telkomsel. Sebaliknya, sebagian besar provider kartu di Indonesia sering kali menyedot pulsa milik pengguna tanpa alasan yang jelas. Karena itulah, Anda jangan berdiam diri dan perlu mengatasinya secepat mungkin. Lantas bagaimana caranya? Berikut ini ada beberapa cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel yang bisa Anda terapkan sekarang juga.

1. Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa di Telkomsel Menggunakan Kode Dial

Untuk cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan kode dial. Sebagai informasi, kartu Telkomsel mempunyai layanan untuk menghentikan seluruh paket dan layanan menggunakan kode dial. Agar bisa menghentikan layanan penyedot pulsa di Telkomsel, silahkan Anda ikuti caranya di bawah ini:

- Pertama-tama Anda bisa masuk ke dalam menu panggilan telepon di ponsel yang terdapat provider Telkomsel.

- Setelah itu, masukkan kode dengan angka *123*44# tanpa spasi sama sekali.

- Jika sudah, tekan panggil atau call di ponsel.

- Nantinya di jendela muncul berupa pilihan apakah ingin berhenti atau unreg layanan tertentu. Selain itu, ada juga pilihan unreg seluruh layanan Telkomsel di dalam kartu Anda.


2. Menghentikan Layanan yang Menyedot Pulsa di Telkomsel dengan SMS

Ada juga cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel yang paling mudah yaitu menggunakan SMS. Meskipun mudah, Anda tetap perlu mengetahui kode yang akan dituliskan dalam SMS agar bisa berhenti dari layanan penyedot pulsa Telkomsel tersebut. Selain itu, pastikan Anda memiliki pulsa dalam jumlah yang cukup agar bisa mengirimkan pesan unreg ini. Adapun cara menghentikan layanan penyedot pulsa di Telkomsel dengan SMS yaitu:

- Silahkan Anda masuk ke menu perpesanan yang tersedia di ponsel dengan provider Telkomsel.

- Setelah itu, tuliskan pesan dengan kata STOP tanpa spasi ataupun kode lainnya.

- Kemudian kirimkan pesan tersebut ke nomor 726.

- Jika sudah, otomatis Anda sudah berhenti dari layanan penyedot pulsa Telkomsel.


3. Berhenti dari Layanan Penyedot Pulsa di Telkomsel dengan Kode UMB

Pilihan cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel terakhir yang bisa Anda terapkan adalah dengan menggunakan kode UMB. Ini juga menjadi cara termudah yang dapat Anda pilih agar bisa berhenti dari layanan penyedot pulsa di provider Telkomsel tersebut. Adapun cara selengkapnya silahkan Anda simak berikut ini:

- Pertama-tama, Anda bisa masuk ke dalam menu Panggil.

- Setelah itu, tuliskan kode *726# dan tekan Call atau Panggil.

- Anda hanya perlu mencari paket layanan yang ada dan pilih Stop.


Akhir Kata

Itulah beberapa cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel dengan mudah terbukti berhasil yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Dengan cara tersebut, maka Anda sudah tak perlu merasa marah karena pulsa Telkomsel yang tersedot habis.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel Terbukti Ampuh"