Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas Indosat Dijamin Berhasil

Dfixed.com - 3 Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas Indosat Dijamin Berhasil. Saat ini banyak sekali provider yang menawarkan keunggulan dan kelebihannya dalam berbagai hal. Salah satu provider favorit yang banyak digunakan di Indonesia adalah Indosat. Tak heran jumlah pengguna provider Indosat semakin meningkat di tanah air. Walaupun begitu, Indosat juga termasuk provider yang kerap menyedot pulsa milik pelanggan. Jika begitu, maka penting untuk mengetahui cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas Indosat dengan mudah terbukti berhasil.

3-cara-unreg-layanan-penyedot-pulsa- tidak-jelas-indosat-dijamin-berhasil

Jika Anda mendapati pulsa yang tersedot tanpa alasan secara tiba-tiba di provider Indosat maka wajib mewaspadai hal tersebut. Sebab bisa saja terdapat layanan yang tidak sengaja aktif sehingga menyedot pulsa milik Anda. Karena itulah, solusi terbaik untuk masalah tersebut adalah dengan unreg atau menonaktifkan layanan penyedot pulsa. Lantas bagaimana caranya? Berikut ini ada informasi selengkapnya yang bisa Anda simak.


Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas Indosat Dengan Mudah

Sebagai informasi, jika Anda pernah mendaftarkan nomor pribadi dalam program tertentu, maka ini bisa memotong pulsa beberapa waktu setelahnya. Apabila Anda merasa tak mengikuti program apapun secara sengaja, maka harus segera unreg layanan tersebut. Perlu diketahui, ada  beberapa cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas Indosat dengan mudah yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Untuk cara selengkapnya silahkan Anda simak berikut ini:


1. Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas di Indosat Melalui Kode UMB

Untuk cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas Indosat pertama yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan UMB. Dengan cara UMB tersebut, Anda bisa unreg layanan penyedot pulsa lebih mudah dan relatif cepat. Dengan begitu, masalah pulsa yang kerap kali terpotong tanpa alasan jelas bisa segera diatasi. Adapun cara unreg layanan penyedot pulsa yang tidak jelas di Indosat menggunakan kode UMB bisa Anda lihat di bawah ini:

- Pertama-tama, silahkan buka menu telepon di ponsel yang terpasang kartu Indosat.

- Setelah itu, tekan kode UMB di nomor *726# dan klik Panggil atau Call.

- Jika Anda sudah mendial nomor itu, maka akan muncul beberapa pilihan terkait status kartu indosat yang digunakan.

- Silahkan pilih menu Stop untuk menghentikan beberapa layanan yang Anda ikuti pada nomor tersebut.


2. Unreg Layanan Penyedot Pulsa di Indosat Melalui Dial Up

Berikutnya dalam cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas Indosat yang dapat Anda terapkan sekarang juga adalah dengan melakukan dial. Cara ini juga tergolong mudah karena Anda tak perlu melakukan berbagai langkah tambahan yang rumit untuk unreg atau menonaktifkan layanan penyedot pulsa di kartu Indosat. Untuk cara unreg layanan penyedot pulsa yang tak jelas di Indosat melalui dialler silahkan Anda simak berikut ini:

- Langkah pertama, Anda bisa buka menu telepon atau panggilan yang ada di ponsel dengan kartu Indosat.

- Setelah itu, tuliskan kode dial di nomor *123#*44# di ponsel tersebut.

- Kemudian tekan opsi UNREG agar bisa menghentikan beberapa layanan dalam kartu indosat yang Anda gunakan.


3. Unreg Layanan Penyedot Pulsa di Kartu Indosat Melalui SMS

Terakhir dalam cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas Indosat yaitu bisa menggunakan SMS. Cara ini sangatlah praktis dan mudah diterapkan oleh Anda. Untuk cara selengkapnya yakni:

- Buka menu SMS yang berada dalam ponsel Anda.

- Setelah itu, tuliskan format STOP atau UNREG.

- Kirimkan ke 726.


Penutup

Demikianlah tadi sedikit penjelasan mengenai beberapa cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas Indosat dengan mudah dijamin berhasil yang dapat Anda lakukan sekarang juga. Dengan menerapkan cara tersebut, besar harapan pulsa di Indosat Anda tidak terpotong lagi.

Posting Komentar untuk "3 Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tidak Jelas Indosat Dijamin Berhasil"